LIVE TV
Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya

Home / Covid-19

Sabtu, 10 Juli 2021 - 22:59 WIB

Walaupun Diterapkan Sanksi Denda, Masih Ada Saja Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

Liputantanjab.com – Operasi Yustisi kembali di gelar Tim Gabungan Satgas covid-19 dalam rangka penegakan Perda Nomor 4 Tahun 2020 tentang Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi, Sabtu (10/7/21).

Kegiatan tersebut di awali dengan apel yang di pimpin oleh Kasubbagbinops Bagpos Polres Tanjab Barat AKP H. Mukharor didampingi kabid penegakan perda Sat Pol PP H. Budi Prasetyo yang berlangsung di alun-alun Kota Kuala Tungkal.

Baca Juga  Heboh, Penampakan Buaya Besar di Kolong Rumah Warga Kabupaten Tanjab Barat

Usai apel, kemudian melaksanakan patroli serta menghimbau warga Kota Kuala Tungakal agar tetap mentaati protokol kesehatan dan melakukan penegakan Perda nomor 4 tahun 2020 di seputaran Terminal Kota Kuala Tungkal.

Pada saat penegakan berlangsung terdapat 18 warga masyarakat Kota Kuala Tungkal yang terjaring Operasi Yustisi, 1 orang di lakukan Teguran Lisan, 3 orang di Hukum Fisik berupa Push Up dan 14 orang lainnya di denda sesuai Perda Nomor 4 tahun 2020 yakni 1 (satu) orang sebesar Rp 50.000,-

Baca Juga  Gubernur Jambi Ajak Perusahaan Bantu Masyarakat di Massa Pandemi Covid-19

Kasat Sat Pol PP, Endang Surya saat di konfirmasi menghimbau “Selagi Covid-19 belum dinyatakan berakhir, kami berharap Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan kesadaran diri sendiri. Lagi pula ini kan untuk kebaikan kita bersama, jangan bosan dalam menerapkan prokes. Sayangi diri sendiri, keluarga dan kerabat lainnya di sekitar kita.” Ujar Kasat (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Tim Vaksinasi PKM Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Covid-19

Puluhan Pelanggar Prokes Covid-19 Diberikan Sanksi Fisik dan Denda di Kuala Tungkal

Covid-19

Wabup Tanjabbar Bersama Kapolres Dan Dandim Memantau Pelaksaan Vaksinasi Covid-19

Covid-19

H. Abdullah : Vaksinasi Booster Di DPRD Tanjab Barat Sebanyak 130 Dosis

Covid-19

Babinsa Dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Jambi.

Covid-19

BINDA Jambi dan Dinas Kesehatan Tanjab Barat gencar lakukan Vaksinasi

Covid-19

Polres Tanjab Barat Menggelar Vaksinasi di Kantor Lurah Kampung Nelayan

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Terima Bantuan Penanggulangan Covid-19 Dari SKK Migas Petrochina
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!