LIVE TV
Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Home / Covid-19

Sabtu, 10 Juli 2021 - 22:59 WIB

Walaupun Diterapkan Sanksi Denda, Masih Ada Saja Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

Liputantanjab.com – Operasi Yustisi kembali di gelar Tim Gabungan Satgas covid-19 dalam rangka penegakan Perda Nomor 4 Tahun 2020 tentang Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Jambi, Sabtu (10/7/21).

Kegiatan tersebut di awali dengan apel yang di pimpin oleh Kasubbagbinops Bagpos Polres Tanjab Barat AKP H. Mukharor didampingi kabid penegakan perda Sat Pol PP H. Budi Prasetyo yang berlangsung di alun-alun Kota Kuala Tungkal.

Baca Juga  Banding Ke Pengadilan Tinggi Jambi, Hukuman Budi Azwar Malah Bertambah 2 Bulan Penjara

Usai apel, kemudian melaksanakan patroli serta menghimbau warga Kota Kuala Tungakal agar tetap mentaati protokol kesehatan dan melakukan penegakan Perda nomor 4 tahun 2020 di seputaran Terminal Kota Kuala Tungkal.

Pada saat penegakan berlangsung terdapat 18 warga masyarakat Kota Kuala Tungkal yang terjaring Operasi Yustisi, 1 orang di lakukan Teguran Lisan, 3 orang di Hukum Fisik berupa Push Up dan 14 orang lainnya di denda sesuai Perda Nomor 4 tahun 2020 yakni 1 (satu) orang sebesar Rp 50.000,-

Baca Juga  Polda Jambi Gelar Vaksinasi Massal di Kampus UIN Sultan Thaha Syaifuddin

Kasat Sat Pol PP, Endang Surya saat di konfirmasi menghimbau “Selagi Covid-19 belum dinyatakan berakhir, kami berharap Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan kesadaran diri sendiri. Lagi pula ini kan untuk kebaikan kita bersama, jangan bosan dalam menerapkan prokes. Sayangi diri sendiri, keluarga dan kerabat lainnya di sekitar kita.” Ujar Kasat (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Omicron Masuk Indonesia, Kemenag Tunda Keberangkatan Umroh

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PT. LPPPI Tebing Tinggi

Covid-19

Langgar Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Tanjab Barat Tegur Sejumlah Cafe dan Warkop di Kuala Tungkal

Covid-19

Didampingi Kapolsek Dan Kades, Kapolres Tanjab Barat Berikan Semangat Dan Sembako Kepada Warga Isolasi Mandiri

Covid-19

PT. Kalbe Farma Tbk Ciptakan Alat Swab Antigen Air Liur, Tidak Perlu Lagi Colok Hidung

Covid-19

Belajar Tatap Muka Ditanjab Barat Berjalan Lancar Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Terima Bantuan Penanggulangan Covid-19 Dari SKK Migas Petrochina

Covid-19

Tidak Ada Lonjakan Usai MTQ Ke-50, Ucap Jubir Covid-19 Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!