LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19

Senin, 2 Agustus 2021 - 13:44 WIB

Wakil Gubernur Jambi Ikhtiar dan Doa Semoga Jambi Terbebas Covid-19

Liputantanjab.com – Bangsa Indonesia dalam kondisi berjuang melawan pandemi Covid-19 butuh dukungan dari berbagai sisi selain melakukan ikhtiar kesehatan ada senjata bagi umat Islam yaitu doa yang menguatkan keyakinan hadapi setiap persoalan yang sedang menimpa.

Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani secara virtual mengikuti Dzikir Bersama dan doa kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka secara virtual dari Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (1/8/21) malam.

Dimana Wakil Gubernur Jambi Drs.H.Abdullah Sani,M.Pd.I, mengharapkan Jambi khususnya dapat terbebas dari pandemi covid-19,”Doa merupakan senjata orang yang beriman artinya apa yang kita harapkan Jambi bahkan Indonesia sudah berikhtiar atau berusaha dengan sekuat tenaga sesuai kemampuan yang ada dengan regulasi yang ada bisa terbebas daripada pandemi covid-19,” ungkap Wagub.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ikuti Rapat Umum Pemegang Saham Bank Tanggo Rajo

Mengusung tema Bersyukur Atas Kemerdekaan, berdoa dan berikhtiar Mewujudkan Indonesia Maju acara Dzikir dan Doa bersama diharapkan semakin memperkuat dukungan bersama agar segera terbebas dari pandemi demi mengejar pembangunan Jambi Mantap 2024,”Kita punya keyakinan usaha apapun Allah subhanahu wa ta’ala penentunya, insyaAllah dengan doa dan dzikir serta ikhtiar yang seimbang mudah-mudahan Allah memberikan apa yang kita harapkan dan pembangunan di Jambi lancar,” harap Wagub Jambi.

Sebelumnya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan Indonesia sedang menghadapi pandemi covid-19 dan mengajak seluruh elemen bangsa melakukan ikhtiar lahir maupun batin dan dengan doa akan membangkitkan harapan dan optimisme memohon pertolongan Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang agar bangsa dan negara Indonesia segera terbebas dari pandemi.

Baca Juga  Kapolda Jambi Dan Pemkot Inisasi Apel Bersama Penanggulangan Covid-19

Wakil Gubernur Jambi H.Abdullah Sani mengajak semua lapisan masyarakat untuk berupaya sesuai dengan aturan petunjuk pemerintah untuk keluar dari pandemi covid-19 Provinsi Jambi termasuk semua kabupaten/kota,”Bersama-sama untuk berdoa dan mengajak kepada semua masyarakat untuk jangan tinggalkan doa adalah senjata orang mukmin,” tutup Wagub Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Wabup, Persiapan Prokes Covid-19 Harus Segera Dimulai Menyambut MTQ Ke-50

Covid-19

Hanya Tanjab Barat yang masih masuk kategori Zona Merah di Provinsi Jambi

Covid-19

Walaupun Diterapkan Sanksi Denda, Masih Ada Saja Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

Covid-19

Babinsa Dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Jambi.

Covid-19

Langgar Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Tanjab Barat Tegur Sejumlah Cafe dan Warkop di Kuala Tungkal

Covid-19

Antisipasi Lonjakan Kasus Covid 19, Gubernur Jambi Siapakan Asrama Haji Jadi sebagai Lokasi Isolasi

Covid-19

Bersama Dandim Dan Kapolres, Wabup Tanjab Barat Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi Ditebing Tinggi

Covid-19

Sanksi Pemotongan TPP Bagi ASN Tanjabbar Yang Tidak Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tidaklah Benar
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!