LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Covid-19

Sabtu, 11 September 2021 - 01:41 WIB

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako Kepada Para Nelayan dan Masyarakat Pesisir

Liputantanjab.com – Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Polres Tanjab Barat yang di nahkodai Kasat Polair AKP Syaiful Anwar dan Kasat Intelkam AKP Hermanto membagikan paket sembako kepada para nelayan dan warga masyarakat pesisir Sungai Pengabuan Kabupaten Tanjab Barat. Jumat (10/09/21)

Sasaran kali ini adalah para nelayan di tengah laut dengan menggunakan Kapal Pelampung Polri (Pelayanan Masyarakat Puskesmas Apung) dan Kapal Satpolair Polres Tanjab Barat yang di ikuti Personil Sat Pol Air dan Satintelkam Polres Tanjab Barat 9 orang.

Baca Juga  Wakapolres Alhajat Turun Langsung Menyaksikan Vaksinasi Dipolsek Tungkal Ulu

Saat menemui nelayan Kasat Polair dan Kasat Intelkam menemukan 7 orang nelayan yang tengah mencari ikan dan ketujuh nelayan tersebut masing-masing diberikan paket sembako yang sudah di persiapkan sebelumnya.

Usai membagikan ke beberapa nelayan kemudian kembali ke pantai dan menyisir masyarakat tepi pantai yang berada di Dusun Sungai Tiram Kel. Sungai Nibung Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat dengan membawa dan membagiakan 13 paket sembako untuk di bagikan ke 13 KK.

Baca Juga  Kartu BPJS Kesehatan Jadi Syarat Jual Beli Tanah Per 1 Maret

Munawaroh Salah satu penerima paket sembako mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dan berterimakasih Kepada Polres Tanjab Barat yang begitu peduli kepada masyarakat di wilkumnya.

“Saya sendiri merasa bersyukur dan sangat berterimakasih kepada bapak-bapak Polisi yang telah repot-repot membawakan kami sembako. Ini sangat membantu kami apalagi saat ini pandemi covid-19 belum berakhir. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih pak polisi semoga Allah membalas kebaikan bapak atas apa yang telah di berikan kepada kami”. Tutur Munawaroh (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Wakil Gubernur Jambi Ikhtiar dan Doa Semoga Jambi Terbebas Covid-19

Covid-19

Gelar Vaksinasi Booster, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat : Bantu Pemerintah Menanggulangi Virus Corona

Covid-19

Kapolda Jambi Dan Pemkot Inisasi Apel Bersama Penanggulangan Covid-19

Covid-19

BI Gelar Vaksin Massal, Alharis Harap Warga Jambi Tidak Ragu Divaksin

Covid-19

Indonesia Mengheningkan Cipta Bersama, Sabtu 10 Juli 2021 10.07 WIB

Covid-19

Polres Tanjab Barat Menggelar Vaksinasi di Kantor Lurah Kampung Nelayan

Covid-19

Lomba Motor Cros Dan Burung Kicau Berpotensi Batal Di Gelar

Covid-19

Sampai Saat Ini Baru 8 Persen Lansia Di Tanjab Barat Yang Di Vaksin
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!