LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19

Sabtu, 11 September 2021 - 01:41 WIB

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako Kepada Para Nelayan dan Masyarakat Pesisir

Liputantanjab.com – Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Polres Tanjab Barat yang di nahkodai Kasat Polair AKP Syaiful Anwar dan Kasat Intelkam AKP Hermanto membagikan paket sembako kepada para nelayan dan warga masyarakat pesisir Sungai Pengabuan Kabupaten Tanjab Barat. Jumat (10/09/21)

Sasaran kali ini adalah para nelayan di tengah laut dengan menggunakan Kapal Pelampung Polri (Pelayanan Masyarakat Puskesmas Apung) dan Kapal Satpolair Polres Tanjab Barat yang di ikuti Personil Sat Pol Air dan Satintelkam Polres Tanjab Barat 9 orang.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat

Saat menemui nelayan Kasat Polair dan Kasat Intelkam menemukan 7 orang nelayan yang tengah mencari ikan dan ketujuh nelayan tersebut masing-masing diberikan paket sembako yang sudah di persiapkan sebelumnya.

Usai membagikan ke beberapa nelayan kemudian kembali ke pantai dan menyisir masyarakat tepi pantai yang berada di Dusun Sungai Tiram Kel. Sungai Nibung Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat dengan membawa dan membagiakan 13 paket sembako untuk di bagikan ke 13 KK.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Buka Langsung Seminar Al-Quran Rangkian Kegiatan MTQ

Munawaroh Salah satu penerima paket sembako mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dan berterimakasih Kepada Polres Tanjab Barat yang begitu peduli kepada masyarakat di wilkumnya.

“Saya sendiri merasa bersyukur dan sangat berterimakasih kepada bapak-bapak Polisi yang telah repot-repot membawakan kami sembako. Ini sangat membantu kami apalagi saat ini pandemi covid-19 belum berakhir. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih pak polisi semoga Allah membalas kebaikan bapak atas apa yang telah di berikan kepada kami”. Tutur Munawaroh (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Gelar Vaksinasi Booster, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat : Bantu Pemerintah Menanggulangi Virus Corona

Covid-19

Subcontraktor dan Karyawan PT. Petrochina Ltd Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

Covid-19

Wabup Tanjab Barat Bersama Polres Tanjab Barat Ikuti Rakor Vaksinasi Secara Virtual

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Terima Bantuan Penanggulangan Covid-19 Dari SKK Migas Petrochina

Covid-19

Tak Kenal Lelah, Kapolres Tanjab Barat Datangi Sekolah Demi Kesehatan Anak-anak

Covid-19

Berikut 16 Titik Sebaran Vaksinasi Kodim 0419/Tanjab Tahap I dan II

Covid-19

Gubernur Jambi Ajak Perusahaan Bantu Masyarakat di Massa Pandemi Covid-19

Covid-19

Langgar Protokol Kesehatan, Satgas Covid-19 Tanjab Barat Tegur Sejumlah Cafe dan Warkop di Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!