LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Covid-19

Sabtu, 11 September 2021 - 01:41 WIB

Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako Kepada Para Nelayan dan Masyarakat Pesisir

Liputantanjab.com – Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Polres Tanjab Barat yang di nahkodai Kasat Polair AKP Syaiful Anwar dan Kasat Intelkam AKP Hermanto membagikan paket sembako kepada para nelayan dan warga masyarakat pesisir Sungai Pengabuan Kabupaten Tanjab Barat. Jumat (10/09/21)

Sasaran kali ini adalah para nelayan di tengah laut dengan menggunakan Kapal Pelampung Polri (Pelayanan Masyarakat Puskesmas Apung) dan Kapal Satpolair Polres Tanjab Barat yang di ikuti Personil Sat Pol Air dan Satintelkam Polres Tanjab Barat 9 orang.

Baca Juga  Melalui BIN Daerah Jambi Lakukan Akselerasi Program Vaksinansi Covid-19 di Tanjab Barat

Saat menemui nelayan Kasat Polair dan Kasat Intelkam menemukan 7 orang nelayan yang tengah mencari ikan dan ketujuh nelayan tersebut masing-masing diberikan paket sembako yang sudah di persiapkan sebelumnya.

Usai membagikan ke beberapa nelayan kemudian kembali ke pantai dan menyisir masyarakat tepi pantai yang berada di Dusun Sungai Tiram Kel. Sungai Nibung Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat dengan membawa dan membagiakan 13 paket sembako untuk di bagikan ke 13 KK.

Baca Juga  Indonesia Berduka, Presiden Jokowi Akan Pimpin Pray From Home

Munawaroh Salah satu penerima paket sembako mengatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dan berterimakasih Kepada Polres Tanjab Barat yang begitu peduli kepada masyarakat di wilkumnya.

“Saya sendiri merasa bersyukur dan sangat berterimakasih kepada bapak-bapak Polisi yang telah repot-repot membawakan kami sembako. Ini sangat membantu kami apalagi saat ini pandemi covid-19 belum berakhir. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih pak polisi semoga Allah membalas kebaikan bapak atas apa yang telah di berikan kepada kami”. Tutur Munawaroh (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Hanya Tanjab Barat yang masih masuk kategori Zona Merah di Provinsi Jambi

Covid-19

Aplikasi Cegah Penyebaran Covid-19 Di Tanjab Barat Bernama Silacak

Covid-19

PT. Kalbe Farma Tbk Ciptakan Alat Swab Antigen Air Liur, Tidak Perlu Lagi Colok Hidung

Covid-19

Polsek Sungai Gelam Bersama BIN Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

Covid-19

BI Gelar Vaksin Massal, Alharis Harap Warga Jambi Tidak Ragu Divaksin

Covid-19

Warga Luar Daerah Yang Akan Masuk Kota Kuala Tungkal Dilakukan Swab Antigen

Covid-19

Walaupun Diterapkan Sanksi Denda, Masih Ada Saja Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

Covid-19

Gubernur Jambi Ajak Perusahaan Bantu Masyarakat di Massa Pandemi Covid-19
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!