LIVE TV
Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran Peringkat 5 se-Indonesia Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Home / Covid-19

Rabu, 16 Juni 2021 - 19:29 WIB

Kapolda Jambi Dan Pemkot Inisasi Apel Bersama Penanggulangan Covid-19

Liputantanjab.com-Menginggat masih tinggi angka penyebaran covid 19 di Provinsi Jambi, maka Pemerintah Kota Jambi bersinergi dengan TNI dan Polri untuk penanggulangan covid 19 .

Kegiatan yang bertujuan persamaan persepsi Penanggulangan Covid 19 yang dilaksanakan dilapangan tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi Rabu, (16/6/2021).

Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK memaparkan bahwa
Kita telah mendiskusikan terkait penanggulangan covid dan inisiasi acara ini, Jambi berada di 10 besar, dari 34 Provinsi kita harus menentukan langkah langkah apa yang harus kita lakukan supaya tidak membludak, cara terbaik memutuskan covid 19 adalah intensif adalah isolasi mandiri, masyarakat tetap mematuhi prokes.

Kita membentuk tim lacak, untuk mengetahui warga Jambi yang sakit dan diantisipasi jangan menulari yang lain, intinya pasien harus disiplin protokol kesehatan dan menegakkan operasi yustisi dan PPKM serta vaksinasi terus dilaksanakan.

Baca Juga  New Car Technology May Take The Wheel out of Human Hands

Kapolda ingin Gugus Tugas memberikan standar Prokes, yang bisa disampaikan kepada masyarakat, berharap Provinsi Jambi bisa mengatasi covid 19 bersinergi tiga pilar, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli S.I.P, M.M mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Walikota telah menginisiasi acara ini, Karena dengan kepedulian kita bisa mengurangi covid 19, kita di evaluasi negara telah banyak mengeluarkan dana untuk covid 19 dan pusat menginginkan hasil terbaik dalam mengatasi covid 19.

Baca Juga  Gelar Vaksinasi Booster, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat : Bantu Pemerintah Menanggulangi Virus Corona

Kita bekerja maksimal mencegah penularan covid 19 dan peran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, upaya kreatif untuk mencegah penyebaran covid 19.

Bahwa gugus tugas yang dibawah merupakan pahlawan dan kita perlu sinergitas dalam memutuskan covid 19 di Provinsi Jambi, ujar Jenderal Bintang Satu.

Kegiatan Apel bersama tersebut selain dihadiri oleh Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi serta Walikota Jambi juga hadir Dandim 0415/Jambi, Kapolresta Jambi, Kadis Kesehatan Kota, Kasat Pol PP, Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0415/Jambi, para Kapolsek, Babinkamtibmas, Jajaran Polresta Jambi serta para Camat serta Lurah dan Forum RT sekota Jambi. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Vaksinasi Tahap Pertama Bagi Masyarakat diseputaran Pelabuhan LLASDP Kuala Tungkal

Covid-19

BI Gelar Vaksin Massal, Alharis Harap Warga Jambi Tidak Ragu Divaksin

Covid-19

Hanya Tanjab Barat yang masih masuk kategori Zona Merah di Provinsi Jambi

Covid-19

Petugas Gabungan Periksa Seluruh Kelengkapan Surat Vaksin Dan Rapid Antigens Penumpang Roro.

Covid-19

PPKM Level 3 Akan Diterapkan Diseluruh Wilayah Indonesia

Covid-19

DPRD Tanjab barat Gelar Vaksin Dengan Sasaran 1.000 Orang

Covid-19

Komisi II DPDR Tanjab Barat Paparkan Terkait Pembelian Polymerase Chain Reaction (PCR)

Covid-19

Tak Kenal Lelah, Kapolres Tanjab Barat Datangi Sekolah Demi Kesehatan Anak-anak
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!