LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19

Rabu, 16 Juni 2021 - 19:29 WIB

Kapolda Jambi Dan Pemkot Inisasi Apel Bersama Penanggulangan Covid-19

Liputantanjab.com-Menginggat masih tinggi angka penyebaran covid 19 di Provinsi Jambi, maka Pemerintah Kota Jambi bersinergi dengan TNI dan Polri untuk penanggulangan covid 19 .

Kegiatan yang bertujuan persamaan persepsi Penanggulangan Covid 19 yang dilaksanakan dilapangan tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi Rabu, (16/6/2021).

Kapolda Jambi Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK memaparkan bahwa
Kita telah mendiskusikan terkait penanggulangan covid dan inisiasi acara ini, Jambi berada di 10 besar, dari 34 Provinsi kita harus menentukan langkah langkah apa yang harus kita lakukan supaya tidak membludak, cara terbaik memutuskan covid 19 adalah intensif adalah isolasi mandiri, masyarakat tetap mematuhi prokes.

Kita membentuk tim lacak, untuk mengetahui warga Jambi yang sakit dan diantisipasi jangan menulari yang lain, intinya pasien harus disiplin protokol kesehatan dan menegakkan operasi yustisi dan PPKM serta vaksinasi terus dilaksanakan.

Baca Juga  Vaksinasi di Budhi Luhur, Tingginya Antusias Masyakat Untuk di Vaksin Ucap Kabag Ops Polres Tanjab Barat

Kapolda ingin Gugus Tugas memberikan standar Prokes, yang bisa disampaikan kepada masyarakat, berharap Provinsi Jambi bisa mengatasi covid 19 bersinergi tiga pilar, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli S.I.P, M.M mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan Walikota telah menginisiasi acara ini, Karena dengan kepedulian kita bisa mengurangi covid 19, kita di evaluasi negara telah banyak mengeluarkan dana untuk covid 19 dan pusat menginginkan hasil terbaik dalam mengatasi covid 19.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PT. LPPPI Tebing Tinggi

Kita bekerja maksimal mencegah penularan covid 19 dan peran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, upaya kreatif untuk mencegah penyebaran covid 19.

Bahwa gugus tugas yang dibawah merupakan pahlawan dan kita perlu sinergitas dalam memutuskan covid 19 di Provinsi Jambi, ujar Jenderal Bintang Satu.

Kegiatan Apel bersama tersebut selain dihadiri oleh Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi serta Walikota Jambi juga hadir Dandim 0415/Jambi, Kapolresta Jambi, Kadis Kesehatan Kota, Kasat Pol PP, Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0415/Jambi, para Kapolsek, Babinkamtibmas, Jajaran Polresta Jambi serta para Camat serta Lurah dan Forum RT sekota Jambi. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Gubernur Jambi Ajak Perusahaan Bantu Masyarakat di Massa Pandemi Covid-19

Covid-19

Komisi II DPDR Tanjab Barat Paparkan Terkait Pembelian Polymerase Chain Reaction (PCR)

Covid-19

Ketua TP PKK Tanjab Barat Ajak Seluruh Anggota Sukseskan Vaksinasi Untuk Ibu Hamil

Covid-19

Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap Dua Untuk Pekerja SKK Migas-PetroChina

Covid-19

Jamal DPRD Tanjab Barat Apresiasi Vaksinasi di Budhi Luhur

Covid-19

Indonesia Berduka, Presiden Jokowi Akan Pimpin Pray From Home

Covid-19

Beragam Informasi Beredar, Hingga Pembuatan Sim Kendaraan Akibat Covid-19

Covid-19

Kerjasama PT. LPPPI dan Korem042/Gapu Vaksinasi Massal Karyawan dan Masyarakat Tebing Tinggi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!