LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Senin, 18 September 2023 - 16:01 WIB

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek

LIPUTANTANJAB.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) AKBP Padli, S.H., S.I.K., M.H. Memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas, Kapolsek Betara, Kapolsek Pengabuan dan Pelantikan Kabag Ren serta Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat. Senin (17/09/23)

Upacara Sertijab ini berlangsung dilapangan Mapolres Tanjab Barat dan diikuti para kabag Polres Tanjab Barat, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira, Ketua dan pengurus Bhayangkari cabang Tanjab Barat.

Pejabat utama Polres Tanjab Barat yang baru dilantik tersebut yakni, AKP Ujang Supran sebagai Kabag Ren dan IPTU Anthony Brownd sebagai Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Kembali Gelar di 4 Lokasi Vaksinasi Massal Mobile

Selain melantik sejumlah Pejabat Utama Polres Tanjab Barat AKBP Padli juga memimpin Sertijab Kasat Binmas dari AKP Ujang Supran kepada AKP Almuis. Kemudian Kapolsek Betara dari IPTU Dasep Nurdin Ansori kepada AKP Edi Purnawan dan Kapolsek Pengabuan AKP Edi Purnawan kepada IPTU Azel Arisandi.

Kapolres melanjutkan, serah terima jabatan dilingkungan Polri memberikan penyegaran bagi personil polri guna mengembangkan bakat dan kemampuannya untuk promosi ke jenjang berikutnya. Walaupun personil yang berganti namum organisasi tetap berjalan.

Baca Juga  Penangkapan Truck Bermutan Minuman Beralkohol, Ini Penjelasan Polres Tanjab Barat ...

“Oleh karena itu, serah terima jabatan ini dapat menjadi pendorong bagi yang bersangkutan untul terus mengembangkan kemampuan manajeral pada tingkat pengabdian diri yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara”, ujarnya.

“Saya berharap kepada seluruh personel polres tanjab barat dan jajaran untuk dapat memberikan dukungan dan kerjasamanya kepada pejabat yang baru, semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita sekalian didalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara”, tutupnya (csl)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Ungkap Tiga Kasus, Dan Delapan Orang Dugaan Tersangka

Polres Tanjab Barat

Polsek Betara Lakukan Gotong-royong Gereja Bersama Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat : KOPI MANIS Mampu Mengembalikan Kepercayaan Masyarakat.

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Usut Dugaan Ilegal Mining di Wilayah Batang Asam

Polres Tanjab Barat

Bupati Bersama Polres Tanjab Barat Canangkan Kelurahan Kampung Nelayan Sebagai Kampung Bebas Narkoba

Polres Tanjab Barat

RS Bhayangkara Bersama Polda Jambi Lakukan Program Operasi Bibir Sumbing Secara Gratis

Polres Tanjab Barat

Sebelum Penyaluran Bansos KPM Kapolres Tanjab Barat Cek Kualitas Beras Bulog

Polres Tanjab Barat

Menjelang Nataru, Kapolres Tanjab Barat Cek Pospam Pembengis Dan Posyan LLASDP
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!