LIVE TV
4 Pilihan Kado Lebaran untuk Buah Hati Tersayang Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat

Home / Pemerintahan

Senin, 18 Oktober 2021 - 19:46 WIB

Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-22

Liputatanjab.com – Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Tebo dalam rangka Hari ulang Tahun Kabupaten Tebo yang ke 22 yang mengangkat tema ” Semangat Menuju Tebo Tuntas 2022″. Senin (18/10)

kegiatan yang diselenggarakan di gedung DPRD Tebo ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Jambi H. Al- Haris, S. Sos, MH  beserta Istri Hj. Hesnidar, SE, Bupati Tebo H. Sukandar, SE, beserta Istri Hj. Saniatul Latifah, SE, ME Istri Wakil Bupati Syahlan beserta Istri Yemi Shahlan, Ketua DPRD Mazlan, S. Kom, Wakil ketua DPRD, Bupati/ Walikota Se Provinsi Jambi, Sekda Ir.  H. Agus Sanusi, M. Si, Asisten, Manajemen BPJS Kesehatan, BUMN.

Pada rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Mazlan, S. Kom ini, Bupati Tebo Sukandar dalam sambutannya sampaikan bahwa pelaksanaan HUT Kabupaten Tebo tahun ini diadakan secara sederhana. Selain itu, Sukandar juga sampaikan terkait pembangunan infrastruktur jalan yang menurutnya sudah cukup baik, namun masih ada jalan yang perlu diperbaiki dengan anggaran Provinsi.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Apresiasi Launchingnya Aplikasi ASAP DIGITAL

“Kami juga butuh jalan strategis nasional yakni simpang niam lubuk kambing, kami mohon dorongan dari Bapak Gubernur,” ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati Tebo juga menyampaikan rencana anggaran 2022, yang mana kebijakan anggaran tersebut sejalan dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi Jambi.

“Saya berharap kita saling bekerja sama dan saling medukung demi kemajuan kesejahteraan masyarakat kabupaten Tebo,” pungkasnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris, Sos, MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas hari Jadi Kabupaten Tebo yang ke 22. Haris juga sampaikan beberapa program yang meliputi peningkatan sumber daya manusia di Jambi, dan peningkatan beasiswa bagi keluarga anak yang tidak mampu, serta peningkatan beasiswa bagi tenaga pengajar yakni gelar Doktor bagi Dosen.

” Kita akan konsen untuk jalan provinsi ini karena ini hak rakyat, saya berharap hubungan DPRD dengan Bupati berjalan baik,” tegasnya.

Baca Juga  Somasi YLKI Tanjab Barat Kepada PLN ULP Kuala Tungkal, Ini Tanggapan

“Terima kasih kepada orang tua kita mantan Bupati Tebo yang sudah berjasa dalam membangun Tebo, sudah banyak karya beliau dalam membangun, mudah mudahan kabupaten Tebo terdepan di Provinsi Jambi dan rakyatnya bahagia,” ujar Gubenur.

Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M. Si saat diwawancarai usai kegiatan menyampaikan ucapan selamat atas hari jadi Kabupaten Tebo. Ia juga sampaikan terkait Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Kabupaten Tebo dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun Kebupaten Tebo ke 22 Tahun 2021, yang mana juga merupakan pidato akhir jabatan dari Bupati Tebo Sukandar.

“Bapak Bupati Tebo tadi menyampaikan kemajuan kemajuan yang telah dicapai selama kepemimpinan beliau, dan juga ada penyampaian terkait bantuan BPJS ketenagakerjaan yang dihadiri Deputi BPJS ketenagakerjaan, dan mereka memberikan bantuan kepada masyarakat yang layak diberikan BPJS ketenagakerjaan,dan asuransi jasa kematian,” jelasnya.

“Nanti kita kaji/pelajari di daerah kita sesuai kemampuan Daerah. Sehingga masyarakat kita dapat menerima bantuan seperti itu,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ketua DPRD Abdullah Bersama Jajaran Hadiri Panen Raya Cabai Merah di Betara

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Bart Hadiri Undangan Haul Akbar Tuan Guru Sapat Ke-86

Pemerintahan

Penyampaian Pendapat Akhir Bupati Tanjab Barat Terhadap Nota Keuangan Dan Raperda APBD

Pemerintahan

Rapat Persiapan Akhir (Pemantapan) Pelaksanaan MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi

Pemerintahan

Tanjab Barat Lakukan Penyekatan Penyeimbangan PPKM Level 4 Di Kota Jambi

Pemerintahan

Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Penyampaian Nota Rancangan Perubahan KUA dan PPAS

Pemerintahan

27 Pejabat Tinggi Pertama Laksanakan Uji Kompetensi Di Pemkab Tanjab Barat

Pemerintahan

Komisi II DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Terkait Lahan Warga Rusak Akibat Limbah PDAM
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!