LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Pemerintahan

Senin, 27 September 2021 - 20:03 WIB

Bupati Tanjab Barat Ikuti Rakor Pencegahan Korupsi Pemerintah Daerah Se-Provinsi Jambi

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat M. Ag ikuti rakor Pencegahan Korupsi Pemerintah Daerah Se-Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Ruang Auditorium Rumah Dinas Gubenur Jambi. Senin (27/09).

Dalam Rakor yang dibuka langsung oleh Gubenur Jambi Dr. H. Alharis S. Sos, M.H itu, juga dilaksanakan penandatanganan Pernyataan Komitmen bersama Pencegahan Korupsi atara KPK, Pemerintah Provinsi Jambi, serta Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi.

Rakor Turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I, Sekda Prov. Jambi H. Sudirman, S.H., M.H, Kabinda Jambi Brigjen Pol Drs. Irawan David Syah, Kepala Perwakilan BРКР Provinsi Jambi, Bupati/Walikota se- Provinsi Jambi, Sekda Kab/Kota se-Provinsi Jambi, Direktur Bank Jambi, Kakanwil BPN Provinsi Jambi, BPN Kab/Kota se-Provinsi, Kepala Inspektorat Provinsi Jambi, Kepala Inspektorat Kab/Kota se-Provinsi Jambi dan OPD Provinsi Jambi. Selain itu, Sebagai upaya meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik, dalam rakor tersebut mendatangkan Ketua KPK Republik Indonesia Komjen Pol. Firli Bahuri, M.SI. sebagai pemateri.

Baca Juga  Gubernur Jambi Al Haris : Pemerintah dan Legislatif bersatu untuk percepatan pembangunan Jambi.

“Selamat datang kepada Ketua KPK RI, Bapak Firli Bahuri beserta Rombongan di Bumi Sepucuk Jambi sembilan Lurah, dengan kunjungan Bapak hari ini diharapkan dapat memberikan arahan-arahan dalam upaya meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik,” ujar Gubernur Jambi dalam sambutannya

“Harapan kami dapat memberikan rekomendasi dan arahan strategis dalam menciptakan penyelenggaran Pemerintahan yang baik bagi Provinsi Jambi,” imbuhnya

Baca Juga  Wabup Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Dan APBD Tanjab Barat

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag saat diwawancara usai kegiatan mengatakan, dalam rapat koordinasi pencegahan korupsi pemerintah Provinsi Jambi ada beberapa pengarahan Ketua KPK kepada Bupati/Walikota se Provinsi Jambi, yakni komitmen bersama program pemberantasan Korupsi terintigrasi wilayah Jambi. Hal itu dilaksanakan dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih transparan akuntabel dan bebas dari korupsi, kolusi,nepotisme pada pemerintahan daerah melalui program pemberantasan korupsi terintegrasi.

“Mudah mudahan pertemuan ini menjadi pedoman bagi kita semua tidak hanya eksekutif tapi legislatif kita harapkan seluruh stekholder pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk kinerja bersih jujur dan bertanggung jawab,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Aksi Penggalangan Dana Ke Masyarakat, Karang Taruna Desa Pangkal Duri Siap Memeriahkan Peringatan 17 Agustus

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Kantor Pos Pemadam Kebakaran Di Betara

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Kunker Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021, Desa Delima

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat ikuti Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 dan Persiapan MTQ ke-50

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat, Poin Penting Persiapan MTQ Ke-50 Dan Perkembangan Kasus Covid-19

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Ikuti Dialog Interaktif Virtual Bersama Panglima TNI dan Kapolri

Pemerintahan

Penyampaian Tugas Pengurus LPTQ Dan Rapat MTQ Ke-50 Oleh Wakil Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Membuka Kegiatan dan Bimbingan Teknis Manajemen Resiko Indeks
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!