LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Selasa, 7 Februari 2023 - 18:03 WIB

Tampung Aspirasi, DPRD Tanjab Barat Ucok Mora Reses Ke Desa Kemuning

LIPUTANTANJAB.COM – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) H. Muh Sjafril Simamora, SH menggelar reses di Desa Kemuning, Kecamatan Bram Itam, Selasa (07/02/23).

Dalam sambutannya pria yang akrab dipanggil Ucok Mora ini menjelaskan tujuan reses adalah untuk bersilaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat.

“Masa Reses ke 2 Tahun Sidang 2022-2023 adalah untuk menampung aspirasi sekaligas bersilaturahmi kepada konstituen di Desa Kemuning,” tutur Ucok Mora.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menyatakan siap menampung dan memperjuangkan aspirasi dan keluhan masyarakat Desa Kemuning khususnya dan masyarakat Dapil I umumnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat : Musrenbang Dapat Mengakomodir Kepentingan Masyarakat Kecamatan Betara.

Insyaallah, seperti yang sudah-sudah semua keluhan dan aspirasi masyarakat akan kami perjuangkan di DPRD hingga terealisasi,” ujarnya.

“Kami juga tidak lupa mengapresiasi Kades Kemuning dan masyarakat Desa Kemuning atas sambutannya hangatnya,” ucap Politisi Senior PAN.

Sementara itu Kades Kemuning Abdul Gani, S. Kom.I menyiapkan rasa terimakasihnya atas perhatian Ucok Mora kepada masyarakat Desa Kemuning.

“Alhamdulillah senang, karena apabila anggota DPRD reses ke Desa, artinya ada perhatian beliau terhadap Desa Kemuning, Pak Syafril Simamora juga tidak asing lagi bagi masyarakat Desa Kemuning,” ujar Kades.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-22

“Bahkan sudah banyak Pokir dan perjuangan beliau terealisasi di Desa kami, semoga di Tahun 2024 mendatang Bang Ucok kembali terpilih menjadi anggota DPRD,” harap Gani.

Terlihat hadir dalam reses tersebut diantaranya, Kades Kemuning, BPD, Kadus dan RT se-Desa Kemuning, Karawang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta masyarakat Desa Kemuning.  (red)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Bart Hadiri Undangan Haul Akbar Tuan Guru Sapat Ke-86

Pemerintahan

Ketua DPRD Abdullah Bersama Jajaran Hadiri Panen Raya Cabai Merah di Betara

Pemerintahan

Nova DPRD Fraksi-PAN Ucapkan Selamat atas Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Meminta Pemkab Kaji Ulang Kontrak PT PetroChina

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Launchingnya Aplikasi ASAP DIGITAL

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Bersama DPRD Beri Sembako Untuk Desa Terjun Jaya

Pemerintahan

Kapolda Jambi dampingi Kunker Menteri BPN RI di Batanghari

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Resmikan Kantor Pos Pemadam Kebakaran Di Betara
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!