LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 19:41 WIB

Sekda Agus Sanusi Ikuti Prosesi Pelantikan Bupati Merangin

Liputantanjab.com – Sekertaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi M. Si ikuti prosesi pelantikan Bupati Defenitif Kabupaten Merangin sisa masa jabatan 2018-2023 secara virtual dari Ruang Konferensi Kantor Bupati Tanjab Barat. Sabtu (28/08).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H, Acara dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di dalam Ruang Pola Kantor Bupati Merangin.

Kegiatan hanya dihadiri langsung oleh unsur Forkopimda Provinsi Jambi,Wakil Gubernur Jambi, Unsur Forkopimda Kabupaten Merangin, KPU dan Bawaslu Kabupaten Merangin, Ketua PKK Provinsi Jambi, Ketua GOW Provinsi Jambi. Sementara  seluruh Bupati dan Walikota se Provinsi Jambi mengikuti secara Virtual di tempat masing-masing.

Baca Juga  Kodim 0415/Batanghari Berganti Nama

Selain pelantikan Bupati Defenitif Merangin H. Mashuri, S.Pd. MM, dilaksanakan juga pelantikan Ketua TP- PKK dan DEKRANASDA Kabupaten Merangin.

Sebelum menjabat sebagai Bupati Defenitif Kabupaten Merangin, H. Mashuri merupakan Wakil Bupati Merangin Periode 2018-2023 mendampingi H. Al Haris. Setelah Al Haris terpilih dan  dilantik menjadi Gubernur Jambi, H. Mashuri ditunjuk menjadi Pelaksana tugas (Plt) Bupati Merangin.

Usai melantik Gubernur Jambi H. Al Haris mengatakan hari ini adalah sejarah yang tak terlupakan karena Bupati ini awalnya adalah Wakil Bupati saya, tapi saya diamanah kan untuk menjadi Gubernur Jambi, RPJMD nya tetap sama Bapak hanya tinggal melanjutkan.

Baca Juga  Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Penyampaian Nota Rancangan Perubahan KUA dan PPAS

” Ditegah covid 19 ini Tetap harus membangun Daerah sehingga tertata dengan baik dan semoga Merangin lebih maju untuk kedepannya” katanya

“Kami tetap membantu dan mengawasi, jangan ragu untuk bertindak apalagi dalam hal pencegahan penangulangan wabah Covid 19 ” tutupnya.

Turut hadir , Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf. Boimin ,Kasubag Binops Polres Tanjab Barat AKP H. Muharor, Ketua DPRD H. Abdulah SE,.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Jalin Silaturahmi, Waka DPRD Tanjab Barat Ucok Mora Gelar Reses Di Desa Kuala Kalar

Pemerintahan

Pemprov Jambi Terima Penghargaan BKN Award Tahun 2022,

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rakor Pemamfaatan Beras Lokal Untuk BPNT

Pemerintahan

Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Penyampaian Nota Rancangan Perubahan KUA dan PPAS

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Barat Himbau Masyarakat Turut Sukseskan Pemilu 2024

Pemerintahan

Dua Kelurahan Yang Menjadi Sampel Tersambung Jaringan Gas Rumah Tangga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Ekonomi

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Asosiasi Desa Kreatif Indonesia
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!