LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Tanjab Barat

Minggu, 19 Desember 2021 - 17:16 WIB

Wabup Hairan Hadiri Pertandingan PTMSI Inhil dengan PTMSI Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan SH, menghadiri undangan pertandingan persahabatan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Indragiri Hilir, Riau dengan PTMSI Kabupaten Tanjab Barat Jambi , Sabtu (18/12/2021)

Ketua PTMSI Kabupaten Indragiri Hilir Muherman M. Pd menyampaikan latih tanding atau latihan persahabatan antara PTMSI Indragiri Hilir dengan PTMSI Tanjab Barat dalam rangka melaksanakan tryout untuk mengevaluasi atlit yang aktif di Kabupaten Indragiri Hilir,.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, diharapkan ini menjadi terbukanya tali silaturahmi antara kedua kabupaten dalam bidang olahraga terutama tenis meja,bermain lah dengan gemberita dan suportif apa yang kita lakukan hari ni dapat memotivasi kita untuk menghidupkan tenis meja di Dua Kabupaten” katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua KONI Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsurijal Alwi yang juga mengaku menyambut baik pertandingan persahabatan ini. Menurutnya Pertandingan ini dapat menjadi evaluasi sejauh mana prestasi dan perkembangan Tenis meja di dua Kabupaten.

Baca Juga  Jalan Menuju Objek Wisata Mangrove Pangkal Babu Rusak Parah

“Mudahan ini menjadi awal persaudaraan kita terutama dibidang olahraga serta silaturahmi ini dapat terus berlanjut dan kedepan kami upaya kan untuk dapat melakukan pembalasan kunjungan ke Tanjab Barat,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Hairan SH yang juga sekaligus Ketua Persatuan Tenis meja Seluruh Indonesia ( PTMSI ) Kabupaten Tanjab Barat dalam sambutannya mengatakan bahwa selain mempererat silaturahmi, kegiatan Tryout atau latih tanding ini menurutnya juga dalam rangka mengukur kemampuan para Atlet dapat saling mengenal dan berbagai ilmu, serta dapat berkomunikasi sehingga dapat di terapakan di Kabupaten Tanjab Barat.

“Olahraga bukan sekedar hobi tapi juga tentang pola hidup, diharapakan dengan menjadi atlet Olahraga Dapat memperbaiki taraf hidup, baik melalui bonus ataupun lainnya sehingga masyarakat atau pun anak muda tidak takut menjadi atlet,” ujar wabup.

Mewakili Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Asisten I Drs. H. Tantawi Jauhari sampaikan bahwa Pemkab Indragiri Hilir sangat menyambut baik, mendukung dan mengapresiasi uji tanding atau Try Out ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif sehingga dapat menjadikan PTMSI semakin baik dan perkasa serta memperkokoh persaudaraan di antara Dua Kabupaten,

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

“Uji tanding ini diharapkan dapat mengembangkan potensi , bakat dan potensi diri untuk kedepan” katanya

Kegiatan ini Dilanjutkan dengan pemberian plakat dari Pemkab Tanjab Barat ke Pemkab Indargiri Hilir, dilanjutkan dari KONI Tanjab Barat ke KONI Indragiri Hilir, serta dari PTMSI Tanjab Barat ke PTMSI Indragiri Hilir.

Serta di lanjutkan Pertandingan Ekspedisi antara Wakil Bupati Tanjab Barat melawan Asisten I Setda Kabupaten Inhil.

Kegiatan yang diselengarakan di Kantor Perumahan dan Pemukimam Kabupaten Indragiri Hilir ini, juga turut dihadiri oleh Asisten I Setda Kabupaten Indragiri Hilir, Ketua Koni Indragiri Hilir, Ketua Koni Tanjab Barat, Ketua PTMSI Kebupaten Indragiri Hilir, Ketua PTMSI Tanjab Barat, Para Peserta Try Out Cabor Tenis Meja serta tamu undangan lainya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat di Dampingi Polres Tanjab Barat dan Dandim 0419 Ikuti Meting Terkait Varian Omicron

Tanjab Barat

Penyembelihan Hewan Kurban Langsung Ditangani Bupati Anwar Sadat

Tanjab Barat

Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0419/Tanjab berlangsung Tertib dan Lancar

Covid-19

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Vaksinasi

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sambut Baik Kunker Ketua Komisi VIII DPR RI,

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Turut Berdukacita Mendalam Atas Wafatnya Raden Azis Muslim

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Terima Audiensi KORMI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Arahan Wapres RI Terkait Mall Pelayanan Publik secara Virtua
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!