LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Minggu, 19 Desember 2021 - 17:16 WIB

Wabup Hairan Hadiri Pertandingan PTMSI Inhil dengan PTMSI Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan SH, menghadiri undangan pertandingan persahabatan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Indragiri Hilir, Riau dengan PTMSI Kabupaten Tanjab Barat Jambi , Sabtu (18/12/2021)

Ketua PTMSI Kabupaten Indragiri Hilir Muherman M. Pd menyampaikan latih tanding atau latihan persahabatan antara PTMSI Indragiri Hilir dengan PTMSI Tanjab Barat dalam rangka melaksanakan tryout untuk mengevaluasi atlit yang aktif di Kabupaten Indragiri Hilir,.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, diharapkan ini menjadi terbukanya tali silaturahmi antara kedua kabupaten dalam bidang olahraga terutama tenis meja,bermain lah dengan gemberita dan suportif apa yang kita lakukan hari ni dapat memotivasi kita untuk menghidupkan tenis meja di Dua Kabupaten” katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua KONI Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsurijal Alwi yang juga mengaku menyambut baik pertandingan persahabatan ini. Menurutnya Pertandingan ini dapat menjadi evaluasi sejauh mana prestasi dan perkembangan Tenis meja di dua Kabupaten.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Hadiri Perpisahan Dan Lepas Tugas Kejari Tanjab Barat

“Mudahan ini menjadi awal persaudaraan kita terutama dibidang olahraga serta silaturahmi ini dapat terus berlanjut dan kedepan kami upaya kan untuk dapat melakukan pembalasan kunjungan ke Tanjab Barat,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Hairan SH yang juga sekaligus Ketua Persatuan Tenis meja Seluruh Indonesia ( PTMSI ) Kabupaten Tanjab Barat dalam sambutannya mengatakan bahwa selain mempererat silaturahmi, kegiatan Tryout atau latih tanding ini menurutnya juga dalam rangka mengukur kemampuan para Atlet dapat saling mengenal dan berbagai ilmu, serta dapat berkomunikasi sehingga dapat di terapakan di Kabupaten Tanjab Barat.

“Olahraga bukan sekedar hobi tapi juga tentang pola hidup, diharapakan dengan menjadi atlet Olahraga Dapat memperbaiki taraf hidup, baik melalui bonus ataupun lainnya sehingga masyarakat atau pun anak muda tidak takut menjadi atlet,” ujar wabup.

Mewakili Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Asisten I Drs. H. Tantawi Jauhari sampaikan bahwa Pemkab Indragiri Hilir sangat menyambut baik, mendukung dan mengapresiasi uji tanding atau Try Out ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif sehingga dapat menjadikan PTMSI semakin baik dan perkasa serta memperkokoh persaudaraan di antara Dua Kabupaten,

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Tinjau 43 Desa Dalam Pelaksanaan Pilkades

“Uji tanding ini diharapkan dapat mengembangkan potensi , bakat dan potensi diri untuk kedepan” katanya

Kegiatan ini Dilanjutkan dengan pemberian plakat dari Pemkab Tanjab Barat ke Pemkab Indargiri Hilir, dilanjutkan dari KONI Tanjab Barat ke KONI Indragiri Hilir, serta dari PTMSI Tanjab Barat ke PTMSI Indragiri Hilir.

Serta di lanjutkan Pertandingan Ekspedisi antara Wakil Bupati Tanjab Barat melawan Asisten I Setda Kabupaten Inhil.

Kegiatan yang diselengarakan di Kantor Perumahan dan Pemukimam Kabupaten Indragiri Hilir ini, juga turut dihadiri oleh Asisten I Setda Kabupaten Indragiri Hilir, Ketua Koni Indragiri Hilir, Ketua Koni Tanjab Barat, Ketua PTMSI Kebupaten Indragiri Hilir, Ketua PTMSI Tanjab Barat, Para Peserta Try Out Cabor Tenis Meja serta tamu undangan lainya.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

FAJI Tanjab Barat Siap Pengembangan Wisata Arus Deras

Tanjab Barat

Dalam Maulid Nabi di Desa Makmur Jaya Wabup Tanjab Barat, 2023-2024 Tidak Ada Lagi Jalan yang Tidak Bisa di Akses

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jalin Kerja Sama Dua Perguruan Tinggi, Kemenag dan Pengadilan Agama

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat dan Forkopimda ikuti Upacara HUT TNI Ke-76 secara virtual

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Sampaikan Rencana Perubahan KUA dan PPAS di DPRD

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Hadiri Launching Hari Pemungutan Suara Serentak

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Safari Ramadhan ke Betara Kiri

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Tasyakuran Pelepasan Wisuda Tahfidzul Qur’an SD Al – Hikmah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!