LIVE TV
Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat 2 Mucikari Via Michat di Tungkal Ditangkap Polisi HaraPAN Nova DPRD Tanjab Barat Pada MTQ Tingkat Kecamatan Tebing Tinggi IPDA Widiharto Terima Penghargaan Luar Biasa Dari Kapolres Tanjab Barat Sebagai Bentuk Fungsi Pengawasan, Nova DPRD Fraksi-PAN Tinjau Jalan Desa Purwodadi dan Dataran Kempas 

Home / Kriminal

Selasa, 18 Januari 2022 - 21:00 WIB

Satreskrim Polresta Jambi Ringkus Pelaku Pembacokan dan Penyerangan di Simpang Mayang

My beautiful picture

My beautiful picture

Liputantanjab.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Jambi menangkap lima pelaku penyerangan dan pembacokan di Warung Sate Surya di Jalan H Juanda, Simpang Mayang, Kota Jambi mereka yakni RDA (14), IDU (15), MAH (17), AFD (17), dan MHR (17), Sabtu (15/1/2022) kemarin.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito Marbaro, mengatakan pelaku pembacokan terhadap korban yakni RDA ,(14) dalam menjalankan aksinya dibantu OIDU (15).

“M Nugie Hendrian saat itu ingin tidur di tempat temannya. Namun, baru sampai di warung sate tiba tiba datang lima orang dengan sepeda motor yang langsung mengayunkan senjata tajam ke arahnya,” katanya.

Baca Juga  Polres Merangin Berhasil Tangkap 9 Pelaku Narkoba

Afrito menyebutkan korban mengalami luka di jari manis yang mengakibatkan patah, kemudian  punggung mengalami luka gores.

“Kita mengamankan senjata tajam (Sajam) dari RDA,” ujarnya.

Informasinya, kejadian itu berawal dari beberapa pemuda membuntuti para pelaku dari kawasan Tugu Juang. Mereka berhenti untuk bersembunyi di warung sate.

Baca Juga  Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Asosiasi Desa Kreatif Indonesia

Seperti diketahui, penyerangan oleh sejumlah orang tak dikenal bersenjata itu terjadi di Warung Sate Surya. Saat itu sejumlah pemuda itu masuk ke warung sate dengan membawa senjata tajam dan langsung melakukan penyerangan terhadap orang sekitar yang membuat seluruh pengunjung kocar-kacir.

Warga sekitar yang melihat aksi kejar-kejaran antara pelaku dan korban pun tak berani menolong. Pasca aksi penyerangan itu, sarung senjata tajam milik pelaku tertinggal dan sudah diamankan pihak kepolisian.(*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Satpol PP Penjaga Rumah Dinas Sekda Ditangkap Simpan Sabu

Kriminal

Polsek Kota Baru Bekuk Pelaku Pembacokan Dalam Terminal Bus Alam Barajo

Kriminal

Tiga Orang Jurnalis Diduga Mengalami Kekerasan Verbal dan Fisik

Kriminal

Heboh !! Herry Wirawan Guru Yang Cabuli Belasan Muridnya Ternyata Syiah

Kriminal

Diduga Keracunan Bensin, Ayah dan Anak di Kuala Tungkal Meninggal Dunia

Kriminal

2 Tersangka Teroris Luwu Timur Telah Bergabung JI Sejak 2003

Kriminal

Pengungkapan Misteri Mayat Terikat di Bungo, Polisi Berbekal Keidentikan Tali Jemuran di Rumah Korban

Kriminal

Pelaku Curanmor Menyamar Menjadi Leasing Dibekuk Polisi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!