LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Kriminal

Selasa, 18 Januari 2022 - 21:00 WIB

Satreskrim Polresta Jambi Ringkus Pelaku Pembacokan dan Penyerangan di Simpang Mayang

My beautiful picture

My beautiful picture

Liputantanjab.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Jambi menangkap lima pelaku penyerangan dan pembacokan di Warung Sate Surya di Jalan H Juanda, Simpang Mayang, Kota Jambi mereka yakni RDA (14), IDU (15), MAH (17), AFD (17), dan MHR (17), Sabtu (15/1/2022) kemarin.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito Marbaro, mengatakan pelaku pembacokan terhadap korban yakni RDA ,(14) dalam menjalankan aksinya dibantu OIDU (15).

“M Nugie Hendrian saat itu ingin tidur di tempat temannya. Namun, baru sampai di warung sate tiba tiba datang lima orang dengan sepeda motor yang langsung mengayunkan senjata tajam ke arahnya,” katanya.

Baca Juga  Begal Payudara Tertangkap, OKP Perempuan Terimakasih Kepada Polres Tanjab Barat

Afrito menyebutkan korban mengalami luka di jari manis yang mengakibatkan patah, kemudian  punggung mengalami luka gores.

“Kita mengamankan senjata tajam (Sajam) dari RDA,” ujarnya.

Informasinya, kejadian itu berawal dari beberapa pemuda membuntuti para pelaku dari kawasan Tugu Juang. Mereka berhenti untuk bersembunyi di warung sate.

Baca Juga  Danrem 042 Gapu Hadiri Rapurna tentang Penyampaian Pidato Perdana Gubernur Jambi Terpilih

Seperti diketahui, penyerangan oleh sejumlah orang tak dikenal bersenjata itu terjadi di Warung Sate Surya. Saat itu sejumlah pemuda itu masuk ke warung sate dengan membawa senjata tajam dan langsung melakukan penyerangan terhadap orang sekitar yang membuat seluruh pengunjung kocar-kacir.

Warga sekitar yang melihat aksi kejar-kejaran antara pelaku dan korban pun tak berani menolong. Pasca aksi penyerangan itu, sarung senjata tajam milik pelaku tertinggal dan sudah diamankan pihak kepolisian.(*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Bea Cukai Jambi Amankan 1,6 Juta Rokok Ilegal

Kriminal

Bea Cukai Jambi Amankan Satu Juta Lebih Rokok Ilegal

Kriminal

Satpol PP Penjaga Rumah Dinas Sekda Ditangkap Simpan Sabu

Kriminal

Jambret  Berhasil Merampas 14,5 Juta, Kapolres Tanjab Barat Segera Lakukan Penyelidikan

Kriminal

Polsek Tungkal Ulu Beserta Tim Berhasil Ringkus Pelaku Bongkar Rumah dan Curanmor

Kriminal

Identitas Mayat Dikuala Tungkal, Empat Hari Tidak Pulang Kerumah

Kriminal

22 Pemain Judi Online Higgs Domino Ditangkap Dikedai Kopi | Lhokseumawe

Kriminal

Salah Satu Tahanan Polres Batanghari Akhirnya Menyerahkan Diri
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!