LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Uncategorized

Rabu, 13 April 2022 - 11:00 WIB

Dibulan Suci Ramadhan, BIN Jambi Lakukan Vaksinasi di Puskesmas II Kuala Tungkal

Liputantanjab.com – Badan Intelejen Negara (BIN) memberikan dukungan vaksinasi ke seluruh faskes salah satunya di Puskesmas Tungkal II Kuala Tungkal, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Rabu (13/4/2022)

Hal ini dilakukan BIN dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksin di Ptovinsi Jambi terkhusus di Tanjab Barat.

Pantauan di lokasi masyarakat begitu antusias mengikuti vaksin meski di tengah menjalankan Ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan. Satu persatu masyarakat datang secara nergantian melakukan vaskin bosster ini.

Baca Juga  Wakapolres Tanjab Barat Tinjau Arus Balik dan Tempat Wisata WFC Kuala Tungkal

Penangung Jawab Vaksinasi, Ibu Novi mengatakan pihaknya melakukan vaksinasi untuk menyukseskan program vaksin pemerintah. Kali ini, pihaknya bekerjasama dengan BIN Daerah Jambi. “Kita terus melakukan vaskin, agar target capaian vaksin tercapai. Kali ini bersama BIN,” katanya.

Dia menyebutkan dalam vaksinasi kali ini menargetkan semua masyarakat bisa tervaksin. Terkhusus warga yang ada di kawasan Puskesmas Tungkal II. Jika bulan kemarin 2700 dosis. Di ramdhan ini diharapkan bisa sama capaiannya. “Untuk hari ini kita trgetkan 100 dosis,” jelasnya.

Baca Juga  BPBD Tanjab Barat Raih Juara 1 Dalam Lomba Evakuasi dan Penyelamatan Pengungsi

Novi juge meminta masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin. Sebab, menjelang lebaran jika belum dosis 3 maka masyarakat di larang mudik. “Ini juga untuk memperkebal imun tubuh. Dan ada aturan mudik juga.” Tandasnya

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Satu Rumah di Parit Deli Habis Terbakar Api

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Kembali Ikuti Rapat Paripurna 2 DPRD Tanjab Barat

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat Raih WTP Ke Empat Secara Berturut – Turut

Uncategorized

Kapolres Tanjab Barat : Proses Awal Pendaftaran Calon Anggota Porli Laksanakan sebaik-baiknya

Uncategorized

Kapolres Tanjab Barat Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah dan Hardiknas Tahun 2023

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Lepas Secara Resmi Kontingen Tanjab Barat Dalam Rangka Porprov Jambi XXIII 2023

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Dalam Hut Bank Jambi, di Usia 59 Tetap Eksis

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pergeseran Pasukan ke Daerah Rawan Lalu Lintas
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!