LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Uncategorized

Rabu, 13 April 2022 - 11:00 WIB

Dibulan Suci Ramadhan, BIN Jambi Lakukan Vaksinasi di Puskesmas II Kuala Tungkal

Liputantanjab.com – Badan Intelejen Negara (BIN) memberikan dukungan vaksinasi ke seluruh faskes salah satunya di Puskesmas Tungkal II Kuala Tungkal, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Rabu (13/4/2022)

Hal ini dilakukan BIN dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksin di Ptovinsi Jambi terkhusus di Tanjab Barat.

Pantauan di lokasi masyarakat begitu antusias mengikuti vaksin meski di tengah menjalankan Ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan. Satu persatu masyarakat datang secara nergantian melakukan vaskin bosster ini.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke – 114

Penangung Jawab Vaksinasi, Ibu Novi mengatakan pihaknya melakukan vaksinasi untuk menyukseskan program vaksin pemerintah. Kali ini, pihaknya bekerjasama dengan BIN Daerah Jambi. “Kita terus melakukan vaskin, agar target capaian vaksin tercapai. Kali ini bersama BIN,” katanya.

Dia menyebutkan dalam vaksinasi kali ini menargetkan semua masyarakat bisa tervaksin. Terkhusus warga yang ada di kawasan Puskesmas Tungkal II. Jika bulan kemarin 2700 dosis. Di ramdhan ini diharapkan bisa sama capaiannya. “Untuk hari ini kita trgetkan 100 dosis,” jelasnya.

Baca Juga  Mewakili Bupati Tanjab Barat, Pemkab Terima Audiensi Pengurus NPCI

Novi juge meminta masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin. Sebab, menjelang lebaran jika belum dosis 3 maka masyarakat di larang mudik. “Ini juga untuk memperkebal imun tubuh. Dan ada aturan mudik juga.” Tandasnya

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus

Uncategorized

Ketua Komisi II: Belum Ada Pembahasan Pembelian Mobil Baru Bupati Tanjab Barat

Uncategorized

Kondisi Mushola Memprihatinkan, Ketua KNPI Tanjab Barat Dampingi Bupati Anwar Sadat Tinjau Lokasi

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kegiatam Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab

Uncategorized

Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke – 114

Uncategorized

TPP ASN Belum Cair, Harus Sekda Bertanggungjawab

Uncategorized

Kapolres Tanjab Barat Tinjua Pos Pelayanan di Perbatasan Paling Ujung

Uncategorized

Perum Bulog Kanca Kuala Tungkal, Rayakan Hut Bulog ke 55 Tahun Dengan Meriah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!