LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Polres Tanjab Barat / Uncategorized

Kamis, 1 Juli 2021 - 22:56 WIB

Polres Tanjab Barat Juara 3 Lomba Foto Tingkat Mabes Polri

Liputantanjab.com – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Sapurto, SIK dan Babinsa Kota Pelda Badrul saat mengampanyekan Protokol Kesehatan Covid-19, foto ini meraih juara 3 dalam lomba HUT Bhayangkara.

Foto Kapolres dan Babinsa naik becak ini sederhana tapi pesannya kuat, sinergitas TNI-Polri saat mengampanyekan penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 diseputaran Kota Kuala Tungkal.

Fotonya tersebut mendapatkan juara ketiga dalam lomba fotografi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 yang diadakan oleh Mabes Polri.

Guntur yang mengayuh becak, sementara yang di sampingnya personel TNI yang merupakan Babinsa setempat memegang toa menyampaikan pentingnya prokes.

Baca Juga  Aksi Peduli, Polres Tanjab Barat Bagikan Sembako Kepada Nelayan dan Sosialisasi Vaksinasi,

Selain mendapatkan juara ketiga Nasional, dengan membawa nama Polres Tanjab Barat dan Polda Jambi juga berhasil meraih 10 besar dalam lomba vlog dengan tema yang sama yaitu Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Pelaksanaan lomba yang dilakukan secara nasional ini adalah salah satu rangkaian acara yang dipersiapkan untuk menyambut hari ulang tahun Korp Bhayangkara Ke-75.

“Sebelumnya hanya ikut serta dan berpartisipasi dalam HUT ke-75 Bhayangkara. Jadi tidak menargetkan juara, apalagi ini nasional,” sebutnya.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat : Rasa Suka Cita Mendalam Bagi Korban Musibah Gempa Bumi Cianjur

Lebih lanjut disampaikannya bahwa foto tersebut menggambarkan sinergitas TNI, Polri, perangkat desa dan masyarakat Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat yang bersatu mengawal protokol kesehatan.

Foto ini menampakkan sinergitas Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro dan Babinsa serta perangkat desa saat melakukan himbauan prokes menggunakan Kendaraan becak sambil membawa papan himbauan tentang patuh protokol kesehatan.

“Ini sebagai hadiah Ulang Tahun untuk Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat. Harapannya semoga personel Kepolisian terus menjadi Polri yang Presisi dan Membumi,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Siap Membantu Kampung Nelayan Untuk Berbenah Jadi Kampung Bebas Narkoba 

Polres Tanjab Barat

Kecelakaan Beruntun Melibatkan Truk Dan Mobil Dijalan Jambi -Tungkal

Uncategorized

Perkuat Silaturahmi, DPD PJS Pemprov Jambi dan DPC Tanjab Barat Menyambangi Kajari

Uncategorized

Kapolres Tanjab Barat Tinjua Pos Pelayanan di Perbatasan Paling Ujung

Polres Tanjab Barat

Personil Polsek Pengabuan Cek Kersedian dan Pemantauan Harga Minyak Goreng di Toko

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Buka Acara Sosialisasi Pembinaan Maturitas SPIP

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat : KOPI MANIS Mampu Mengembalikan Kepercayaan Masyarakat.

Polres Tanjab Barat

Baksos, Polres Tanjab Barat Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!