LIVE TV
Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran Peringkat 5 se-Indonesia Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Home / Polres Tanjab Barat / Uncategorized

Kamis, 1 Juli 2021 - 22:56 WIB

Polres Tanjab Barat Juara 3 Lomba Foto Tingkat Mabes Polri

Liputantanjab.com – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Sapurto, SIK dan Babinsa Kota Pelda Badrul saat mengampanyekan Protokol Kesehatan Covid-19, foto ini meraih juara 3 dalam lomba HUT Bhayangkara.

Foto Kapolres dan Babinsa naik becak ini sederhana tapi pesannya kuat, sinergitas TNI-Polri saat mengampanyekan penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 diseputaran Kota Kuala Tungkal.

Fotonya tersebut mendapatkan juara ketiga dalam lomba fotografi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 yang diadakan oleh Mabes Polri.

Guntur yang mengayuh becak, sementara yang di sampingnya personel TNI yang merupakan Babinsa setempat memegang toa menyampaikan pentingnya prokes.

Baca Juga  Bupati Hadiri Paripurna Kedua DPRD Tanjab Barat

Selain mendapatkan juara ketiga Nasional, dengan membawa nama Polres Tanjab Barat dan Polda Jambi juga berhasil meraih 10 besar dalam lomba vlog dengan tema yang sama yaitu Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Pelaksanaan lomba yang dilakukan secara nasional ini adalah salah satu rangkaian acara yang dipersiapkan untuk menyambut hari ulang tahun Korp Bhayangkara Ke-75.

“Sebelumnya hanya ikut serta dan berpartisipasi dalam HUT ke-75 Bhayangkara. Jadi tidak menargetkan juara, apalagi ini nasional,” sebutnya.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Ikuti Pemantauan Vaksinasi Serentak Polda Jajaran Oleh Kapolri Secara Virtual

Lebih lanjut disampaikannya bahwa foto tersebut menggambarkan sinergitas TNI, Polri, perangkat desa dan masyarakat Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat yang bersatu mengawal protokol kesehatan.

Foto ini menampakkan sinergitas Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro dan Babinsa serta perangkat desa saat melakukan himbauan prokes menggunakan Kendaraan becak sambil membawa papan himbauan tentang patuh protokol kesehatan.

“Ini sebagai hadiah Ulang Tahun untuk Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat. Harapannya semoga personel Kepolisian terus menjadi Polri yang Presisi dan Membumi,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Subdit V Cyber Ditreskrimsus Polda Jambi Tetapkan Satu Tersangka Ilegal Access Pencetakan E-KTP

Polres Tanjab Barat

Jangan Lewatkan Final Badminonton Kapolres Cup Surifan Zega Cs vs Dayat Cs Malam Ini

Polres Tanjab Barat

Kecelakaan Beruntun Melibatkan Truk Dan Mobil Dijalan Jambi -Tungkal

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat Resmikan Loket Pelayanan Pertahanan

Polres Tanjab Barat

Kapolsek Pengabuan Laksanakan Kegiatan Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Uncategorized

Gubernur Jambi Al Haris Buka KKDN Sespimti  Polri Dikreg ke 30 Tahun 2021

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Zebra 2021

Polres Tanjab Barat

Apel Pergeseran Pasukan, Kapolres Tanjab Barat : Laksanakan Tugas ini Dengan Ikhlas dan Penuh Rasa Tanggung Jawab
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!