LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat / Uncategorized

Kamis, 1 Juli 2021 - 22:56 WIB

Polres Tanjab Barat Juara 3 Lomba Foto Tingkat Mabes Polri

Liputantanjab.com – Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Sapurto, SIK dan Babinsa Kota Pelda Badrul saat mengampanyekan Protokol Kesehatan Covid-19, foto ini meraih juara 3 dalam lomba HUT Bhayangkara.

Foto Kapolres dan Babinsa naik becak ini sederhana tapi pesannya kuat, sinergitas TNI-Polri saat mengampanyekan penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 diseputaran Kota Kuala Tungkal.

Fotonya tersebut mendapatkan juara ketiga dalam lomba fotografi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 yang diadakan oleh Mabes Polri.

Guntur yang mengayuh becak, sementara yang di sampingnya personel TNI yang merupakan Babinsa setempat memegang toa menyampaikan pentingnya prokes.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Selain mendapatkan juara ketiga Nasional, dengan membawa nama Polres Tanjab Barat dan Polda Jambi juga berhasil meraih 10 besar dalam lomba vlog dengan tema yang sama yaitu Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).

Pelaksanaan lomba yang dilakukan secara nasional ini adalah salah satu rangkaian acara yang dipersiapkan untuk menyambut hari ulang tahun Korp Bhayangkara Ke-75.

“Sebelumnya hanya ikut serta dan berpartisipasi dalam HUT ke-75 Bhayangkara. Jadi tidak menargetkan juara, apalagi ini nasional,” sebutnya.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Menggelar Vaksinasi PRESISI Dosis I dan II

Lebih lanjut disampaikannya bahwa foto tersebut menggambarkan sinergitas TNI, Polri, perangkat desa dan masyarakat Kuala Tungkal Kabupaten Tanjab Barat yang bersatu mengawal protokol kesehatan.

Foto ini menampakkan sinergitas Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro dan Babinsa serta perangkat desa saat melakukan himbauan prokes menggunakan Kendaraan becak sambil membawa papan himbauan tentang patuh protokol kesehatan.

“Ini sebagai hadiah Ulang Tahun untuk Polda Jambi dan Polres Tanjab Barat. Harapannya semoga personel Kepolisian terus menjadi Polri yang Presisi dan Membumi,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polres Tanjab Barat Bedah Rumah Masyarakat

Polres Tanjab Barat

Ini Tanggapan Kapolres Tanjab Usai Zoom Meeting Rapat Koordinasi Vaksinasi

Polres Tanjab Barat

Apel Pergeseran Pasukan, Kapolres Tanjab Barat : Laksanakan Tugas ini Dengan Ikhlas dan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Memberi Bantuan Terhadap Korban Abrasi

Uncategorized

Dekat Kawasan Pusat Pemerintahan, Warga di Tanjab Barat Belum Teraliri Listrik

Polres Tanjab Barat

Pengamanan dan Pelayanan Bagi Pemudik, Polres Tanjab Barat Dirikan 4 Pos

Uncategorized

Wabup Hairan Hadiri Serah Terima Lapangan Pembangunan Jargas Rumah Tangga

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Dalam Hut Bank Jambi, di Usia 59 Tetap Eksis
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!