LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Uncategorized

Kamis, 6 April 2023 - 21:12 WIB

Bupati Anwar Sadat Kembali Ikuti Rapat Paripurna 2 DPRD Tanjab Barat

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat kembali ikuti rapat paripurna kedua DPRD Tanjab Barat dalam rangka penyampaian pemandangan umum anggota DPRD dengan membawakan suara praksi-praksi DPRD Terhdap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2022, yang di selenggarakan di ruang rapat paripurna DPRD Tanjab Barat, Kamis (06/04/2023).

Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar ini juga turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda, 24 Anggota Dewan, Asisten, Staf Ahli, Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Ikapemta Dan Bupati Bahas Mess Tanjab Barat

Dari perwakilan enam fraksi yang menyampaikan pemandangan umumnya, secara umum semua fraksi menyetujui terhdap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2022 untuk dibawa ke tahap selanjutnya.

Saat di wawancarai usai rapat paripurna Bupati Anwar Sadat mengapresiasi atas tanggapan dan masukan dari masing-masing fraksi DPRD Tanjab Barat.

“Ini salah satu bentuk sinergi Pemerintah dengan DPRD harapan kami mudah – mudahan ini menjadi perbaikan beberapa hal yang tadi mungkin kita tidak terlalu maksimal dalam pelaksanaan kegiatan dilapangan serta beberapa informasi baru yang disampaikan,” ungkap Bupati.

Baca Juga  Pelantikan Anggota Tetap Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Ka.Tungkal

“saya kira cukup baik mudah – mudahan ini kita tindak lanjuti dengan dinas terkait dalam rangka perbaikan – perbaikan kedepannya dan indikator – indikator kita juga cukup baik hanya tinggal lagi memaksimalkan indikator yang disampaikan baik pertumbuhan ekonomi dan sebagainya,” ucap Bupati. (Red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

PJS Sambangi Kapolres – Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadan

Uncategorized

Hj. Fadhilah Sadat Selaku Ketua Forikan Buka Sosialisasi Gemar Makan Ikan

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023

Uncategorized

Gubernur Jambi H.Al Haris Kolaborasi Universitas Jambi Lakukan Kajian Pembangunan Mantap

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Berikan Edukasi Masyarakat Kuala Tungkal Tidak Buang Sampah ke Sungai

Uncategorized

Kampung Bebas dari Narkoba di Tanjab Barat Didatangi Tim Penilaian dari Ditresnarkoba, BNNP Jambi dan Perwakilan Media

Uncategorized

TPP ASN Belum Cair, Harus Sekda Bertanggungjawab

Polda Jambi

Terima Kunjungan Pengurus Senkom, Kapolda Jambi Mendukung Rencana Musprov
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!