LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Uncategorized

Selasa, 10 Mei 2022 - 19:21 WIB

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag pimpin rapat evaluasi Laporan Pelaksanaan Program Kerja (LPPK) OPD yang diselenggarakan di ruang pola atas kantor Bupati. Selasa (10/05).

Rapat juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Inspektorat, serta diikuti oleh para OPD, para Camat, dan para Kabag lingkup Pemkab Tanjab Barat.

Dalam arahannya Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa evaluasi ini dilakukan untuk melihat seberapa jauh kegiatan dilaksanakan dan melihat proses percepatan dari kegiatan kegiatan yang dilakukan disetiap OPD. Selain itu, menurutnya rapat tersebut juga dilaksanakan dalam rangka membahas persiapan menghadapi LKPD tahun 2023 serta evaluasi SAKIP.

Baca Juga  Hj. Fadhilah Sadat Selaku Ketua Forikan Buka Sosialisasi Gemar Makan Ikan

Lebih lanjut, Bupati himbau agar tiap Bupati OPD untuk segera melaksanakan kegiatan program yang telah dicanangkan sesuai dengan aturan yang berlaku, percepat prosesnya, dan segera tayangkan sehingga progresnya dapat terlihat.

“Rapat ini sengaja diminta untuk tidak diwakilkan, karena ada beberapa yang harus kita benahi secara bersama,” ujar Bupati.

Bupati Anwar Sadat sampaikan bahwa rapat ini diselenggarakan guna mempertajam beberapa program yang harus di percepat di tahun 2023, terutama di Kecamatan untuk mepercepat proses yang masih tertinggal maupun hal lainnya.

Baca Juga  Wakapolres Tanjab Barat Tinjau Arus Balik dan Tempat Wisata WFC Kuala Tungkal

Menurut Bupati, beberapa hal yang harus disempurnakan dan ditinjaklanjuti diantaranya melakukan penguatan dan penajaman program reformasi birokrasi pada tingkat Pemda hingga OPD, meningkatkan kualitas pelayanan publik, melakukan penyempurnaan dokumen perencanaan kinerja, menyempurnakan ketepatan indikator kinerja dan perencanaan kinerja serta beberapa hal lainnya yang perlu di disempurnakan.

“Semoga pencerahan hari ini yang saya sampaikan menjadi berkah bagi kita semua dalam upaya semaksimal mungkin yang bisa dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Bersama Mapolda Jambi Lakulan Giat KRYD di Pelabuhan Abas

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Cek Langsung Perbaikan Jalan Hidayat Kelurahan Tungkal III

Uncategorized

Secara Virtual Sekda Tanjab Barat Ikuti Roving Seminar Kekayaan Intelektual

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda

Uncategorized

Akibat Pemadaman Listrik, Nyaris Terjadi Kebaran Besar

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Sambut Kedatangan Peni Ketua KNPI Tanjab Barat

Uncategorized

Satpolairud Tanjab Barat Lakukan Sidak di Kapal Bongkar Muat Pelabuhan Tangga Raja

Uncategorized

Meringankan Beban Korban Kebakaran Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Tanggap Darurat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!