LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Uncategorized

Selasa, 10 Mei 2022 - 19:21 WIB

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat Evaluasi LPPK

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag pimpin rapat evaluasi Laporan Pelaksanaan Program Kerja (LPPK) OPD yang diselenggarakan di ruang pola atas kantor Bupati. Selasa (10/05).

Rapat juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Inspektorat, serta diikuti oleh para OPD, para Camat, dan para Kabag lingkup Pemkab Tanjab Barat.

Dalam arahannya Bupati Anwar Sadat menyampaikan bahwa evaluasi ini dilakukan untuk melihat seberapa jauh kegiatan dilaksanakan dan melihat proses percepatan dari kegiatan kegiatan yang dilakukan disetiap OPD. Selain itu, menurutnya rapat tersebut juga dilaksanakan dalam rangka membahas persiapan menghadapi LKPD tahun 2023 serta evaluasi SAKIP.

Baca Juga  Pimpinan DPRD Tanjab Barat Terima Perwakilan Aksi Damai Tolak Perda RT/RW

Lebih lanjut, Bupati himbau agar tiap Bupati OPD untuk segera melaksanakan kegiatan program yang telah dicanangkan sesuai dengan aturan yang berlaku, percepat prosesnya, dan segera tayangkan sehingga progresnya dapat terlihat.

“Rapat ini sengaja diminta untuk tidak diwakilkan, karena ada beberapa yang harus kita benahi secara bersama,” ujar Bupati.

Bupati Anwar Sadat sampaikan bahwa rapat ini diselenggarakan guna mempertajam beberapa program yang harus di percepat di tahun 2023, terutama di Kecamatan untuk mepercepat proses yang masih tertinggal maupun hal lainnya.

Baca Juga  Di Hari Jadi TNI Ke-76, Kodim 0419/Tanjab Distribusikan 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Menurut Bupati, beberapa hal yang harus disempurnakan dan ditinjaklanjuti diantaranya melakukan penguatan dan penajaman program reformasi birokrasi pada tingkat Pemda hingga OPD, meningkatkan kualitas pelayanan publik, melakukan penyempurnaan dokumen perencanaan kinerja, menyempurnakan ketepatan indikator kinerja dan perencanaan kinerja serta beberapa hal lainnya yang perlu di disempurnakan.

“Semoga pencerahan hari ini yang saya sampaikan menjadi berkah bagi kita semua dalam upaya semaksimal mungkin yang bisa dilakukan untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sambut Ketua KNPI Terpilih, Bupati Minta Segera Laksanakan Pelantikan.

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Juara 3 Lomba Foto Tingkat Mabes Polri

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat Pimpin Langsung Apel Gelar Pengamanan MTQ Ke-50

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pos Pengamanan Lebaran yang Tersebar

Uncategorized

Bentuk Kepedulian Sesama, PPPRI DPD Tanjab Barat Bagikan 100 Takjil Kepetugas Kebersihan LH

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat di Mapolres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Pameran Satu Hari Bersama Jambi di Anjungan Mall Sarinah

Uncategorized

Kapolres Tanjab Barat Tinjua Pos Pelayanan di Perbatasan Paling Ujung
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!