LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Uncategorized

Jumat, 20 Mei 2022 - 18:07 WIB

Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke – 114

Liputantanjab.com – Personil Polres Tanjab Barat mengikuti upacara hari kebangkitan Nasional di Lapangan Kantor Bupati Tanjab Barat Jum’at 20.05.22.

Pelaksanaan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 114 ,Tahun 2022 tingkat Kabupaten Tanjab Barat yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK Turut hadir dalam kegiatan upacara hari kebangkitan Nasional beserta personil polres Tanjab Barat 1(satu) pleton.

Dalam amanatnya inspektur upacara menyampaikan, tahun ini kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114. Pada tahun ini, “Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

Baca Juga  Satu Rumah Warga di Senyerang Habis Terbakar Api

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja. Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional di tengah momentum penanganan nasional COVID-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia”.

Hendaknya kita dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi COVID-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat!!” Tegasnya.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Tanjab Barat Terapkan Sanksi Denda Kepada Masyarakat Dan Pelaku Usaha

“Saudarai – Saudari Sebangsa dan Setanah Air, Momentum yang baik ini makin diperkuat dengan peran Indonesia sebagai Presidensi G20 Tahun 2022. Pada Presidensi G20 tahun ini, Indonesia mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger”, dengan tujuan dapat memberikan spirit baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif, serta menjamin keberlanjutan kehidupan di masa depan. tutupnya (*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Lomba Bhayangkara Mural Festival 2021

Uncategorized

Menang Aklamasi, Firdaus Akan Nahkodai FAJI Tanjung Jabung Barat

Uncategorized

Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus

Uncategorized

TPP ASN Belum Cair, Harus Sekda Bertanggungjawab

Uncategorized

Wabup Hairan Hadiri Serah Terima Lapangan Pembangunan Jargas Rumah Tangga

Uncategorized

Pelantikan Anggota Tetap Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Ka.Tungkal

Uncategorized

Akibat Pemadaman Listrik, Nyaris Terjadi Kebaran Besar

Uncategorized

Tanjab Timur Rencanakan Pembelian Alat SWAB PCR
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!