LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Uncategorized

Jumat, 20 Mei 2022 - 18:07 WIB

Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke – 114

Liputantanjab.com – Personil Polres Tanjab Barat mengikuti upacara hari kebangkitan Nasional di Lapangan Kantor Bupati Tanjab Barat Jum’at 20.05.22.

Pelaksanaan Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 114 ,Tahun 2022 tingkat Kabupaten Tanjab Barat yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK Turut hadir dalam kegiatan upacara hari kebangkitan Nasional beserta personil polres Tanjab Barat 1(satu) pleton.

Dalam amanatnya inspektur upacara menyampaikan, tahun ini kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114. Pada tahun ini, “Ayo Bangkit Bersama” menjadi tema peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai bentuk seruan agar kita bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19 yang sudah melanda dua tahun terakhir.

Baca Juga  Mapala Pamsaka Ajak Mahasiswa baru Menanam Pohon Sebagai Tradisi

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja. Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik peringatan Hari Kebangkitan Nasional di tengah momentum penanganan nasional COVID-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia”.

Hendaknya kita dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi COVID-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat!!” Tegasnya.

Baca Juga  Warga Isolasi Mandiri Diberikan Edukasi Trauma Healing Oleh Bhayangkari Polres Tanjab Barat

“Saudarai – Saudari Sebangsa dan Setanah Air, Momentum yang baik ini makin diperkuat dengan peran Indonesia sebagai Presidensi G20 Tahun 2022. Pada Presidensi G20 tahun ini, Indonesia mengusung tema “Recover Together, Recover Stronger”, dengan tujuan dapat memberikan spirit baru dalam mewujudkan tatanan dunia yang dapat memberikan kesejahteraan dan kemakmuran yang inklusif, serta menjamin keberlanjutan kehidupan di masa depan. tutupnya (*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ershi Polres Tanjab Barat Gelar Bakti Sosial Bantu Sesama

Uncategorized

Ketua Pembangunan Masjid An-Nur Apresiasi Bantuan Dari Rendra Usman DPRD Provinsi Jambi

Uncategorized

Proses Pembangunan Masjid An-Anur Pasar Parit Muara Deli Perlahan Mulai Berjalan

Uncategorized

Satpolairud Tanjab Barat Lakukan Sidak di Kapal Bongkar Muat Pelabuhan Tangga Raja

Uncategorized

Bupati Anwar Sadat Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat di Mapolres Tanjab Barat

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat Pimpin Langsung Apel Gelar Pengamanan MTQ Ke-50

Uncategorized

Cek Arus Balik di Tol Cikatama, Kapolri: Kemungkinan One Way Waktunya Diperpanjang

Uncategorized

Wakapolres Tanjab Barat Tinjau Arus Balik dan Tempat Wisata WFC Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!