LIVE TV
Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya

Home / Uncategorized

Senin, 5 Juli 2021 - 15:48 WIB

Pelantikan Anggota Tetap Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Ka.Tungkal

Liputantanjab.com – Sebanyak 10 Anggota Muda Mapala Pamsaka (Pecinta Alam Stai -An Nadwah Ka.Tungkal) resmi dilantik menjadi Anggota Tetap Angkatan Ke- VIII, 5 Juli 2021 Di Kuala Tungkal.

Upacara pelantikan dilakukan dilapangan pasir putih parit 9 tungkal I , dan Pimpin Oleh Ryono selaku ketua umum mapala pamsaka.

Sebelumnya, para calon anggota Mapala Pamsaka telah mengikuti beberapa rangkaian kegiatan Orientering Dan Sosmed, yang bertujuan untuk mengaplikasikan secara langsung materi-materi yang dipelajarinya. Selain itu juga bertujuan membentuk kedisiplinan, rasa tanggung jawab, serta mental yang kuat yang nantinya sangat bermamfaat untuk membentuk karakter anggota Mapala Pamsaka yang positif.

Baca Juga  Nova DPRD Tanjab Barat Fraksi PAN Hadiri Peringatan Haul dan HUT Alhidayah Tebing Tinggi Ke-22 Tahun 2022M/1444H

Ryono mewakili anggota penuh mapala pamsaka selaku ketua umum mengucapkan selamat kepada 10 anggota muda yang dilantik menjadi anggota tetap.

““Selamat dan semangat untuk Anggota Mapala Pamsaka yang telah menjadi anggota tetap. Selalu tanamkan materi-materi yang telah didapatkan, perjalanan masih panjang, masih banyak ilmu yang akan didapatkan disini. Berapa pun dari anggota yang bisa bertahan sampai akhir semoga bisa berguna untuk organisasi Mapala Pamsaka dan Di Masyarakat,salam lestari …” Ungkap Ryono”.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Memimpin Rapat Satgas Covid-19 di Rumah Dinas Bupati

Mengenai hal tersebut, Nurhuda Septiani,Z, Sos, selaku Anggota Kehormatan Mapala Pamsaka juga memberi aspirasi atas kegigihan anggota tetap yang baru dilantik.
Beliau juga menyampaikan agar kegiatan yang telah diikuti tidak hanya sebagai syarat untuk bergabung di Organisasi Mapala Pamsaka semata, tapi menjadi wadah untuk meningkatkan motivasi berkarya. Manusia hanya lah mengajari tapi alam mengoreksi, alam berkembang menjadi guru.
Penulis: “Windi Vanholand”

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Satu Rumah di Parit Deli Habis Terbakar Api

Uncategorized

Satu Rumah Warga di Senyerang Habis Terbakar Api

Uncategorized

Bentuk Kepedulian Sesama, PPPRI DPD Tanjab Barat Bagikan 100 Takjil Kepetugas Kebersihan LH

Uncategorized

Mancing Bersama Dandim 0419/Tanjab Bupati Beri Bantuan Jackpot

Uncategorized

Pemkab Tanjab Barat Raih WTP Ke Empat Secara Berturut – Turut

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Hadiri Halal Bihalal Dekranasda

Uncategorized

Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke – 114

Uncategorized

Wakapolres Tanjab Barat Tinjau Arus Balik dan Tempat Wisata WFC Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!