LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Uncategorized

Senin, 5 Juli 2021 - 15:48 WIB

Pelantikan Anggota Tetap Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Ka.Tungkal

Liputantanjab.com – Sebanyak 10 Anggota Muda Mapala Pamsaka (Pecinta Alam Stai -An Nadwah Ka.Tungkal) resmi dilantik menjadi Anggota Tetap Angkatan Ke- VIII, 5 Juli 2021 Di Kuala Tungkal.

Upacara pelantikan dilakukan dilapangan pasir putih parit 9 tungkal I , dan Pimpin Oleh Ryono selaku ketua umum mapala pamsaka.

Sebelumnya, para calon anggota Mapala Pamsaka telah mengikuti beberapa rangkaian kegiatan Orientering Dan Sosmed, yang bertujuan untuk mengaplikasikan secara langsung materi-materi yang dipelajarinya. Selain itu juga bertujuan membentuk kedisiplinan, rasa tanggung jawab, serta mental yang kuat yang nantinya sangat bermamfaat untuk membentuk karakter anggota Mapala Pamsaka yang positif.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Selidiki Pencurian Aki Mobil Dinas Kota Jambi di Kuala Tungkal

Ryono mewakili anggota penuh mapala pamsaka selaku ketua umum mengucapkan selamat kepada 10 anggota muda yang dilantik menjadi anggota tetap.

““Selamat dan semangat untuk Anggota Mapala Pamsaka yang telah menjadi anggota tetap. Selalu tanamkan materi-materi yang telah didapatkan, perjalanan masih panjang, masih banyak ilmu yang akan didapatkan disini. Berapa pun dari anggota yang bisa bertahan sampai akhir semoga bisa berguna untuk organisasi Mapala Pamsaka dan Di Masyarakat,salam lestari …” Ungkap Ryono”.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Ikuti Acara Pembukaan Pelatihan Berbasis Digital Program Pintar 2021/2022

Mengenai hal tersebut, Nurhuda Septiani,Z, Sos, selaku Anggota Kehormatan Mapala Pamsaka juga memberi aspirasi atas kegigihan anggota tetap yang baru dilantik.
Beliau juga menyampaikan agar kegiatan yang telah diikuti tidak hanya sebagai syarat untuk bergabung di Organisasi Mapala Pamsaka semata, tapi menjadi wadah untuk meningkatkan motivasi berkarya. Manusia hanya lah mengajari tapi alam mengoreksi, alam berkembang menjadi guru.
Penulis: “Windi Vanholand”

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kecelakaan di Pematang Tembesu, Dua Mahasiswa STAI Meninggal di Tempat

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Sambut Kedatangan Peni Ketua KNPI Tanjab Barat

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Senam Bersama Haornas ke-40 dan HUT TNI ke-78

Uncategorized

Proses Pembangunan Masjid An-Anur Pasar Parit Muara Deli Perlahan Mulai Berjalan

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Amankan Puluhan Remaja yang Terlibat Konten Perang Sarung

Uncategorized

Breaking News !! Kecelakaan Ditabrak Truk, Pegawai PSP Putus Kaki

Uncategorized

Gubernur Jambi H.Al Haris Kolaborasi Universitas Jambi Lakukan Kajian Pembangunan Mantap

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Dalam Hut Bank Jambi, di Usia 59 Tetap Eksis
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!