LIVE TV
Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat Wabup Tanjab Barat: Proses Pemilihan Kepala Desa Dapat Diawasi Dengan Baik

Home / Uncategorized

Senin, 5 Juli 2021 - 15:48 WIB

Pelantikan Anggota Tetap Mapala Pamsaka Kampus Stai An-Nadwah Ka.Tungkal

Liputantanjab.com – Sebanyak 10 Anggota Muda Mapala Pamsaka (Pecinta Alam Stai -An Nadwah Ka.Tungkal) resmi dilantik menjadi Anggota Tetap Angkatan Ke- VIII, 5 Juli 2021 Di Kuala Tungkal.

Upacara pelantikan dilakukan dilapangan pasir putih parit 9 tungkal I , dan Pimpin Oleh Ryono selaku ketua umum mapala pamsaka.

Sebelumnya, para calon anggota Mapala Pamsaka telah mengikuti beberapa rangkaian kegiatan Orientering Dan Sosmed, yang bertujuan untuk mengaplikasikan secara langsung materi-materi yang dipelajarinya. Selain itu juga bertujuan membentuk kedisiplinan, rasa tanggung jawab, serta mental yang kuat yang nantinya sangat bermamfaat untuk membentuk karakter anggota Mapala Pamsaka yang positif.

Baca Juga  Wakapolres Tanjab Barat Tinjau Arus Balik dan Tempat Wisata WFC Kuala Tungkal

Ryono mewakili anggota penuh mapala pamsaka selaku ketua umum mengucapkan selamat kepada 10 anggota muda yang dilantik menjadi anggota tetap.

““Selamat dan semangat untuk Anggota Mapala Pamsaka yang telah menjadi anggota tetap. Selalu tanamkan materi-materi yang telah didapatkan, perjalanan masih panjang, masih banyak ilmu yang akan didapatkan disini. Berapa pun dari anggota yang bisa bertahan sampai akhir semoga bisa berguna untuk organisasi Mapala Pamsaka dan Di Masyarakat,salam lestari …” Ungkap Ryono”.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Bersama Mapolda Jambi Lakulan Giat KRYD di Pelabuhan Abas

Mengenai hal tersebut, Nurhuda Septiani,Z, Sos, selaku Anggota Kehormatan Mapala Pamsaka juga memberi aspirasi atas kegigihan anggota tetap yang baru dilantik.
Beliau juga menyampaikan agar kegiatan yang telah diikuti tidak hanya sebagai syarat untuk bergabung di Organisasi Mapala Pamsaka semata, tapi menjadi wadah untuk meningkatkan motivasi berkarya. Manusia hanya lah mengajari tapi alam mengoreksi, alam berkembang menjadi guru.
Penulis: “Windi Vanholand”

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Hj. Fadhilah Sadat Selaku Ketua Forikan Buka Sosialisasi Gemar Makan Ikan

Uncategorized

Kondisi Mushola Memprihatinkan, Ketua KNPI Tanjab Barat Dampingi Bupati Anwar Sadat Tinjau Lokasi

Uncategorized

Akibat Pemadaman Listrik, Nyaris Terjadi Kebaran Besar

Uncategorized

Dibulan Suci Ramadhan, BIN Jambi Lakukan Vaksinasi di Puskesmas II Kuala Tungkal

Uncategorized

TMMD Ke – 113,  Bupati Tanjab Barat : Semua Pihak Harus Mendukung Program Tersebut

Uncategorized

Kota Jambi unggul 3-0 dari Sarolangun

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Juara 3 Lomba Foto Tingkat Mabes Polri

Uncategorized

Gubernur Jambi H.Al Haris Tekan Kasus Covid-19: Harus Bantu Kebutuhan Masyarakat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!