LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Uncategorized

Rabu, 29 September 2021 - 13:35 WIB

Wabup Tanjab Barat Pimpin Langsung Apel Gelar Pengamanan MTQ Ke-50

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 di Kabupaten Tanjab Barat, Bertempat di Lapangan Polres Tanjab Barat, Rabu (29/09/21)sekira pukul 08.00 Wib,

Apel dipimpin oleh Wakil Bupati Tanjab Barat HAIRAN, S.H, Perwira Upacara Kasat Sabhara AKP RUSLAN ABDUL GANI, S.Pd, Komandan Apel KBO Sat Reskrim IPDA EPY. KOTO, S.H.

Turut Hadir, Mewakili Kakan Kemenag, Kepala Dinas Damkar, Kepala Dinas Pol PP, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala BPBD, Camat Tungkal Ilir, Kabag Ops Polres Tanjab Barat, Kabag Ren Polres Tanjab Barat, Mewakili Danpos AL Kuala Tungkal, Mewakili KPLP, Para Kasat, Kasi, Perwira Polres Tanjab Barat.

Baca Juga  Bupati Tanjab barat Pimpin Rapat Tindak Lanjut Terkait Pembangunan Jembatan Sungai Nibung

Peserta Apel, Pleton Subdenpom Kuala Tungkal, Pleton Kodim 0419 Tanjab, Pleton Pers Polres Tanjab Barat, Pleton Satpol PP, Pleton Dinas Damkar, Pleton Dishub.

Dalam sambutannya wakil bupati menyampaikan, Puji syukur kita ucapkan kepada Allah SWT, Tuhan yang maha esa yang mana pada hari ini kita bersama sama melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi tahun 2021 di Kabupaten Tanjab Barat.

Pelaksanaan MTQ mulai tanggal 30 September s.d. 8 Oktober 2021, bahwa mulai besok daerah Jambi bagian Barat ada 6 Kabupaten mulai datang ke Tanjab Barat, tambahnya.

Baca Juga  Gubernur Jambi H.Al Haris Tekan Kasus Covid-19: Harus Bantu Kebutuhan Masyarakat

“Info yang didapat bahwa pada hari Kamis tanggal 30 September 2021 sekira pukul 10.00 Wib Wagub Jambi ke Kuala Tungkal untuk mengecek kesiapan MTQ, Kita tidak menginginkan MTQ menjadi cluster baru, oleh sebab itu kita bersama sama mensukseskan MTQ ke 50 di Tanjab Barat”, tegasnya.

Pemda Tanjab Barat mengapresiasi kepada pihak keamanan, penegakan Perda, Prokes yang selama Pandemi telah berbuat, tutupnya.

Kegiatan selesai sekira pukul 08.30 Wib berjalan aman dan lancar.(wv)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polres Tanjab Barat Amankan Puluhan Remaja yang Terlibat Konten Perang Sarung

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Buka Secara Resmi Festival Arakan Sahur Minggu Ketiga

Polda Jambi

Terima Kunjungan Pengurus Senkom, Kapolda Jambi Mendukung Rencana Musprov

Uncategorized

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Dampingi Bupati Tanjab Barat Kunjungan Safari Jum’at

Uncategorized

Perum Bulog Kanca Kuala Tungkal, Rayakan Hut Bulog ke 55 Tahun Dengan Meriah

Uncategorized

Perkuat Silaturahmi, DPD PJS Pemprov Jambi dan DPC Tanjab Barat Menyambangi Kajari

Uncategorized

Gubernur Jambi Al Haris Buka KKDN Sespimti  Polri Dikreg ke 30 Tahun 2021

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat Laksanakan Kunjungan Safari Ramadan Ke Desa Lampisi Renah Mendaluh
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!