LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Kamis, 23 Desember 2021 - 15:35 WIB

Tinjau Perbaikan Jalan  Dipembengis, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat turun langsung melihat proses perbaikan jalan rusak di jalan Lintas Tungkal- Jambi, Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Rabu (22/12/21) sore

Boni, salah seorang warga mengatakan, selaku penguna jalan ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan dinas PUPR yang respon cepat melakukan perbaikan jalan yang rusak.

“Perbaikan jalan ini tentunya akan mendongkrak banyak hal, roda perekonomian menjadi lancar, resiko kecelakaan juga akan kecil,” ujarnya.

Menanggapi pernyataan warga di lapangan tersebut, Anwar Sadat tersenyum. “Intinya ayo sama- sama kita bangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’,” katanya.

Baca Juga  Bakti Sosial, Kapolres Tanjab Barat Bantu Kegiatan Bedah Rumah

Apa yang telah dilakukannya selama ini, lanjutnya, semata-mata untuk kepentingan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Ini adalah bentuk pelayan terhadap masyarakat Tanjung Jabung Barat, meskipun jalan tersebut statusnya jalan nasional dan menjadi tanggung jawab pusat,” ujarnya.

Bupati berharap agar masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat ikut andil lagi dalam hal mengawasi serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.

Sementara, Politisi Partai PKB Hamid memberikan apresiasi terhadap kinerja bupati Tanjab Barat yang berani melakukan hal tersebut demi kepentingan masyarakat.

Baca Juga  Kepergian Kapolres Menimbulkan Kesedihan Di Masyarakat Tanjab Barat

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini juga berjanji akan membantu untuk menyampaikan aspirasi dan memperjuangkan kondisi jalan rusak di sejumlah yang merupakan tanggung jawab provinsi maupun pusat yang ada di Tanjab Barat.

“Saya akan melakukan koordinasi bersama anggota dewan yang duduk di DPR Provinsi Jambi dari dapil Tanjab Barat,” imbuhnya, ketika melintas di jalan yang sedang diperbaiki itu.

Dalam peninjauan ini terlihat ikut mendampingi bupati, Kabid Cipta Karya Apri Dasman dari Dinas PUPR Tanjabbarat dan Kabag Prokopim Setda Tanjabbarat Agus Sumantri.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ketua Dekranasda Fadhilah Sadat Hadiri Kegiatan Pelatihan Berbasis Kewirausahaan Membatik di Muara Papalik

Tanjab Barat

Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekda Membuka Acara Sosialisasi Dan Pelatihan Desa Tangguh Bencana

Tanjab Barat

Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Gelar Safari Ramadhan ke Pengabuan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Membuka Tournament Futsal Ulang Tahun PT Lise Permai

Tanjab Barat

Warga Kuala Tungkal Dihebohkan Dengan Kapal Tersangkut Dijembatan WFC

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Beri Solusi Terkait Permasalahan Sampah di TPA Desa Lubuk Terentang

Tanjab Barat

Waka DPRD Tanjab Barat Hadiri Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!