LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Tanjab Barat

Kamis, 23 Desember 2021 - 15:35 WIB

Tinjau Perbaikan Jalan  Dipembengis, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat turun langsung melihat proses perbaikan jalan rusak di jalan Lintas Tungkal- Jambi, Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Rabu (22/12/21) sore

Boni, salah seorang warga mengatakan, selaku penguna jalan ia mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dan dinas PUPR yang respon cepat melakukan perbaikan jalan yang rusak.

“Perbaikan jalan ini tentunya akan mendongkrak banyak hal, roda perekonomian menjadi lancar, resiko kecelakaan juga akan kecil,” ujarnya.

Menanggapi pernyataan warga di lapangan tersebut, Anwar Sadat tersenyum. “Intinya ayo sama- sama kita bangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’,” katanya.

Baca Juga  Bupati Anwar Sadat Terima Audiensi KORMI Tanjab Barat

Apa yang telah dilakukannya selama ini, lanjutnya, semata-mata untuk kepentingan masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Ini adalah bentuk pelayan terhadap masyarakat Tanjung Jabung Barat, meskipun jalan tersebut statusnya jalan nasional dan menjadi tanggung jawab pusat,” ujarnya.

Bupati berharap agar masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat ikut andil lagi dalam hal mengawasi serta menjaga apa yang telah dilakukan pemerintah daerah.

Sementara, Politisi Partai PKB Hamid memberikan apresiasi terhadap kinerja bupati Tanjab Barat yang berani melakukan hal tersebut demi kepentingan masyarakat.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ketiga DPRD

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini juga berjanji akan membantu untuk menyampaikan aspirasi dan memperjuangkan kondisi jalan rusak di sejumlah yang merupakan tanggung jawab provinsi maupun pusat yang ada di Tanjab Barat.

“Saya akan melakukan koordinasi bersama anggota dewan yang duduk di DPR Provinsi Jambi dari dapil Tanjab Barat,” imbuhnya, ketika melintas di jalan yang sedang diperbaiki itu.

Dalam peninjauan ini terlihat ikut mendampingi bupati, Kabid Cipta Karya Apri Dasman dari Dinas PUPR Tanjabbarat dan Kabag Prokopim Setda Tanjabbarat Agus Sumantri.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kunjungan KPK Ke Tanjab Barat, Ini Tanggapan Wabup Hairan

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Ikuti Arahan Mendagri Dalam Pengendalian Inflasi di Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Evaluasi Kabupaten Layak Anak Tahun 2021

Tanjab Barat

Pelantikan PC PMII dan Kopri Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat: Baca Peluang Yang Bisa Berinovasi

Tanjab Barat

Muhammad Adib Mubarak Menahkodai Karang Taruna TNB periode 2022-2027

Tanjab Barat

Pejabat Eselon II, III, dan IV Resmi di Lantik Bupati Tanjab Barat

Tanjab Barat

Ini Harapan Pemkab Tanjab Barat Kepada JMSI

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!