LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Ekonomi

Kamis, 16 September 2021 - 23:24 WIB

Bupati Tanjab Barat Kunjungi Anak Penderita Stunting Sekaligus Tinjau Pondok Tahfidz Qur’an

Liputantanjab.com – Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Beserta Istri Kunjungi Anak Penderita Stunting yang Mengalami Pembesaran Dikepala, Sekaligus Meninjau Pondok Tahfidz Qur’an Siti Aisyah Ismail Desa Kelagian Pimpinan Ustadz H. Ahmad Fadhil Alhafizh, kamis (16/09) Tebing Tinggi.

Bupati beserta rombongan mengunjungi Nur Kalamun anak dari bapak Dedi Kurnia yang terkena stunting dan mengalami sakit pembesaran di kepala karena ada cairan di otak.

Bupati menyampaikan rasa syukur dan bangganya berkesempatan mengunjungi Ma’had Tahfizhul Quran Siti Aisyah Ismail. Bupati juga mendoakan para pengajar selalu mendapat rahmat serta para santri bisa menjadi penghapal al qur’an dan berharap kedepan ada perwakilan dari ma’had untuk mengikuti even Musabaqah Tilawatil Qur’an.

Baca Juga  Ketua Dekranasda Umy Dhilah Sadat Ingin Batik Khas Tanjab Barat Bisa Dikenal Luas

“Dulu kebetulan kita pernah bertemu dengan pimpinan pondok sewaktu di tanah suci mekah. Alhamdulillah beliau sampai ke desa kelagian untuk mendidik putra putri tanjab barat untuk menjadi hafiz qur’an,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, bupati memberikan wakaf dari Pemkab sebesar 10 juta rupiah untuk pembangunan Ma’had Tahfizhul Quran Siti Aisah Ismail.

Baca Juga  Syufrayogi DPRD Tanjab Barat Dorong Usulan Penambahan Kuota BBM

Pimpinan tahfidz Ustadz H. Ahmad Fadhil Alhafizh menyambut bahagia kedatangan Bupati. Ia mengaku sudah mengenal Bupati sejak lama sebagai seorang Sebagai dai santri disini sudah mengenal pak Bupati sebagai ulama dan juga dai.

“Mudah-mudahan dengan silaturahim ini membawa keberkahan bagi kita semua khususnya bagi para santri yang sedang menuntut ilmu di Tahfidz Quran Siti Aisyah Ismail,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Harga Buah Pinang Anjlok, Ketua Umum Ikami Sulsel Tanjab Barat Angkat Bicara

Ekonomi

Pencegahan Dan Pengawasan Kekayaan Intelektual

Ekonomi

Bupati Tanjab Barat Mengisi Kegiatan Pelatihan Teknis Non ASN Angkatan XXVII

Ekonomi

Pengembangan Wilayah Dan Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Ekonomi

Sampah Menjadi Isu Dunia, Mapala Pamsaka Bagaikan Kantong Platik Kerumah Warga

Ekonomi

Ketua APP-RI Tanjab Barat Dorong Masyakat Peduli Sampah

Ekonomi

Mewakili Bupati, Sekda Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Asosiasi Desa Kreatif Indonesia

Ekonomi

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Kunjungi Pusat Oleh-Oleh Khas Tanjung Jabung Barat Penilaian Bazar MTQ
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!