LIVE TV
Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran Peringkat 5 se-Indonesia Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Home / Ekonomi

Kamis, 16 September 2021 - 23:24 WIB

Bupati Tanjab Barat Kunjungi Anak Penderita Stunting Sekaligus Tinjau Pondok Tahfidz Qur’an

Liputantanjab.com – Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Beserta Istri Kunjungi Anak Penderita Stunting yang Mengalami Pembesaran Dikepala, Sekaligus Meninjau Pondok Tahfidz Qur’an Siti Aisyah Ismail Desa Kelagian Pimpinan Ustadz H. Ahmad Fadhil Alhafizh, kamis (16/09) Tebing Tinggi.

Bupati beserta rombongan mengunjungi Nur Kalamun anak dari bapak Dedi Kurnia yang terkena stunting dan mengalami sakit pembesaran di kepala karena ada cairan di otak.

Bupati menyampaikan rasa syukur dan bangganya berkesempatan mengunjungi Ma’had Tahfizhul Quran Siti Aisyah Ismail. Bupati juga mendoakan para pengajar selalu mendapat rahmat serta para santri bisa menjadi penghapal al qur’an dan berharap kedepan ada perwakilan dari ma’had untuk mengikuti even Musabaqah Tilawatil Qur’an.

Baca Juga  Rakor Reforma Agraria, Bupati Tanjab Barat : Sebagai Program Strategis Nasional

“Dulu kebetulan kita pernah bertemu dengan pimpinan pondok sewaktu di tanah suci mekah. Alhamdulillah beliau sampai ke desa kelagian untuk mendidik putra putri tanjab barat untuk menjadi hafiz qur’an,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, bupati memberikan wakaf dari Pemkab sebesar 10 juta rupiah untuk pembangunan Ma’had Tahfizhul Quran Siti Aisah Ismail.

Baca Juga  Petani Menjerit, Harga Pinang Tak Kunjung Naik

Pimpinan tahfidz Ustadz H. Ahmad Fadhil Alhafizh menyambut bahagia kedatangan Bupati. Ia mengaku sudah mengenal Bupati sejak lama sebagai seorang Sebagai dai santri disini sudah mengenal pak Bupati sebagai ulama dan juga dai.

“Mudah-mudahan dengan silaturahim ini membawa keberkahan bagi kita semua khususnya bagi para santri yang sedang menuntut ilmu di Tahfidz Quran Siti Aisyah Ismail,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Perkebunan Kelapa Sawit Wajib Bersertifikasi ISPO di Provinsi Jambi Perlu Dipertanyakan

Ekonomi

Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng, Polsek Pengabuan lakukan Pengecekan Rutin

Ekonomi

Petani Menjerit, Harga Pinang Tak Kunjung Naik

Ekonomi

Ketua TP PKK Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Panen P2L Kelompok Tani Husnul Khotimah

Ekonomi

Syufrayogi DPRD Tanjab Barat Dorong Usulan Penambahan Kuota BBM

Ekonomi

Ketua Dekranasda Umy Dhilah Sadat Ingin Batik Khas Tanjab Barat Bisa Dikenal Luas

Ekonomi

Wabup Tanjab Barat Hadiri Puncak Festival Candi Muara Jambi XVI Tahun 2021

Ekonomi

Harga Buah Pinang Anjlok, Ketua Umum Ikami Sulsel Tanjab Barat Angkat Bicara
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!