LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Ekonomi

Kamis, 16 September 2021 - 23:24 WIB

Bupati Tanjab Barat Kunjungi Anak Penderita Stunting Sekaligus Tinjau Pondok Tahfidz Qur’an

Liputantanjab.com – Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Beserta Istri Kunjungi Anak Penderita Stunting yang Mengalami Pembesaran Dikepala, Sekaligus Meninjau Pondok Tahfidz Qur’an Siti Aisyah Ismail Desa Kelagian Pimpinan Ustadz H. Ahmad Fadhil Alhafizh, kamis (16/09) Tebing Tinggi.

Bupati beserta rombongan mengunjungi Nur Kalamun anak dari bapak Dedi Kurnia yang terkena stunting dan mengalami sakit pembesaran di kepala karena ada cairan di otak.

Bupati menyampaikan rasa syukur dan bangganya berkesempatan mengunjungi Ma’had Tahfizhul Quran Siti Aisyah Ismail. Bupati juga mendoakan para pengajar selalu mendapat rahmat serta para santri bisa menjadi penghapal al qur’an dan berharap kedepan ada perwakilan dari ma’had untuk mengikuti even Musabaqah Tilawatil Qur’an.

Baca Juga  Mewakili Bupati Tanjab Barat, Sekda Hadiri Rapat Paripurna DPRD Bungo Dalam Rangka Hut Ke 56

“Dulu kebetulan kita pernah bertemu dengan pimpinan pondok sewaktu di tanah suci mekah. Alhamdulillah beliau sampai ke desa kelagian untuk mendidik putra putri tanjab barat untuk menjadi hafiz qur’an,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, bupati memberikan wakaf dari Pemkab sebesar 10 juta rupiah untuk pembangunan Ma’had Tahfizhul Quran Siti Aisah Ismail.

Baca Juga  Perkebunan Kelapa Sawit Wajib Bersertifikasi ISPO di Provinsi Jambi Perlu Dipertanyakan

Pimpinan tahfidz Ustadz H. Ahmad Fadhil Alhafizh menyambut bahagia kedatangan Bupati. Ia mengaku sudah mengenal Bupati sejak lama sebagai seorang Sebagai dai santri disini sudah mengenal pak Bupati sebagai ulama dan juga dai.

“Mudah-mudahan dengan silaturahim ini membawa keberkahan bagi kita semua khususnya bagi para santri yang sedang menuntut ilmu di Tahfidz Quran Siti Aisyah Ismail,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Kedai Kopi Kuale Bersama Rumah Produksi Kopi Liberika Haji Bangun Ikut Meramaikan Jambi Kopi Week

Ekonomi

Ketua TP PKK Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Panen P2L Kelompok Tani Husnul Khotimah

Ekonomi

Perkebunan Kelapa Sawit Wajib Bersertifikasi ISPO di Provinsi Jambi Perlu Dipertanyakan

Ekonomi

Bupati Tanjab Barat Mengisi Kegiatan Pelatihan Teknis Non ASN Angkatan XXVII

Ekonomi

Inovasi Masyarakat Teluk Kulbi, Dari Limbah Sampah Upih Pinang Menjadi Batu Arang

Ekonomi

Pengembangan Wilayah Dan Percepatan Pembangunan Infrastruktur

Ekonomi

Pemkab Tanjab Barat Sidak Harga Sembako menjelang Hari Raya Idul Adha

Ekonomi

Kesal,Masyarakat Terentang Gruduk Mapolsek, Gas Elpigi Hilang Dari Peredaran Ada Apa Ya?
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!