LIVE TV
Nova Anggun Sari Anggota Dewan Perwakilan Perempuan Milenial Mendukung Bacaleg Perempuan PAN 2024 Heboh Kabar Berita Penculikan Anak di Tanjab Barat, Kapolsek Pastikan HOAX! Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya

Home / Covid-19

Sabtu, 18 September 2021 - 17:49 WIB

Wakapolres Alhajat dampingi Wabup dan rombongan Tinjau Vaksinasi di Polsek Tungkal Ulu

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH, didampingi istri meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal yang diselenggarakan di Polsek Tungkal Ulu, sabtu (18/09).

Kegiatan peninjauan vaksinasi yang ditujukan bagi masyarakat berusia 12 tahun ke atas ini, juga diikuti oleh Wakapolres Tanjab Barat, Asisten III, Staf Ahli, Danramil Tungkal Ulu, Kapolsek Tungkal Ulu, Kadis Kesehatan dan Camat Tungkal Ulu.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang bertugas pada kegiatan tersebut. Wabup juga sampaikan apresiasi kepada masyarakat atas antusiasme untuk turut serta mensukseskan program vaksinasi massal pemerintah.

“Kami, TNI, POLRI dan Pemkab mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu yang telah memenuhi undangan untuk dapat mengikuti vaksin serentak yang Insya Allah hari ini target kita 1500 orang dari tungkal ulu dan 500 orang dari batang asam. Terima kasih juga kami ucapkan untuk para nakes yang lagi bertugas hari ini,” kata wabup.

Baca Juga  Indonesia Berduka, Presiden Jokowi Akan Pimpin Pray From Home

Wabup menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin dalam rangka persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sebentar lagi, insya allah pada tanggal 30 september nanti akan mengadakan Musabaqah Tilawatil Qur’an Provinsi Jambi yang ke- 50 dan Kabupaten Tanjab Barat sebagai tuan rumah. Guna mendukung kegiatan MTQ ditengah pandemi maka target kita pemerintah daerah harus mencapai 40-50% masyarakat tanjab barat sudah bisa tervaksin,” ujar Wabup.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat dan Rombongan Tinjau Gedung Balai Adat Merlung

Wabup menambahkan, hingga hari ini persentase vaksin di tanjab barat sudah di angka 35,13%. Dengan sinergitas pemkab, TNI, Polri dan tentunya dukungan seluruh masyarakat, vaksinasi akan terus digenjot hingga sepuluh hari kedepan hingga mencapai target yang sudah ditentukan.

Kegiatan peninjauan vaksinasi diakhiri dengan peninjauan Kantor Camat Ulu dan UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Persiapan Vaksinasi Masal, Kapolres Tanjabbar Kumpulkan Satgas Covid di PPK Mikro Betara Kanan

Covid-19

Gelar Vaksinasi Booster, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat : Bantu Pemerintah Menanggulangi Virus Corona

Covid-19

Vaksinasi Massal Secara Menyeluruh Terhadap Lansia dan Pra Lansia di Tanjab Barat

Covid-19

Ratusan Pelajar Serbu Mako Polres Tanjab Barat Ini Tujuan Mereka

Covid-19

Polres Tanjab Barat Siapkan Tempat Isolasi Mandiri bagi Anggota Polri

Covid-19

Warga Luar Daerah Yang Akan Masuk Kota Kuala Tungkal Dilakukan Swab Antigen

Covid-19

Omicron Masuk Indonesia, Kemenag Tunda Keberangkatan Umroh

Covid-19

Ketua PWI Tanjab Barat Bagikan Masker, Bentuk Kepedulian Sesama Pewarta
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!