LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Covid-19

Sabtu, 18 September 2021 - 17:49 WIB

Wakapolres Alhajat dampingi Wabup dan rombongan Tinjau Vaksinasi di Polsek Tungkal Ulu

Liputantanjab.com – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH, didampingi istri meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal yang diselenggarakan di Polsek Tungkal Ulu, sabtu (18/09).

Kegiatan peninjauan vaksinasi yang ditujukan bagi masyarakat berusia 12 tahun ke atas ini, juga diikuti oleh Wakapolres Tanjab Barat, Asisten III, Staf Ahli, Danramil Tungkal Ulu, Kapolsek Tungkal Ulu, Kadis Kesehatan dan Camat Tungkal Ulu.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang bertugas pada kegiatan tersebut. Wabup juga sampaikan apresiasi kepada masyarakat atas antusiasme untuk turut serta mensukseskan program vaksinasi massal pemerintah.

“Kami, TNI, POLRI dan Pemkab mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu yang telah memenuhi undangan untuk dapat mengikuti vaksin serentak yang Insya Allah hari ini target kita 1500 orang dari tungkal ulu dan 500 orang dari batang asam. Terima kasih juga kami ucapkan untuk para nakes yang lagi bertugas hari ini,” kata wabup.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ikut Rapat Rakornas yang di Buka Presiden RI Secara Virtual

Wabup menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan persentase masyarakat yang mendapatkan vaksin dalam rangka persiapan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sebentar lagi, insya allah pada tanggal 30 september nanti akan mengadakan Musabaqah Tilawatil Qur’an Provinsi Jambi yang ke- 50 dan Kabupaten Tanjab Barat sebagai tuan rumah. Guna mendukung kegiatan MTQ ditengah pandemi maka target kita pemerintah daerah harus mencapai 40-50% masyarakat tanjab barat sudah bisa tervaksin,” ujar Wabup.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Bersama Wakapolres Cek Vaksinasi di Sekolah yang Sudah Disiapkan 5.000 Dosis

Wabup menambahkan, hingga hari ini persentase vaksin di tanjab barat sudah di angka 35,13%. Dengan sinergitas pemkab, TNI, Polri dan tentunya dukungan seluruh masyarakat, vaksinasi akan terus digenjot hingga sepuluh hari kedepan hingga mencapai target yang sudah ditentukan.

Kegiatan peninjauan vaksinasi diakhiri dengan peninjauan Kantor Camat Ulu dan UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Beragam Informasi Beredar, Hingga Pembuatan Sim Kendaraan Akibat Covid-19

Covid-19

Wabup, Persiapan Prokes Covid-19 Harus Segera Dimulai Menyambut MTQ Ke-50

Covid-19

Pemkab Tanjab Barat Akan Lakukan Vaksin Massal Covid-19 Bagi Pra Lansia Dan Lansia

Covid-19

Kerjasama Polres Tanjab Barat Dengan PC PMII Dan PC IPNU Adakan Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19

Covid-19

Aplikasi Cegah Penyebaran Covid-19 Di Tanjab Barat Bernama Silacak

Covid-19

H. Abdullah : Vaksinasi Booster Di DPRD Tanjab Barat Sebanyak 130 Dosis

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Safari Jumat Berkah Masjid Al Makmur Desa Suban

Covid-19

Bupati Ikuti Kegiatan Serbuan Vaksin TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!