LIVE TV
Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia Cabang Tanjab Barat Berpartisipasi Pada Peresmian Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab  Polres Tanjab Barat Lakukan Program Bedah Rumah Masyarakat Polres Tanjab Barat Amankan Anak bunuh Kedua Orang Tuanya Kepercayaan Publik terhadap Kinerja Polda Jambi dan Polres jajaran Peringkat 5 se-Indonesia Biddokkes Polda Jambi Cek Kesehatan Personil Pos Pengamanan Nataru

Home / Covid-19

Kamis, 15 Juli 2021 - 08:31 WIB

Polres Tanjab Barat Siapkan Tempat Isolasi Mandiri bagi Anggota Polri

Rumah Dinas Kapolsek Tungkal Ilir

Rumah Dinas Kapolsek Tungkal Ilir

Liputantanjab.com – Untuk memberikan layanan kesehatan bagi personil Polri yang positif covid-19, Polres Tanjung Jabung Barat menyiapkan pondok isolasi yang representatif.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH setelah meninjau langsung pondok isolasi yang juga diperuntukan bagi mereka yang tidak bergejala atau disebut juga OTG mengatakan, disebut representatif karena rumah tersebut letaknya yang terpisah dari pemukiman warga, terdapat dua ruangan terpisah serta ketersediaan air bersih dan cahaya matahari yang tentunya akan menjadi hunian sehat bagi mereka yang menjalani isolasi karena covid-19.

Baca Juga  Diduga Bandar Narkoba, Seorang Pemuda Di Kuala Tungkal Ditangkap Polisi

“Kami akan segera mengisi kelengkapan alat-alat kesehatan disini, diantaranya masker, handsanitizer, dan oxymeter fingertip pengukur oksigen, serta obat-obatan dan vitamin, termasuk tempat tidur yang nyaman,” tegas Guntur Saputro, Rabu (14/07/2021).

Tindakan nyata jajaran Polres Tanjung Jabung Barat dalam menekan penyebaran virus corona di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini bukan isapan jempol. Sosialisasi ke tengah masyarakat agar taat protokol kesehatan hingga memaksimalkan vaksinasi warga terutama lansia gencar dilakukan.

Baca Juga  Bentuk Kepedulian TNI dan Polri Gotong Seorang Lansia Tanjab Barat Untuk Vaksinasi

Bahkan perhatian terhadap mereka yang terpapar covid-19 yang telah menjalani isolasi baik mandiri maupun isolasi di rumah sakit tak luput dari kontrol sosial anggota Polres Tanjabar. Salah satunya dengan diberikannya bantuan sembako hingga pemeriksaan kesehatan yang berkelanjutan. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Ratusan Pelajar Serbu Mako Polres Tanjab Barat Ini Tujuan Mereka

Covid-19

Kapolda Jambi Dan Pemkot Inisasi Apel Bersama Penanggulangan Covid-19

Covid-19

Wabup, Persiapan Prokes Covid-19 Harus Segera Dimulai Menyambut MTQ Ke-50

Covid-19

Ketua PWI Tanjab Barat Bagikan Masker, Bentuk Kepedulian Sesama Pewarta

Covid-19

BI Gelar Vaksin Massal, Alharis Harap Warga Jambi Tidak Ragu Divaksin

Covid-19

Panglima TNI Beri Bantuan 8000 Paket Obat Pasien Covid-19 Untuk Provinsi

Covid-19

Babinsa Dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Jambi.

Covid-19

Tim Vaksinasi PKM Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!