LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Covid-19

Kamis, 15 Juli 2021 - 08:31 WIB

Polres Tanjab Barat Siapkan Tempat Isolasi Mandiri bagi Anggota Polri

Rumah Dinas Kapolsek Tungkal Ilir

Rumah Dinas Kapolsek Tungkal Ilir

Liputantanjab.com – Untuk memberikan layanan kesehatan bagi personil Polri yang positif covid-19, Polres Tanjung Jabung Barat menyiapkan pondok isolasi yang representatif.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, SIK, MH setelah meninjau langsung pondok isolasi yang juga diperuntukan bagi mereka yang tidak bergejala atau disebut juga OTG mengatakan, disebut representatif karena rumah tersebut letaknya yang terpisah dari pemukiman warga, terdapat dua ruangan terpisah serta ketersediaan air bersih dan cahaya matahari yang tentunya akan menjadi hunian sehat bagi mereka yang menjalani isolasi karena covid-19.

Baca Juga  Gubernur Jambi Ajak Perusahaan Bantu Masyarakat di Massa Pandemi Covid-19

“Kami akan segera mengisi kelengkapan alat-alat kesehatan disini, diantaranya masker, handsanitizer, dan oxymeter fingertip pengukur oksigen, serta obat-obatan dan vitamin, termasuk tempat tidur yang nyaman,” tegas Guntur Saputro, Rabu (14/07/2021).

Tindakan nyata jajaran Polres Tanjung Jabung Barat dalam menekan penyebaran virus corona di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini bukan isapan jempol. Sosialisasi ke tengah masyarakat agar taat protokol kesehatan hingga memaksimalkan vaksinasi warga terutama lansia gencar dilakukan.

Baca Juga  Usai di Tabrak Kapal, Sekda Tanjab Barat Cek Langsung Kerusakan Jembatan WFC

Bahkan perhatian terhadap mereka yang terpapar covid-19 yang telah menjalani isolasi baik mandiri maupun isolasi di rumah sakit tak luput dari kontrol sosial anggota Polres Tanjabar. Salah satunya dengan diberikannya bantuan sembako hingga pemeriksaan kesehatan yang berkelanjutan. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Walaupun Diterapkan Sanksi Denda, Masih Ada Saja Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

Covid-19

Wakil Gubernur Jambi Ikhtiar dan Doa Semoga Jambi Terbebas Covid-19

Covid-19

Beragam Informasi Beredar, Hingga Pembuatan Sim Kendaraan Akibat Covid-19

Covid-19

Kapolda Jambi Dan Pemkot Inisasi Apel Bersama Penanggulangan Covid-19

Covid-19

Gubernur Jambi Berharap Peserta KKN Menjadi Pelopor Kesehatan Covid-19

Covid-19

Omicron Masuk Indonesia, Kemenag Tunda Keberangkatan Umroh

Covid-19

Kapolres Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PKM Rawat Inap Teluk Nilau

Covid-19

Bupati Pimpin Rapat Satgas Covid-19 Terkait PPKM Level 3 di Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!