LIVE TV
5 Kelebihan Jam Tangan Casio yang Undang Banyak Peminat Upacara Serahterima Jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Polres Tanjab Barat Bersama PC PMII Tanjab Barat Berikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Inflasi Kenaikan BBM IQbal Linus Lantik Peni Sepian Menjadi Ke Umum DPD KPNI Tanjab Barat Pilkades Serentak, Ini Nama 43 Desa di Tanjab Barat

Home / Covid-19

Selasa, 8 Juni 2021 - 13:47 WIB

Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Pelaksanaan Vaksin Serentak Bagi Lansia

Liputantanjab.vom – launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lanjut usia se-provinsi Jambi di Indonesia resmi dimulai pada Selasa (8/6/2021) di buka langsung oleh PJ Gubernur Jambi, hari Nur Cahya Murni. Melalui zoom meeting dengan di ikuti oleh seluruh kabupaten se-provinsi jambi.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H Abdullah, mengatakan bahwa launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lanjut usia se-provinsi Jambi merupakan ikhtiar agar Provinsi Jambi bisa segera keluar dari Pandemi Covid-19.

“Untuk itu, dibutuhkan dukungan dan dan partisipasi seluruh masyarakat dengan bergotong royong bersama-sama untuk menyukseskan program vaksinasi di kabupaten Tanjung Jabung Barat” kata H. Abdullah usai acara.

Baca Juga  Kepala Staf Korem Gapu Dan Walikota Jambi Hadiri Pembekalan Relawan Tracer Penangan Covid-19

Lebih lanjut H. Abdullah menyampaikan bahwa untuk menyukseskan vaksin untuk lansia haruslah tumbuh dari kesadaran bersama dari keluarga dan kerabat bahkan lingkungan.

“Sehingga untuk menyukseskan vaksinasi harus menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat. Terutama kepada anak-anak yang punya orang tua atau kakek, nenek atau lansia untuk betul-betul memaknai pentingnya vaksinasi bagi lansia” katanya

Baca Juga  Sahabat Kuale Berbagi di Masa Pandemi

“Jika ini berhasil maka ini merupakan keberhasilan kita bersama sebagai suatu bangsa. Ingat vaksin itu baik untuk melindungi diri, melindungi negeri,” tandasnya.

Launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lanjut usia se-provinsi Jambi di hadiri langsung oleh bupati tanjung Jabung barat, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Sekda Tanjung Jabung barat, Kapolres Tanjung Jabung Barat, Perwakilan OPD lingkup kabupaten Tanjung Jabung Barat dan para Lansia yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (RA)

Share :

Baca Juga

Covid-19

PPKM Level 3 Akan Diterapkan Diseluruh Wilayah Indonesia

Covid-19

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di PT. LPPPI Tebing Tinggi

Covid-19

Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi 1 Dan 2

Covid-19

Tak Kenal Lelah, Kapolres Tanjab Barat Datangi Sekolah Demi Kesehatan Anak-anak

Covid-19

Kapolres Muharman Arta Apresiasi Serbuan Vaksninasi TNI Kodim 0419 Di Betara

Covid-19

Polres Tanjab Barat Mengheningkan Cipta Untuk 63.000 Korban Covid-19 Yang Meninggal Dunia

Covid-19

Polres Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Covid-19 di SDN 18 Kuala Tungkal

Covid-19

Babinsa Dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Jambi.
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!