LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Covid-19

Senin, 6 September 2021 - 22:19 WIB

Belajar Tatap Muka Ditanjab Barat Berjalan Lancar Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

Liputantanjab.com – pemerintah kabupaten Tanjung Jabung barat hari ini melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas untuk sekolah dasar dan sekolah menengah pertama yang ada di kabupaten Tanjung Jabung barat.

Hal itu di katakan langsung oleh Kepala sekolah SMP Negeri 2 Kuala Tungkal Fauzan Nazri, Dirinya mengatakan bahwa sekolah telah siap untuk tatap muka dengan mempersiapkan protokol kesehatan.

“Semua berjalan lancar hari ini, sekolah harus mempersiapkan seperti cuci tangan, masker dan mengecek suhu tubuh untuk masuk ke sekolah.”ujar Fauzan, Senin (6/9/2021)

Baca Juga  Aplikasi Cegah Penyebaran Covid-19 Di Tanjab Barat Bernama Silacak

Lebih lanjut fauzan menyampaikan untuk siswa yang masuk ke ruangan kelas haruslah 33 persen dari jumlah siswa di kelas, dan siswa yang belajar cuman di perbolehkan kurang lebih tiga jam berada di sekolah.

“Mata pelajaran nya di singkatkan, dan siswa yang boleh masuk ke kelas cuman 33 persen dari jumlah murid yang di kelas dan di kelas juga ada jarak 1,5 meter.” Katanya

Baca Juga  BINDA Jambi dan Dinas Kesehatan Tanjab Barat gencar lakukan Vaksinasi

Fauzan juga menjelaskan bahwa siswa yang mengikuti belajar tatap muka terbatas sudah mendapatkan surat izin dari orang tua untuk mengikuti belajar tatap muka.

“Selain menerapkan protokol kesehatan, murid juga harus menunjukan surat izin dari orang tua, dan orang tua juga harus bersedia memantau kondisi kesehatan siswa dan memberikan informasi kepada sekolah jika saja gejala-gejala demam atau sebagainya” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap Dua Untuk Pekerja SKK Migas-PetroChina

Covid-19

Kejar Percepatan Vaksin Di Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadar Keliling di Beberapa Titik

Covid-19

Omicron Masuk Indonesia, Kemenag Tunda Keberangkatan Umroh

Covid-19

Sahabat Kuale Berbagi di Masa Pandemi

Covid-19

Rapat Penanganan Covid-19 di Tanjab Barat dipimpin langsung oleh Gubernur Jambi

Covid-19

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Vaksinasi Ibu Hamil Dan Penyesuaian Skrining Vaksinasi Covid-19

Covid-19

Menjelang Natal Dan Tahun Baru, Polres Tanjab Barat Gencarkan Vaksinasi

Covid-19

Tidak Ada Lonjakan Usai MTQ Ke-50, Ucap Jubir Covid-19 Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!