LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Senin, 6 Februari 2023 - 16:09 WIB

Wabup Tanjab Barat Terima Kunjungan Audiensi dari Tanoto Foundation

LIPUTANTANJAB.COM – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), H. Hairan, SH didampingi Plt Kadis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H. Dahlan, S.Sos. MM., menerima kunjungan audiensi dari Tanoto Foundation dalam rangka laporan ketercapaian Program Pintar Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2022. Senin (6/2/2023).

Audiensi yang dilaksanakan di ruang Rapat Wakil Bupati tersebut, juga turut dihadiri oleh Kabid GTK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sarjono.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan mengapreasiasi Tanoto Foundation yang telah ikut andil memajukan Dunia Pendidikan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui mitra Program Pintar dan Pintar penggerak, yang menurutnya dapat mengembangkan potensi individu dan memperbaiki taraf hidup melalui pendidikan berkualitas yang transformatif.

Baca Juga  Fenomena Begal Payudara: Butuh Solusi Sistemik, Elvita Trisnawati

“Alhamdulillah, sejauh ini Tanoto Foundation telah berkontribusi meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Selain dari pengembangan SDM juga dari sistem pengawasan,” ucap Wabup.

Sebelumnya Distric Coordinator (DC), Vandayani Lumunon menyampaikan terkait capaian-capaian Program PINTAR di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sampai saat ini. Dia menyampaikan hingga saat ini intervensi program Tanoto Foundation berada di 24 sekolah SD dan SMP. Sebanyak 275 kepala sekolah dan guru yang disasar. Sebanyak 7.486 siswa SD/SMP yang telah merasakan dampak dari Program PINTAR.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat Ikuti Pemantauan Vaksinasi Serentak Polda Jajaran Oleh Kapolri Secara Virtual

Dalam implementasi program di Kabupaten Tanjung Jabung Barat juga melibatkan Fasilitator Daerah (Fasda) dan hasil dari tim monitoring evaluasi Tanoto Foundation, 90% fasda di Kabupaten Tanjung Jabung Barat berada pada kategori Grade A (sangat baik).” Katanya.

“Hasil Asessmen distrik graduate tahun 2022, Kabupaten Tanjung Jabung Barat mencapai graduete 90, ini perolehan yang sangat baik.” Tambahnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Salurkan Bansos Berupa Beras Kepada Nelayan

Polres Tanjab Barat

Bakti Sosial, Kapolres Tanjab Barat Bantu Kegiatan Bedah Rumah

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Berikan Semangat kepada Petugas Posko Terpadu PPKM Level 3 di Desa Muntialo 

Polres Tanjab Barat

Personil Polsek Pengabuan Cek Kersedian dan Pemantauan Harga Minyak Goreng di Toko

Polres Tanjab Barat

Polsek Tungkal Ulu Bongkar 5 Komplotan Penipuan Kupon Berhadiah Mobil dalam Kemasan Tepung

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan

Polres Tanjab Barat

Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Polres Tanjab Barat

Warga Kelurahan Pelabuhan Dagang Serahkan 1 Pucuk Senpira Kecepek Laras Panjang
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!