LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Nasional

Kamis, 7 Oktober 2021 - 23:09 WIB

Tim Wasev Tinjau Hasil TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST

Liputantanjab.com – Tim Pengawasan dan Evaluasi Brigjen TNI Yohanis Payung, SE.,M.Tr, (Han) Pa Sahli TK.II Kasad Bidang Keamanan dan Teror bersama Wakil Bupati HST Drs.Mansyah Sabri didampingi Kepala Staf Korem 101/Antasari Kolonel Arh Heri Purwanto,S.I.P., Dan Satgas TMMD Letkol Inf Muh Ishak HB. dan unsur forkopimda HST melakukan peninjauan hasil program TMMD.

Dimulai dengan peninjuan sasaran utama, sirtunisasi sepanjang 1.725 meter menggunakan kendaraan Trail, dilanjutkan dengan peninjauan rehab Rumah Tidak Layak Huni milik bapak Rusdi dan peninjauan Rehab Musholla Noor Iman.Kami (07/10/21).

Baca Juga  Menghindari Hoax Satgas Yonif RK 732/Banau Berikan Penyuluhan Vaksin Kepada Masyarakat

Tim Pengawasan dan Evaluasi Brigjen TNI Yohanis Payung, SE.,M.Tr, (Han) Pa Sahli TK.II Kasad Bidang Keamanan dan Teror merasa bangga dengan hasil program TMMD-112 yang dikerjakan oleh Kodim 1002/HST,”katanya.

Hasil yang sudah dicapai oleh program TMMD ke-112 hendaknya bisa ditingkatkan lagi oleh pemerintah daerah ditahun yang akan datang,”sambungnya.

Baca Juga  Pihak Kampus IAIN Ambon Lancarkan Represif ke LPM Lintas, Koordinator FPMJ: Kita Kampanye di Jambi Bentuk Solidaritas

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati HST H. Drs. Mansyah Sabri kepada awak media saat melakukan wawancara di titik 0 dari sasaran utama perbaikan mutu jalan sepanjang 1.725 meter.

Lebih lanjut Wakil Bupati menyampaikan kepada warga masyarakat agar dapat memelihara hasil TMMD ke-112 Kodim 1002/HST,”tutupnya.(pendim1002)

Share :

Baca Juga

Nasional

Warga Perbatasan Temukan 44 Butir Munisi Pistol dan Serahkan Kepada Satgas Pamtas Yonif 131/ Brs

Nasional

TMMD Ke-112, Kodim 1002/HST Gelar Penyuluhan Cegah Tangkal Radikalisme dan Terorisme

Nasional

Kesbangpol Provinsi  Gelar Sosialisasi Warga Komitmen Tolak Radikalisme dan ISIS

Nasional

Ladang Ganja Seluas 1 Hektar Berhasil Diungkap Polres Kerinci

Nasional

TMMD Ke-112, Pengerjaan MCK terus dikebut Anggota Satgas TMMD Kodim 1004, Kalteng

Nasional

Serahkan Dua Pucuk Senpi, Warga SAD Minta Pemerintah Perhatikan Kami

Nasional

Kapolri Apresiasi Masyarakat yang Mudik Lebih Awal

Nasional

Aksi Serentak 11 April BEM Se-Indonesia, Polda Jambi Siap Berikan Pengamanan
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!