LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Pemerintahan

Rabu, 8 September 2021 - 19:50 WIB

Sekda Bersama Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Laksanakan Rapat Peninjauan Lapangan Dan Pengelolaan SLB

Liputantanjab.com – Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi bersama Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Kegiatan Peninjauan Lapangan sekaligus Kunjungan Kerja terkait Pengelolaan Sekolah Luar Biasa (SLB) bertempat di Rruang Rapat kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Rabu 08/09. Kegiatan tersebut juga di hadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjung Jabung Barat, Kepala Sekolah SLB dan Rombongan Komisi 4 DPRD.

Dalam wawancaranya Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi M. Khairil, ST didampingi Sekretaris Daerah Tmengatakan secara garis besar tujuan kunjungan kerja terkait Pengelolaan Sekolah Luar Biasa (SLB) yang ada di Tanjab barat ialah SLB merupakan kewenangan provinsi tapi fasilitasnya belum memadai.

Baca Juga  Gestur Jambi, Adakan Panggung Rakyat, Bentuk Kepedulian Terhadap Petani

Dirinya mengatakan selaku Komisi IV DPRD Provinsi  yang membidangi Pendidikan, kehadiran dalam kunjungan ini beserta rombongan untuk sharing dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bahwa SLB tersebut kedepannya akan kita bangun.

“Kami Komisi IV berkewajiban untuk menganggarkan pembangunan SLB yang semakin hari kian meningkat anak-anak yang menyandang disabilitas,” tandasnya.

“Tanah akan disiapkan oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat dan kita akan merencanakan APBD-P melalui usulan badan anggaran DPRD Provinsi Jambi,” imbuhnya.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Ziarah Makam Pahlawan Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 75

Lebih Lanjut Komisi IV DPRD menanggapi pernyataan Sekda Tanjab Barat saat rapat tersebut akan membantu membangun SMA yang belum ada di salah satu kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Bahwa ada salah satu SMA yang belum ada satu kecamatan tersebut, Insyaallah kita akan rapat di DPRD Provinsi Jambi untuk menyampaikan kepada pihak eksekutif untuk segera mungkin dibangun,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Dua Kelurahan Yang Menjadi Sampel Tersambung Jaringan Gas Rumah Tangga

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Rapat Rencana Pembangunan PMKS Berkapasitas 30 Ton/Jam.

Pemerintahan

27 Pejabat Tinggi Pertama Laksanakan Uji Kompetensi Di Pemkab Tanjab Barat

Pemerintahan

Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten/Kota Oleh Bunda Paud Provinsi Jambi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Kerja Ke Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri

Pemerintahan

Calon Kuat Pengganti Budi Azwar DPRD Tanjab Barat ialah Ishak dari Tebing Tinggi

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1443 H

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat ikuti Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 dan Persiapan MTQ ke-50
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!