LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Pemerintahan

Rabu, 8 September 2021 - 19:50 WIB

Sekda Bersama Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Laksanakan Rapat Peninjauan Lapangan Dan Pengelolaan SLB

Liputantanjab.com – Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi bersama Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Kegiatan Peninjauan Lapangan sekaligus Kunjungan Kerja terkait Pengelolaan Sekolah Luar Biasa (SLB) bertempat di Rruang Rapat kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Rabu 08/09. Kegiatan tersebut juga di hadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjung Jabung Barat, Kepala Sekolah SLB dan Rombongan Komisi 4 DPRD.

Dalam wawancaranya Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi M. Khairil, ST didampingi Sekretaris Daerah Tmengatakan secara garis besar tujuan kunjungan kerja terkait Pengelolaan Sekolah Luar Biasa (SLB) yang ada di Tanjab barat ialah SLB merupakan kewenangan provinsi tapi fasilitasnya belum memadai.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Ikuti Rapat Umum Pemegang Saham Bank Tanggo Rajo

Dirinya mengatakan selaku Komisi IV DPRD Provinsi  yang membidangi Pendidikan, kehadiran dalam kunjungan ini beserta rombongan untuk sharing dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bahwa SLB tersebut kedepannya akan kita bangun.

“Kami Komisi IV berkewajiban untuk menganggarkan pembangunan SLB yang semakin hari kian meningkat anak-anak yang menyandang disabilitas,” tandasnya.

“Tanah akan disiapkan oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat dan kita akan merencanakan APBD-P melalui usulan badan anggaran DPRD Provinsi Jambi,” imbuhnya.

Baca Juga  Gubernur Jambi Beri Tenggat Satu Hari OPD Selesaikan Pergub Refocusing Anggaran

Lebih Lanjut Komisi IV DPRD menanggapi pernyataan Sekda Tanjab Barat saat rapat tersebut akan membantu membangun SMA yang belum ada di salah satu kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Bahwa ada salah satu SMA yang belum ada satu kecamatan tersebut, Insyaallah kita akan rapat di DPRD Provinsi Jambi untuk menyampaikan kepada pihak eksekutif untuk segera mungkin dibangun,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI 2021-2026 di Hadiri Ketua DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Langsung Upacara Kemerdekaan RI Ke-76

Pemerintahan

Wabup Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Nota Keuangan Dan APBD Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Terkait TJSLP Dirumah Dinas

Pemerintahan

Tanjab Barat Lakukan Penyekatan Penyeimbangan PPKM Level 4 Di Kota Jambi

Pemerintahan

Bersama Pemkab Tanjab Barat 7 Poin yang di Sepakati Masyarakat 9 Desa Dengan PT DAS

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Lantik 4 Pejabat Struktural Dipemkab Tanjab Barat

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden RI
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!