LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Pemerintahan

Rabu, 8 September 2021 - 19:50 WIB

Sekda Bersama Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Laksanakan Rapat Peninjauan Lapangan Dan Pengelolaan SLB

Liputantanjab.com – Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi bersama Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melaksanakan Rapat Kegiatan Peninjauan Lapangan sekaligus Kunjungan Kerja terkait Pengelolaan Sekolah Luar Biasa (SLB) bertempat di Rruang Rapat kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Rabu 08/09. Kegiatan tersebut juga di hadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjung Jabung Barat, Kepala Sekolah SLB dan Rombongan Komisi 4 DPRD.

Dalam wawancaranya Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi M. Khairil, ST didampingi Sekretaris Daerah Tmengatakan secara garis besar tujuan kunjungan kerja terkait Pengelolaan Sekolah Luar Biasa (SLB) yang ada di Tanjab barat ialah SLB merupakan kewenangan provinsi tapi fasilitasnya belum memadai.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Kerja Ke Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri

Dirinya mengatakan selaku Komisi IV DPRD Provinsi  yang membidangi Pendidikan, kehadiran dalam kunjungan ini beserta rombongan untuk sharing dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat bahwa SLB tersebut kedepannya akan kita bangun.

“Kami Komisi IV berkewajiban untuk menganggarkan pembangunan SLB yang semakin hari kian meningkat anak-anak yang menyandang disabilitas,” tandasnya.

“Tanah akan disiapkan oleh Pemkab Tanjung Jabung Barat dan kita akan merencanakan APBD-P melalui usulan badan anggaran DPRD Provinsi Jambi,” imbuhnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H

Lebih Lanjut Komisi IV DPRD menanggapi pernyataan Sekda Tanjab Barat saat rapat tersebut akan membantu membangun SMA yang belum ada di salah satu kecamatan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Bahwa ada salah satu SMA yang belum ada satu kecamatan tersebut, Insyaallah kita akan rapat di DPRD Provinsi Jambi untuk menyampaikan kepada pihak eksekutif untuk segera mungkin dibangun,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Ikuti Dialog Interaktif Virtual Bersama Panglima TNI dan Kapolri

Pemerintahan

Pimpinan DPRD Tanjab Barat Terima Perwakilan Aksi Damai Tolak Perda RT/RW

Pemerintahan

Upacara Kehormatan dan Renungan Suci Pada Peringatan Hut RI Ke-76

Pemerintahan

Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Penyampaian Nota Rancangan Perubahan KUA dan PPAS

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Bart Hadiri Undangan Haul Akbar Tuan Guru Sapat Ke-86

Pemerintahan

Nasib ASN, TNI-POLRI dan BUMN Pasca Dibatalkannya PPKM Level 3 Nataru

Pemerintahan

Calon Kuat Pengganti Budi Azwar DPRD Tanjab Barat ialah Ishak dari Tebing Tinggi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!