LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Pemerintahan

Rabu, 11 Agustus 2021 - 13:05 WIB

Bupati Tanjab Barat Bersama Jajaran Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Pelabuhan Roro

Liputantanjab.com – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, dan Wakil Bupati Hairan, SH, mendampingi Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH, meninjau Pelabuhan Roro kuala tungkal, selasa (10/08).

Sebagaimana diketahui, gubernur al haris melakukan kunjungan kerja dalam rangka menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka Hari Jadi Ke-56 Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021 sekaligus mengikuti zikir dan do’a bersama menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah di Masjid Syeikh Utsman Tungkal.

Membawa serta anggota komisi V DPR RI Haji Bakri dan anggota komisi III DPRD Provinsi Jambi Faisal Riza, Gubernur Al Haris menyampaikan kondisi pelabuhan roro saat ini sudah cukup bagus namun sangat penting untuk segera dilakukan pengembangan sarana prasarana guna mendukung mobilisasi dan operasional pelabuhan. Menurutnya pelabuhan yang menghubungkan kuala tungkal, dabo dan batam termasuk juga pulau bintan tersebut sangat perlu dermaga tambahan sehingga jalur keluar masuk kapal akan semakin lancar.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan

“Saya bersama pak haji bakri anggota komisi v dpr ri nanti akan membuat langkah-langkah, memohon kepada bapak menteri agar dapat kiranya menambah dermaga satu lagi disini. Ini akan kita dukung bersama-sama demi kemajuan jambi khususnya di kabupaten tanjung jabung barat ini,” ujar al haris.

Baca Juga  Gubernur Al Haris Tegaskan Komitmen Pemerintah Atasi Illegal Drilling

Senada dengan gubernur, Haji Bakri juga menyampaikan kondisi pelabuhan roro memang memiliki keterbatasan. Oleh karena itu sesuai keinginan gubernur, pelabuhan roro harus dimaksimalkan dengan menambah satu dermaga tambahan.

“Hari ini bisa satu kapal, kedepan kita ingin ada dua kapal, satu datang dan satu pergi di pelabuhan ini. Saya akan dampingi pak gubernur dan pak bupati agar tambahan dermaga ini dapat direalisasikan,”tandasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat di Dampingi Kepala Kesbangpol Buka Kegiatan P4GN Bagi Aparatur Pemerintah

Pemerintahan

Upacara Peringatan Hari Jadi ke- 56 Tanjab Barat Tahun 2021 di Balai Pertemuan Kantor Bupati

Pemerintahan

Anggota DPRD Jamal Darmawan Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Barat

Pemerintahan

Aksi Penggalangan Dana Ke Masyarakat, Karang Taruna Desa Pangkal Duri Siap Memeriahkan Peringatan 17 Agustus

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Kunker Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021, Desa Delima

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Barat Menyambut  Baik Audiensi Pembangunan Konektivitas Dengan Pemprov Riau

Pemerintahan

MTQ Ke I Tingkat Desa, Nova DPRD Tanjab Barat : Ciptakan Kafilah Qori’ dan Qori’ah Terbaik

Pemerintahan

Penyampaian Pendapat Akhir Bupati Tanjab Barat Terhadap Nota Keuangan Dan Raperda APBD
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!