LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Pemerintahan

Senin, 9 Agustus 2021 - 14:37 WIB

Bupati Ikuti Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Bahas KUA Dan PPAS TA. 2022

Liputantanjab.com – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri Rapat Paripurna Ke II KUA dan PPAS TA.2022 DPRD  Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUA dan PPAS APBD Tanjung Jabung Barat TA.2022 dan Sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat Atas Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUA dan PPAS APBD Tanjung Jabung Barar TA.2022, senin 09/08.

Dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Ke III Raperda RPJMD Tahun 2021-2026 dengan agenda Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD Terhadap Raperda RPJMD Kabupaten Tanjungn Jabung Barat Tahun 2021-2026 dan Pembentukan Panitia Khusus DPRD Terhadap Pembahasan Raperda RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026.

Sambutan Bupati menyampaikan, dengan disepakatinya KUA dan PPAS APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat TA. 2022, merupakan aktualisasi prinsip kemitraan antara pemerintah dengan DPRD sesuai dengan fungsi tugas dan peran masing-masing sehingga dapat serasi dan sejalan dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Hadiri Rakor Perkembangan Inflansi Se-Provinsi Jambi Secara Virtual

Bupati berharap pembahasan dapat berjalan optimal dengan kebutuhan dan kepentingan umum dapat dilayani maksimal sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Bupati atas kerja kerasnya terutama Badan Anggaran DPRD bersama TAPD dalam melakukan pembahasan dan kajian yang mendalam terhadap KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022,” ucapnya.

Sementara dalam tanggapannya terhadap pemandangan umum anggota dprd terhadap raperda rpjmd tahun 2021-2026, bupati menyampaikan kritik, saran dan masukan fraksi-fraksi sangat penting dalam rangka harmonisasi pelaksanaan program pembangunan.Disampaikan bupati hal ini merupakan upaya untuk melakukan penyempurnaan implementasi program terhadap dan kegiatan yang direncanakan dalam rangka pencapaian visi misi pemerintah.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Apresiasi Launchingnya Aplikasi ASAP DIGITAL

Di akhir sambutannya bupati berharap jawaban dan tanggapan yang telah disampaikan dapat mengakomodir semua pertanyaan, tanggapan, kritik, saran serta masukan anggota dewan sesuai dengan yang diharapkan.

Turut hadir pada rapat paripurna yang dipimpim langsung oleh Ketua DPRD Haji Abdullah, SE itu, Unsur Pimpinan DPRD, Para Anggota DPRD, Jajaran Forkopimda, Sekda, Asisten dan Staf Ahli, Para Kepala OPD, Kepala Bagian dan tamu undangan lainnya. (*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Seorang ASN Lempar Bom Molotov Saat Pelantikan Eselon III di Kantor Bupati Ketapang

Pemerintahan

Dikabarkan Anggota DPRD Jambi Nyaris Baku Hantam Saat Paripurna

Pemerintahan

Pokir Itu Bukti Dewan Bekerja, Pelaksanaannya OPD, Ucap Jafar DPRD Tanjab Barat

Pemerintahan

Bersama Pemkab Tanjab Barat 7 Poin yang di Sepakati Masyarakat 9 Desa Dengan PT DAS

Pemerintahan

Ucok Mora Pimpin Rapat Paripurna 3 (Tiga) Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Pemerintahan

Bupati, Wabup Dan Wagub Live TVRI Jambi Terkait Persiapan MTQ Ke-50

Pemerintahan

Serah Terima SK Remisi WBP Lapas Kelas II Oleh Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Ketua TP-PKK Fadihilah Sadat Hadiri Forum Silaturahmi TP-PKK Se-Kabupaten Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!