LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Pemerintahan

Senin, 9 Agustus 2021 - 14:37 WIB

Bupati Ikuti Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Bahas KUA Dan PPAS TA. 2022

Liputantanjab.com – Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, menghadiri Rapat Paripurna Ke II KUA dan PPAS TA.2022 DPRD  Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUA dan PPAS APBD Tanjung Jabung Barat TA.2022 dan Sambutan Bupati Tanjung Jabung Barat Atas Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan KUA dan PPAS APBD Tanjung Jabung Barar TA.2022, senin 09/08.

Dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Ke III Raperda RPJMD Tahun 2021-2026 dengan agenda Tanggapan Bupati Atas Pemandangan Umum Anggota DPRD Terhadap Raperda RPJMD Kabupaten Tanjungn Jabung Barat Tahun 2021-2026 dan Pembentukan Panitia Khusus DPRD Terhadap Pembahasan Raperda RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026.

Sambutan Bupati menyampaikan, dengan disepakatinya KUA dan PPAS APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat TA. 2022, merupakan aktualisasi prinsip kemitraan antara pemerintah dengan DPRD sesuai dengan fungsi tugas dan peran masing-masing sehingga dapat serasi dan sejalan dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Kapolres Tanjab Barat ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual

Bupati berharap pembahasan dapat berjalan optimal dengan kebutuhan dan kepentingan umum dapat dilayani maksimal sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada unsur pimpinan dan anggota DPRD Bupati atas kerja kerasnya terutama Badan Anggaran DPRD bersama TAPD dalam melakukan pembahasan dan kajian yang mendalam terhadap KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022,” ucapnya.

Sementara dalam tanggapannya terhadap pemandangan umum anggota dprd terhadap raperda rpjmd tahun 2021-2026, bupati menyampaikan kritik, saran dan masukan fraksi-fraksi sangat penting dalam rangka harmonisasi pelaksanaan program pembangunan.Disampaikan bupati hal ini merupakan upaya untuk melakukan penyempurnaan implementasi program terhadap dan kegiatan yang direncanakan dalam rangka pencapaian visi misi pemerintah.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat : Rekrutmen PPPK Gratis, Ada yang Minta Uang dan Menawarkan Kelulusan Laporkan

Di akhir sambutannya bupati berharap jawaban dan tanggapan yang telah disampaikan dapat mengakomodir semua pertanyaan, tanggapan, kritik, saran serta masukan anggota dewan sesuai dengan yang diharapkan.

Turut hadir pada rapat paripurna yang dipimpim langsung oleh Ketua DPRD Haji Abdullah, SE itu, Unsur Pimpinan DPRD, Para Anggota DPRD, Jajaran Forkopimda, Sekda, Asisten dan Staf Ahli, Para Kepala OPD, Kepala Bagian dan tamu undangan lainnya. (*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Tanjabbar Pimpin Rapat Terkait Inventarisasi Dan Evaluasi Perizinan PT. RAAL dan PT. PMJ

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lauching Digitalisasi Layanan Informasi Dokumentasi Haji Dan Umrah

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Bersama Gubernur Jambi Berikan Bantuan Ke Korban Kebakaran

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Pidato Pertama Gubernur Jambi

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Barat : Musrenbang Dapat Mengakomodir Kepentingan Masyarakat Kecamatan Betara.

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapat Pemprov Jambi Bersama KPK RI Terkait PI Blok Migas

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Pemerintahan

Ini Pesan Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Dalam kuliah Umum ““Persaingan Global, Politik dan Fresh Graduate”
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!