LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Pemerintahan

Selasa, 18 April 2023 - 13:32 WIB

Raih Penghargaan Opini WTP Dari BPK, Ini Kata Ketua DPRD Tanjab Barat

LIPUTANTANJAB.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), H. Abdullah, SE bersama Bupati Tanjabbar, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri dan menerima secara langsung  penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Jambi, atas pemeriksaan laporan keuangan tahun 2018 hingga Tahun Anggaran 2023, Selasa (18/04/23).

Dikonfirmasi melalui Aplikasi WhatsApp pribadinya, Ketua DPRD menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Tanjabbar yang telah bersinergi dan bekerja keras sehingga Kabupaten Tanjabbar kembali mendapatkan WTP.

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat : Inflasi Untuk Provinsi Jambi Sudah Mengalami Penurunan

“Saya selaku Ketua DPRD Tanjabbar mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh elemen, terutama kepada Pemkab Tanjabbar yang telah bekerja keras hingga membuahkan hasil yang maksimal,” tutur Ketua DPRD.

“Terima kasih juga kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jambi dan Tim yang telah melakukan audit laporan keuangan Pemkab Tanjabbar Tahun Anggaran 2022,” ujar Abdullah.

Baca Juga  Ketua DPRD Tanjab Barat, Ranperda Betujuan Meningkatkan Kecerdasan Anak Usia Dini

Ketua DPRD juga berharap Semoga keberhasilan dan capaian prestasi tersebut, senantiasa menambah semangat kita semua untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Kegiatan tersebut turut di hadiri, Ketua Bupati Tanjabbar, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Inspektur, Kepala BKAD, Dinas PUPR dan Bappeda. (**)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Kunker Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021, Desa Delima

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Rapat Rencana Pembangunan PMKS Berkapasitas 30 Ton/Jam.

Pemerintahan

Seorang ASN Lempar Bom Molotov Saat Pelantikan Eselon III di Kantor Bupati Ketapang

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Penyelesaian Lahan Antara PT DAS Dengan Masyarakat 9 Desa

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Pidato Pertama Gubernur Jambi

Pemerintahan

Wabup Hairan, 47 KK dan 170 Jiwa Mengungsi Akibat Banjir di Lubuk Kambing

Pemerintahan

Sekda Bersama Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Laksanakan Rapat Peninjauan Lapangan Dan Pengelolaan SLB

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ikuti Kunker Bersama Panglima TNI dan Kapolri Secara Virtual
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!