LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Pemerintahan

Senin, 30 Mei 2022 - 23:36 WIB

Ketua Komisi III  DPRD Tanjab Barat Akan Segera Panggil Dinas PUPR ?

Liputantanjab.com – Usai meninjau jalan Betiau menuju Desa Sri Agung Kecamatan Batang Asam yang kondisinya sangat memprihatinkan, Ketua Komisi III, Hamdani, SE dalam waktu dekat akan segera memanggil Dinas PUPR.

“Dari hasil tinjauan lapangan pansus dan laporan warga saat reses juga, kondisi pekerjaan memang sudah sangat memprihatinkan. Sudah tidak layak lagi karena baru selesai akhir tahun lalu, aspalnya sudah hancur,” ungkap Hamdani.

Baca Juga  Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten/Kota Oleh Bunda Paud Provinsi Jambi

Selain Dinas PUPR, ia juga akan memanggil pihak rekanan yang mengerjakan pekerjaan jalan tersebut pada tahun 2021 lalu.

“Selain itu juga akan kita panggil pihak rekanan, kita akan pertanyakan mengapa bisa pekerjaan secepat itu hancur dengan anggaran yang lumayan besar,” terang Hamdani.

Baca Juga  Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Reforma Agraria Kepada Masyarakat Desa Delima oleh Bupati Tanjab Barat

Dikatakan Hamdani, meski pekerjaan jalan tersebut dikerjakan pada tahun 2021 lalu, namun ia menjelaskan bahwa untuk pemeliharaan masih ada.

Untuk di ketahui, pekerjaan peningkatan jalan Betiau menuju Sri Agung tersebut di kerjakan oleh PT ANDINA TEKNIK KONTRUKSI menggunakan APBD TA 2021. Sebesar Rp. 2.951.933.830,32. (Red)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

DPRD Ucok Mora Beri Bantuan Kerumah Perlindungan Lansia YMPC

Pemerintahan

Gubernur Al Haris Tegaskan Komitmen Pemerintah Atasi Illegal Drilling

Pemerintahan

Kunjungan Kerja Dan Silaturahmi Gubernur jambi Kebumi Sakti Alam Kerinci

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadar Buka Rapat MCP Pemkab Tanjab Barat Serta Monitoring Evaluasi

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Kembali Meraih Piagam Opini WTP Berturut-turut

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Hadiri Pidato Pertama Gubernur Jambi

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043

Pemerintahan

MTQ Ke I Tingkat Desa, Nova DPRD Tanjab Barat : Ciptakan Kafilah Qori’ dan Qori’ah Terbaik
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!