LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Kriminal

Rabu, 11 Oktober 2023 - 18:14 WIB

PKC PMII Kecam Aksi Brutal Mahasiswa: Pecat !

LIPUTANTANJAB.COM – Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jambi, Ramazani Janiardeni turut mengecam tindakan yang dilakukan oleh mahasiswa yang beraksi brutal terhadap pembukaan Konferensi Cabang (Konfercab) PMII Tanjab Barat beberapa waktu lalu.

Ketua PKC PMII Jambi yang akrab disapa Deden itu mengatakan, prilaku yang dilakukan itu sudah sangat diluar batas organisasi, sehingga perlu ditindak tegas.

“Saya selalu ketua PKC PMII Jambi kecewa dengan prilaku brutal yang dilakukan itu, dan saya akan dorong agar segera dilakukan pemecatan terhadap anggota maupun kader yang brutal seperti itu”, ujarnya, Rabu, 11/10/23.

Baca Juga  Ini Motif Tersangka Bunuh Kedua Orang Tua Kandungnya.

Dirinya juga mengaku, saat berada dilokasi konfercab, aksi brutal itu disaksikan langsung olehnya dan tamu undangan dari beberapa instansi, bahkan ada dari pihak kepolisian.

“Belum acara pembukaan itu dimulai, sudah membuat rusuh pada acara tersebut. Mereka tidak tau malu, masih ada tamu undangan, bahkan ada polisi”, ucapnya.

“Atas nama pimpinan di PKC Jambi, dengan ini saya mengecam tindakan brutal yang dilakukan oleh oknum anggota PMII tersebut”, tambahnya.

Belum selesai dengan urusan kebrutalan oknum mahasiswa yang merusak nama baik organisasi itu. Ketua PKC PMII Jambi semakin dibuat kecewa dengan sikap oknum yang sama, karena melakukan pengeroyokan terhadap kader PMII Tanjab Barat.

Baca Juga  Polsek Tebing Tinggi Ungkap Pencurian Motor Dalam Hitungan Jam

“Mereka ini tinggal menunggu waktu dipecat, eh malah berulah lagi, mengeroyok kader kita, ini sudah diluar batas,” ujar Deden.

Ia mendorong agar pihak penegak hukum mengusut hingga tuntas “preman yang berbaju mahasiswa” itu, jika tidak akan semakin banyak korban.

“Sudah terang benderang mereka ini “preman yang berbaju mahasiswa”, sehingga penegak hukum harus bergerak cepat menyelesaikannya,” tandas Deden.*

Share :

Baca Juga

Kriminal

Polres Tanjab Barat Tangkap Seorang Pemuda Pelaku Curanmor

Kriminal

Densus 88 Antiteror Menangkap 3 Orang Terduga Teroris di Jambi

Kriminal

Polres Merangin Berhasil Tangkap 9 Pelaku Narkoba

Kriminal

Bea Cukai Jambi Amankan Satu Juta Lebih Rokok Ilegal

Kriminal

Pengungkapan Misteri Mayat Terikat di Bungo, Polisi Berbekal Keidentikan Tali Jemuran di Rumah Korban

Kriminal

Polsek Tungkal Ulu Beserta Tim Berhasil Ringkus Pelaku Bongkar Rumah dan Curanmor

Kriminal

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan 5 Pelaku Pengoplosan Minyak Ilegal

Kriminal

Sakit Hati, Istri Siram Mata Suami Dengan Cuka Getah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!