LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Kriminal

Selasa, 20 Desember 2022 - 23:23 WIB

Seorang Pria Diamankan, Setubuhi Anak di Bawah Umur

LIPUTANTANJAB.COM – Seorang Gadis yang masih dibawah Umur Warga Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, sudah 2 (dua) Hari tidak pulang ke Rumah.

Mendapati hal itu, BA (69) Ayah dan Kakak Kandung Gadis inipun melakukan pencarian dan berhasil menemukannya di Rumah temannya, Senin (19/12/22).

Namun, kabar mengejutkan diterima oleh BA dari Anak Gadisnya jika Anaknya sudah ‘Bobok Bareng’ (disetubuhi) oleh HA (21) seorang Tukang Bangunan Warga Organ Komering Ulu Selatan, Palembang, disalah satu Hotel di Kuala Tungkal.

Baca Juga  Modus Pinjam Untuk Beli Rokok, Pelaku Larikan Motor Teman di Betara

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK mengatakan, sehubungan dengan dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap Anak dibawah umur ini, sudah ditangani pihaknya di Polres Tanjung Jabung Barat.

Kapolres menuturkan, Korban ini sudah dua hari tidak pulang yang kemudian oleh Ayah dan Kakak kandung Korban melakukan pencarian dan berhasil ditemukan di Rumah teman Korban Senin 19 Desember 2022.

Baca Juga  Seorang Pria Diguda Melalukan Tindak Pidana Pencurian di SMPN 2 Betara

Setelah berhasil ditemukan, Korban mengatakan jika dirinya disetubuhi oleh terduga Pelaku HA di salah satu Hotel pada Minggu 18 Desember 2022 sekira pukul 22.00 Wib,” ungkap Kapolres Selasa (20/12/22).

Share :

Baca Juga

Kriminal

Nipah Panjang di Hebohkan Dengan Penemuan Pemuda Gantung Diri di Pohon Pinang

Kriminal

Polsek Tebing Tinggi Ungkap Pencurian Motor Dalam Hitungan Jam

Kriminal

Polres Tanjab Barat Segel 2 Gudang Minyak yang Diduga Ilegal

Kriminal

5 Warga Tanjab Barat Ditangkap Polda Jambi Kasus Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

Kriminal

Polres Tanjab Barat Tangkap Seorang Pemuda Pelaku Curanmor

Kriminal

Seorang Pria Diguda Melalukan Tindak Pidana Pencurian di SMPN 2 Betara

Kriminal

Polres Kerinci Ringkus Dua Pemuda Aniaya Kakek 60 Tahun

Kriminal

Polres Tanjab Barat Ungkap Kasus Pembunuhan Merlung
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!