LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Kriminal

Jumat, 1 Oktober 2021 - 15:04 WIB

Breaking News : Kembali Ditemukan Mayat di Kuala Tungkal

Liputantanjab.com – Telah ditemukan sesosok Mayat Laki-laki di anak parit kebun Sungai Parit 3 Jln. H. Adam RT. 06 Kel. Tungkal II Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Jumat (01/10/21)

Menurut keterangan Saksi yang tidak ingin disebutkan Namanya mengatakan Pada hari ini Jumat tanggal 01 Oktober 2021 sekitar jam 11.20 Wib pada saat saksi pulang dari tempat kerja yang kebetulan melalui jalan tempat ditemukan mayat laki-laki, pada melintasi TKP Saksi melihat ada baju yang terapung didalam anak parit kebun, melihat hal tersebut saksi memeriksa baju tersebut dan terlihat rambut dan kepala mayat.

Baca Juga  Ketua APP-RI Tanjab Barat Setujui 3 Rumusan Program Skala Prioritas Peduli Sampah

Mendapati hal tersebut Saksi langsung melaporkan penemuannya kepada warga yang tinggal di sebelah kiri jalan TKP, kemudian dilakukan pemeriksaan untuk memastikan itu benar mayat seseorang atau bukan.

Dari hasil pengecekan ternyata benar itu adalah mayat seorang laki-laki yang diketahui inisial TM dan langsung melaporkan kepada Ketua RT. 06 Kel. Tungkal II serta keluarga Korban.

Korban berinisial TM, Laki-laki, Islam, 37 Tahun, Jalan Adam RT.024 Kel. Tungkal II Kec. Tungkal Ilir.

Menurut keterangan dari orangtua Korban, TM tidak pulang kerumah dari hari Rabu tanggal 29 September 2021 dan Almarhum memiliki riwayat penyakit Epilepsi dan sering kambuh.

Baca Juga  Kerjasama PT. LPPPI dan Korem042/Gapu Vaksinasi Massal Karyawan dan Masyarakat Tebing Tinggi

Sekira pukul 12.00 Wib Kapolsek Tungkal Ilir IPTU AGUNG HERU WIBOWO, S.H., M.H., bersama unit Reskrim Polres Tanjab Barat, unit Intel Polres Tanjab Barat, BKTM Tungkal II dan Ps. Kanit Intel Polsek Tungkal Ilir melaksanakan identifikasi dan evakuasi jenazah dengan disaksikan oleh Keluarga dan warga masyarakat sekitar.

Sekira pukul 12.30 Wib jenazah dibawa ke RSUD K.H. Daud Arif dengan menggunakan R4 Ambulance untuk tindakan lebih lanjut. (*)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Heboh !! Herry Wirawan Guru Yang Cabuli Belasan Muridnya Ternyata Syiah

Kriminal

Kabid Humas Polda Jambi Jelaskan Identitas Mayat Dalam Karung

Kriminal

Ini Motif Tersangka Bunuh Kedua Orang Tua Kandungnya.

Kriminal

Polres Tanjab Barat Selidiki Pencurian Aki Mobil Dinas Kota Jambi di Kuala Tungkal

Kriminal

Satreskrim Polres Tanjab Barat Kembali Menyegel BBM Solar Ilegal

Kriminal

Adik Bacok Saudara Sendiri Hingga Tewas, Ini Motifnya

Kriminal

Polres Tanjab Barat Amankan Terduga Pelaku Perambahan HPT di Ranah Mendaluh

Kriminal

Polres Kerinci Ringkus Dua Pemuda Aniaya Kakek 60 Tahun
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!