LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Nova DPRD Tanjab Barat

Kamis, 8 Februari 2024 - 16:10 WIB

Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Tebing Tinggi — Pesta demokrasi 14 Februari 2024 atau masa pencoblosan tinggal hitungan hari, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat bagi calon legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nova Anggun Sari, S.H., M.Kn calon legislatif DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapil 4 yang meliputi Kecamatan Tebing Tinggi, Tungkal Ulu dan Batang Asam.

Ditengah rintikan hujan, caleg DPRD Tanjung Jabung Barat dari Partai PAN dengan nomor urut 1, disambut dengan antusias oleh ribuan masyarakat di Kecamatan Tebing Tinggi untuk menyampaikan aspirasi dan dukungannya kepada Nova Anggun Sari yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, Rabu (7/2) diposko pemenangan Nova anggun sari kecamatan tebing tinggi.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Lilin -2021 Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Perempuan berparas cantik tersebut, mengaku mengikuti kontestasi politik pemilu 2024 ini dikarenakan panggilan hati, guna memajukan pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya di dapil 4.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Gelar Parupurna Pertama Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023

Hal tersebut sejalan dengan visi misinya dalam mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dari partai PAN dengan nomor urut 1.

Dengan memohon dukungan dari masyarakat di dapil 4, Nova berharap dan optimis dapat menyuarakan suara masyarakat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di berbagai bidang baik insfratruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat. (*)

Share :

Baca Juga

Nova DPRD Tanjab Barat

HaraPAN Nova DPRD Tanjab Barat Pada MTQ Tingkat Kecamatan Tebing Tinggi
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!