LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Narkoba

Rabu, 13 September 2023 - 11:07 WIB

Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu di Polres Tanjab Barat

Foto: Konferensi Pers dan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu

Foto: Konferensi Pers dan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu

LIPUTANTANJAB.COM – Polres Tanjab Barat menggelar Konferensi Pers dan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu, bertempat di depan Mako Mapolres Tanjab Barat.

Pemusnahan Barang Bukti Narkotika dipimpin langsung Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, SH.,S.I.K.,MH pada, rabu (13/09/23).

Kapolres menyampaikan, Pemusnahan Barang Bukti Narkoba ini berdasarkan surat penetapan dari Kajari, untuk pemusnahan barang bukti Narkotika jenis shabu dengan 2 tersangka yang telah ditetapkan berinisal S dan W.

Baca Juga  Bupati Koordinasi Ke Kementerian ESDM Jakarta Terkait Permasalahan Listrik di Kuala Tungkal

“sebanyak 1045,87 gram brutto, untuk dimusnahkan dan Narkotika jenis shabu dengan berat timbangan 18,93 gram netto, kalau dirupiahkan sebanyak Rp. 1,5 Miliar dan bisa digunakan oleh 5000 orang, allhamdullilah dengan penangkapan ini kita telah menyelamatkan 5000 orang”, ucap kapolres.

Kapolres Tanjab Barat juga menambahkan, saat ini menargetkan 65 kasus narkoba dan ini tidak lupa atas kerja sama bersama masyarakat, Kami juga memiliki Program Kampung Bebas Narkoba yakni berada di Kampung Nelayan.

Baca Juga  Wabup Tanjab Barat Serahkan Bantuan Ke Baznas Untuk Palestina

“Apabila di Kampung Nelayan telah bersih dari Narkoba kami akan mencari kampung lainya yang berada di Kabupaten Tanjab Barat menjadi Kampung bebas Narkoba, Kami juga berterima kasih kepada tamu undangan yg telah hadir dan rekan media untuk meliput pemusnahan Barang Bukti Narkoba pada hari ini”, ujarnya(CSL)

Share :

Baca Juga

Narkoba

Tiga Terduga Kurir Sabu Seberat 1 Kg Diamankan Polisi di Batang Asam

Narkoba

Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022

Narkoba

Kapolda Jambi Perintah Bid Propam Periksa Kapolres Batanghari

Narkoba

Polda Jatim Gagalkan Penyelundupan Sabu 6kg dari Malaysia

Narkoba

Kapolres Tanjab Barat dampingi Kajari Musnahkan Barang Bukti Narkotika

Narkoba

Kontak Senjata Kembali Terjadi Di Bandara Kiwirok Satu Anggota Polri Gugur

Narkoba

Polisi Berhasil Amankan Dua Pemuda Yang Lagi Asik Nyabu, Batanghari

Narkoba

Polda Jambi Berhasil Ungkap Kasus Narkotika 4,2 Kg Sabu dari 10 Tersangka
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!