LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Narkoba / Polres Tanjab Barat

Selasa, 19 Desember 2023 - 14:38 WIB

Polres Tanjab Barat Berhasil Amankan 3 kg Narkotika Jenis Sabu

Liputantanjab.com – Bertepatan dengan Hari Lahir AKBP Fadli SH SIK MH, Kaplores Tanjabbarat 17/12/23 Dua Orang Terduga Pela Bandar Sabu Diringkus Sat Narkoba Polres Tanjabbarat Minggu Tanggal 17/12/23 Pukul 17-00 Di Salah Satu Loket Penumpang Dalam Kota Kualatungkal. Satu Buah Tas Ransel Dengan Isi Narkotika Yang Di Bawa Dari Kepulauan Riau Menuju Bandar Lampung.

Dalam konpresi Pers Yang Dilakukan Dihadapan Awak Media Mapolres Tanjabbarat. AKBP Fadli “Mengatakan, FB Berasal Dari Surabaya Menuju Pulau Batam Dengan Menaiki Pesawat, Satu Orang Terduga Pembawa Sabu Dari Kepri Melalui Speed Boad Yang Berlabuh Di Pelabuhan LLASDP Kualatungkal Yang Hendak Ke Bandar Lampung Menuju Loket Penumpang Di Jalan Merdeka,Setibanya Di Loket Tersebut Ada Laporan Dari Masyarakat Yang Melihat Gerak Gerik FB 24 Tahun Sebagai Terduga Pelaku Mencurigakan,Pada Kesempatan Itu Warga Yang Merasa Curiga Langsung Menelpon Pihak Kepolisian.Kemudian Anggota nya Langsung Bergerak Ke TKP Dan Mengintrogasi FB Yang Dalam Pemeriksaan Di Ketahui Sebagai Butuh,Masih Dalam Introgasi FB Lansung Disuru Membuka Salah Satu Tas Ransel Yang juga terkunci oleh gembok.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra 2023

Setelah Terbuka,Ya Ternyata Ada 3 Kg bungkusan bening Dengan Bungkusan Plastik Dari Cina dan Pil Ekstasi,Masih Masih Menurut Kapolres Tanjabbarat,”Setelah Di Bawa Ke Polres Dilakukan Penyelidikan Dengan Dua Orang Tersangka Yang Satu Lagi Mengaku Menjeput Dari Jambi Berinisial A Diketahui Pekerja Sebagai Buruh,Penyelidikan Terus Dilakukan Ternyata Terduga Yang Satunya Juga Masih Ada Hubungan Keluarga Alias Sepupunya Yang Dalam Penyelidikan Berasal Dari Jakarta Sehingga Bisa Di Bilang Mereka Ini Adalah Jaringan Pulau Sumatera Dan Jawa.”Sebut Kapolres.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Amankan Puluhan Pemuda yang Terdapat Minum Tuak di Pinggir Jalan

Masih Dalam Konprensi Pers,Kapolres Juga Menjelaskan Kedua Terduga Pelaku Sebagai Bandar Sabu Dan Ekstasi Ini Dilakukan Pemerksaan Dan DiSangka kan Dengan Pasal 114 Junto dan Pasal 112 Junto pada UU Narkotika Tahun 2009 Dengan Tuntutan Hukuman Mati. (Red)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat : Rasa Suka Cita Mendalam Bagi Korban Musibah Gempa Bumi Cianjur

Polres Tanjab Barat

Bupati Bersama Polres Tanjab Barat Canangkan Kelurahan Kampung Nelayan Sebagai Kampung Bebas Narkoba

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Sambut Kedatangan Wakapolda Jambi, Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Usut Dugaan Ilegal Mining di Wilayah Batang Asam

Polres Tanjab Barat

Menyambut Hut Bhayangkara Polres Tanjab Barat Gelar Kegiatan Kesehatan Donor Darah Massal

Polres Tanjab Barat

AKBP Muharman Arta, Tahun 2021 Kasus Paling Menonjol Yakni Narkoba

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Hadiri Kunjungan Pelayanan Publik Oleh Walikota Jambi

Polres Tanjab Barat

Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polres Tanjab Barat Bedah Rumah Masyarakat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!