LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Polres Tanjab Barat

Kamis, 9 Februari 2023 - 18:36 WIB

Ops Keselamatan 2023, Kasat Lantas Polres Tanjab Barat Utamakan Sikap humanis dan Edukatif

LIPUTANTANJAB.COM – Sukseskan Operasi Keselamatan 2023, Kasat Lantas Polres Tanjab Barat mendorong anggotanya untuk mensosialisasikan gelaran tersebut kepada seluruh warga Tanjab Barat.

Tak hanya itu, Kasat Lantas juga mengarahkan anggotanya untuk membagikan pamflet atau sticker “Ops Keselamatan 2023 Polres Tanjab Barat. Cipta Kondisi Kamseltibcarlantas Menjelang Idul Fitri 1444 H Tahun 2023”.

“Tujuannya tak lain untuk mengajak warga Tanjab Barat agar disiplin mentaati aturan lalu lintas yang berlaku,” ungkap AKP Iwan, Kasat Lantas Polres Tanjab Barat mewakili Kapolres Tanjab Barat.

“Dalam gelaran operasi ini, kita lebih kedepankan sikap humanis dan edukatif. Kecuali pelanggaran berat yang bisa mengancam keselamatan di jalan raya,” lanjut kasat lantas.

Baca Juga  Calon Kuat Pengganti Budi Azwar DPRD Tanjab Barat ialah Ishak dari Tebing Tinggi

Operasi Keselamatan 2023 berlangsung dari tanggal 7 – 20 Februari. Jajaran Satlantas Polres Tanjab Barat akan lebih mengedepankan tindakan preventif, edukatif dan persuasif.

Lebih jauh Kasat Lantas mengatakan, “Sebenarnya tujuan dari operasi tersebut adalah untuk menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta jumlah fatalitas korban kecelakaan juga masuk prioritas.

“Kita berharap kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat bisa lebih bertumbuh seiring digelarnya Operasi Keselamatan 2023 ini” ujarnya.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat dan Puskesmas 1 Laksanakan Kegiatan Vaksin di Warkop H. Mail Parit 1 Kuala Tungkal

Kapolres Tanjab Barat Melalui Kasat Lantas, bahwa sosialisasi yang disampaikan oleh petugas ialah segala jenis pelanggaran yang kasat mata seperti melawan arah, tidak memakai helm, bonceng tiga, berkendara dengan ugal-ugalan serta potensi gangguan yang menyebabkan kemacetan maupun pelanggaran. Dan terakhir, potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Baik di jalan raya ataupun di persimpangan.

“Kami akan terus mengimbau masyarakat melalui sosialisaai supaya secara sadar dan disiplin mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku. Demi Tanjab Barat jadi Kabupaten Tertib Lalu Lintas,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

AKBP Muharman Arta, Tahun 2021 Kasus Paling Menonjol Yakni Narkoba

Polres Tanjab Barat

Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Polres Tanjab Barat Tahun 2021 Digelar Secara Virtual

Polres Tanjab Barat

Kasat Polairud Polres Tanjab Barat: Dua Nelayan Ditemukan Diperairan Wilayah Kuala Mendahara

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Angkat Bicara Terkait Laporan Pengeroyokan di STAI An-Nadwah Kuala Tungkal

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Sambut Kedatangan Wakapolda Jambi, Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat menggelar Vaksinasi Lanjutan di Kantor Lurah Tungkal Harapan

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Sambut Hari Bhayangkara Dengan Berbgai Kegiatan Sosial

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!