LIVE TV
Polres Tanjab Barat Fasilitasi Pertemuan Pengecer BBM dengan Dinas Koperindag Kab. Tanjab Barat Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng

Home / Polres Tanjab Barat

Rabu, 23 Februari 2022 - 16:16 WIB

Kapolres Tanjab Barat Ikuti Pemantauan Vaksinasi Serentak Polda Jajaran Oleh Kapolri Secara Virtual

Liputantanjab.com – Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK Serta Jajaran Pemkab Tanjab Barat Mengikuti Zoom Meeting Virtual Pemantauan Vaksinasi Serentak Polda Jajaran oleh Kapolri JENDRAL Pol Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si.

Acara diikuti secara zoom meeting virtual, bertempat di SD 17 Kuala Tungkal. Rabu (23/02)

Pemerintah akan memulai program vaksinasi lanjutan (booster) untuk masyarakat umum, berbagai persiapan dan koordinasi telah dilakukan guna memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi booster berjalan lancar.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK usai mengikuti kegiatan mengatakan kami mohon dukungannya masing masing dinas Instansi sesuai bidangnya untuk mensosialisasikan. Dan ini judulnya akselerasi sesuai perintah Presiden, ujar Kapolres.

Baca Juga  Petugas Gabungan Periksa Seluruh Kelengkapan Surat Vaksin Dan Rapid Antigens Penumpang Roro.

“Adapun Tema yang diangkat yuk kita Vaksin ” Anak Sehat, Guru Kuat, Sekolah Hebat,” ujarnya.

Menurutnya, percepatan vaksinasi, juga merupakan kunci untuk mengantisipasi dan meminimalisir risiko dari varian baru Covid-19, Omicron.

Kadis Kesehatan dr. Hj. Andi Pada, M. Kes mengatakan usai giat via zoom meting kita diminta untuk percepatan vaksinasi booster.

Prioritas penerima vaksin di usia 18 tahun keatas termasuk lansia juga, dan Jarak vaksinasi dosis 2 dan pemberian vaksin untuk lansia bisa 3 bulan.

Sementara itu dalam arahanya Kapolri JENDRAL Pol Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengatakan Terus lakukan akselerasi vaksinasi sesuai perintah Bapak Presiden RI,.

“harapan saya minggu ini kita ada peningkatan dibanding minggu sebelumnya, terus tingkatkan capaian vaksinasi lansia bagi wilayah yang capaiannya masih rendah,terus ikuti perkembangan kasus harian covid-19 serta kondisi pasien,Pertahankan sinergitas dan soliditas untuk menghadapi Covid-19” katanya

Baca Juga  Tim Vaksinasi PKM Polres Tanjab Barat Laksanakan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

lebih lanjut Kapolri Menekan kan untuk Terus lakukan strategi – strategi dalam meningkatkan capaian vaksinasi,Terus ingatkan masyarakat terkait penggunaan masker dan disiplin prokes,Selisih antara capaian dosis 1 dan dosis 2 agar diperkecil, minimal mendekati,Sosialisasikan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin booster.

Turut hadir pada kegiatan yang sama, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK, Kodim 0419/Tanjab, Kadis Kesehatan Andi Pada, Dinas pendidikan yang di Wakili Triono, BPBD.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Satpolairud Tanjab Barat Kembali Periksa Kapal-Kapal Pembawa Sembako

Polres Tanjab Barat

Jumlah Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M di Masjid-masjid seputaran Kota Kuala Tungkal

Polres Tanjab Barat

Pastikan Perayaan Ibadah Natal Berjalan Aman Dan Kondusif, Kapolres Tanjab Barat Patroli Keliling Gereja

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Sambut Hari Bhayangkara Dengan Berbgai Kegiatan Sosial

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Perwira

Polres Tanjab Barat

Vaksinasi Merdeka RSUD KH Arif Kerja Sama Kapolres Tanjab Barat Berjalan Lancar

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Tinjau Kesiapan Pos Pengamanan dan Pelayanan Jelang Idul Fitri

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Berikan Semangat kepada Petugas Posko Terpadu PPKM Level 3 di Desa Muntialo 
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!