LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Selasa, 5 Juli 2022 - 18:56 WIB

Jamin Kebutuhan Masyarakat Bulog Kanca Kuala Tungkal Sediakan 700kg Daging Beku Menjelang Idul Adha

Kepala Cabang Bulog Kuala Tungkal Andy Setyawan, SE

Kepala Cabang Bulog Kuala Tungkal Andy Setyawan, SE

Liputantanjab.com – Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Kantor Cabang (Kancab) Kuala Tungkal menjamin ketersediaan stock Daging Beku dan harga sejumlah kebutuhan pokok dalam kondisi aman menjelang Idul Adha 1443 H.

Saat ini Kancab Perum Bulog Kuala Tungkal telah menyediakan stok Daging Beku sebanyak 700 kilogram (kg), untuk memenuhi kebutuhan Kabupaten Tanjung Jabung Barat maupun Tanjung Jabung Timur.

Stock Daging Beku Kanca Bulog Kuala Tungkal

Hal tersebut disampaikan Pimpinan Kantor Cabang (Pincab) Kuala Tungkal Andy Setyawan, SE, saat dikonfirmasi awak media. Selasa (5/7/22).

Baca Juga  Bocah Yang Sempat Tenggelam Disungai Bahari, Ditemukan Meninggal Dunia

“Kesediaan daging beku di Kancab Bulog Kuala Tungkal, saat ini sebanyak 700 kilogram, sangat mencukupi untuk kebutuhan lebaran Idul Adha nanti.” Ujarnya.

Disinggung terkait kasus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) terhadap ternak saat ini, apakah berpengaruh terhadap penjualan daging beku yang ada di Kancab Kuala Tungkal? Andy menyebutkan sejauh ini tidak berpengaruh dalam penjualannya.

Baca Juga  PLT Herri Yansa Wijaya PAD Tanjab Barat Baru Terealisasi 81 Persen

“Daging impor yang kita jualkan ini sudah di periksa oleh dokter hewan dan halalisasinya pemotongan pun sudah di cek langsung oleh direksi kita sebelum didistribusikan. Bahwasanya daging ini insya Allah aman dan terbebas dari PMK”, ungkapnya.

Untuk penjualan sendiri kata Andy, masih tetap lancar apalagi menjelang hari raya idul Adha ini permintaan masih terbilang cukup tinggi.

Sampai saat ini, pentribusiannya masih tetap lancar, artinya harga yang kita jual sesuai dengan harga dari pemerintah.” Jelasnya. (wis)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Tinjau Lokasi Musibah Angin Kencang Di Tungkal Harapan

Politik

Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2023

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Ikuti Arahan Wapres RI Terkait Mall Pelayanan Publik secara Virtua

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna Ke-4 DPRD

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Laksanakan Safari Jumat di Masjid Nurul Huda Desa Suka Damai

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI 2021-2026

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Akan Mamfaatkan Eks Gedung Pukesmas Tungkal II

Ekonomi

Ketua APP-RI Tanjab Barat Dorong Masyakat Peduli Sampah
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!