LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Polres Tanjab Barat

Selasa, 8 November 2022 - 22:12 WIB

Kebakaran Lahan Desa Tungkal 1 Masih Dalam Penyelidikan Polres Tanjab Barat

LIPUTANTANJAB.COM – Peristiwa kebakaran Lahan di Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (29/10/22) sekitar Pukul 16.20 Wib lalu, masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Polres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi.

Saat ini, di Lokasi kebakaran lahan yang sempat membuat heboh Warga karena dikira terjadinya kebakaran Rumah ini, oleh Petugas Kepolisian sudah dipasang Garis Polisi atau Police Line dan semacam spanduk yang bertuliskan Lokasi ini dalam penyelidikan Satreskrim Polres Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  PJS Kecam Tindakan Pengeroyokan Kepada Ketua DPC PJS Tanjab Barat

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta, SIK melalui Kanit Tipidter IPDA Hazel, S.Tr.K membenarkan perkara kebakaran lahan masih dalam tahap penyelidikan.

“Sudah dilakukan Groundcheck dan perkara masih dalam penyelidikan,” kata Hazel singkat via pesan WA kepada media lokal, Selasa (8/11/22).

Sebelumnya, Kebakaran Lahan yang dikira kebakaran Rumah ini sempat membuat Warga sekitar lokasi kejadian heboh dan melaporkan kejadian ke Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tanjung Jabung Barat.

Mendapatkan laporan tersebut, Dinas Damkar menurunkan personel berikut 6 Unit Armada dan Mesin Portabel untuk melakukan pemadaman.

Baca Juga  Polres Tanjab Barat Juara 3 Lomba Foto Tingkat Mabes Polri

“Setibanya di Lokasi Petugas mendapati jika objek yang terbakar bukan Rumah melainkan lahan kosong di Parit 9, RT 15, Desa Tungkal I Kecamatan Tungkal Ilir. Dan luas lahan yang terbakar lebih kurang 50 Meter persegi,” kata Kepala Dinas Damkar Tanjung Jabung Barat Iswardi, Sabtu (29/10/22) saat kejadian.

Lokasi kejadian tidak bisa dimasuki Armada dan hanya bisa dijangkau dengan kendaraan roda dua serta Jalan kaki.(**)

Share :

Baca Juga

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Ungkap Tiga Kasus, Dan Delapan Orang Dugaan Tersangka

Polres Tanjab Barat

Perayaan Natal Kondusif, Kapolres Tanjab Barat Terima Kasih Kepada Masyarakat dan Personel

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat dan Polsek Pengabuan bagikan Sembako serta Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Polres Tanjab Barat

Bakti Sosial Bhayangkari Polres Tanjab Barat Memperingati HKGB Ke-69 Tahun 2021

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Samput AKBP Muharman Arta Dengan Meriah

Polres Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Upacara Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Pimpin Apel Operasi Ketupat

Polres Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat dan Puskesmas 1 Laksanakan Kegiatan Vaksin di Warkop H. Mail Parit 1 Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!