LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Tanjab Barat

Minggu, 8 Januari 2023 - 14:08 WIB

Bupati Anwar Sadat Lepas Tim Sepak Bola Tanjab Barat Dalam Rangka Gubernur Cup 2023

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag melepas secara langsung keberangkatan Tim Sepak Bola Kabupaten Tanjab Barat yang akan mengikuti Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2023. Sabtu (7/1/23).

Kegiatan pelepasan yang dilaksanakan di Pola Utama Kantor Bupati Tanjabbar tersebut juga turut dihadiri Kadispora Tanjabbar, Pengurus KONI Tanjabbar, PSSI/Askab Tanjabbar, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tanjabbar, serta seluruh pemain yang akan ikut berlaga.

Dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat sampaikan apresiasi atas keikutsertaan tim sepak bola Tanjab Barat pada helaran Gubernur Cup Tahun 2023 kali ini.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi untuk mengikuti turnamen ini,” ucapnya

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Lebih lanjut Bupati berpesan kepada para pemain agar meningkatkan disiplin dan mematuhi arahan dari manager, official dan pelatih, serta menjaga kesehatan sebaik mungkin agar tampil maksimal. Selain itu, Bupati juga ingatkan agar sarana dan prasarana tidak menjadi penghambat dan mengurangi semangat untuk meraih prestasi terbaik.

“Melalui pelepasan ini, saya berpesan kepada manager, official dan pelatih, agar betul-betul mengawasi para pemain kita, dan kepada para pemain betul-betul disiplin, menjaga stamina, kesehatan, dan latihan yang rutin. Semoga tim sepak bola Tanjabbar meraih prestasi yang terbaik pada turnamen Gubernur Cup kali ini,” pesan Bupati Anwar Sadat.

Sementara itu Kadispora Tanjabbar Hermansyah, S.STP, MH dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Gubernur Cup Tahun 2023 akan digelar dari tanggal 9-28 Januari 2023 bertempat di Stadion Sri Maharaja Kabupaten Tebo.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Tinjau Langsung Pekerjaan Pengeresan Jalan Titik Nol Paret Deli

“Tim Sepak Bola Tanjab Barat yang ikut pada Gubernur Cup ni merupakan hasil seleksi pemain di event Bupati Cup Tahun 2022 yang lalu dan telah menjalankan serangkaian TC dari tanggal 19-31 Desember 2022,”tutunya

“Target kami pada Gubernur Cup Tahun 2023 ini akan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tanjab Barat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga Bupati didampingi Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan secara simbolis Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada para pemain sepak bola sebagai bentuk jaminan perlindungan bagi mereka yang berlaga pada event Gubernur Cup Tahun 2023 ini. (Rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Timdu Tanjab Barat Berikan Penjelasan Kepada Ombudsman RI Perwakilan Jambi

Tanjab Barat

Bulog Kuala Tungkal Bikin Pasar Murah, Guna Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Sambut Kunker Pangdam II/Sriwijaya

Tanjab Barat

“Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju”, Bupati Hadiri Hari HKG PKK Ke-49

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat : Lomba Gasing Dapat Menggali Potensi Budaya Daerah

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat : Rombongan Pansus I DPRD Provinsi Jambi Puas Dengan Jawaban Kita

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Turun Langsung Kelapangan Cek Kondisi Boster PDAM Parit 2

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bagikan 200 Paket Sembako Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!