LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Pemerintahan

Selasa, 31 Mei 2022 - 21:13 WIB

Calon Kuat Pengganti Budi Azwar DPRD Tanjab Barat ialah Ishak dari Tebing Tinggi

Liputantanjab.com – Ketua DPD II Golkar Tanjab Barat sekaligus Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, S.E. menyampaikan terkait usulan PAW Anggota DPRD Tanjab Barat atas nama Budi Azwar, pada 31 Mei 2022.

Dijelaskan Budi Azwar merupakan anggota DPRD Tanjab Barat Periode 2019-2024 Dapil 4 (Kec. Tungkal Ulu, Kec. Batang Asam, Kec. Tebing Tinggi) dan juga Ketua Koperasi Serba Usaha Pelang Jaya (KSUPJ) dan dilaporkan ke Polda Jambi pada bulan Juni 2021 oleh Perusahaan sawit PT. Produk Sawitindo Jambi milik Makin Group terkait pencurian Tandan Buah Segar (TBS).

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Kunker Penyerahan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021, Desa Delima

“Pada Bulan Desember 2021 dijatuhkan Vonis 1,6 bulan oleh Pengadilan Negeri Kuala Tungkal setelah itu beliau banding ke Pengadilan  Tinggi Jambi dan di Vonis 1,8 tahun setelah itu beliau mengajukan Kasasi ke Mahkamah Agung namun di berkasnya ditolak oleh Mahkamah Agung”.

Dianggap sudah ingkrah maka DPD II Tanjab Barat hari ini tanggal 31 Mei 2022 memproses PAW Budi Azwar dengan  mengajukan berkas ke Sekretariat DPRD Tanjab  Barat dan ditembuskan ke pihak pihak terkait .

Baca Juga  Sekda Tanjab Barat Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-22

Jumlah anggota DPRD dari partai Golkar di Dapil 4 sebanyak 2 kursi yaitu Budi Azwar dan H. Khairi, S.E. dan untuk suara terbanyak ke 3 pada Pileg 2019 adalah Sdr. Ishak  yang akan menggantikan Budi Azwar. (*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wakil Bupati Hairan Dampingi Wakil Gubernur Jambi Tinjau Lokasi MTQ Ke-50 Di Tanjab Barat

Pemerintahan

Ketua Komisi III  DPRD Tanjab Barat Akan Segera Panggil Dinas PUPR ?

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Penyelesaian Lahan Antara PT DAS Dengan Masyarakat 9 Desa

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Bersama DPRD Beri Sembako Untuk Desa Terjun Jaya

Pemerintahan

DPRD Ucok Mora Beri Bantuan Kerumah Perlindungan Lansia YMPC

Pemerintahan

Kerjasama Antara Bupati Tanjabbar Dengan Pemerintah Riau

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Barat, Ranperda Betujuan Meningkatkan Kecerdasan Anak Usia Dini
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!