•   LIVE TV
Kapolres Tanjab Barat Tinjau Penyaluran Bantuan Sosial BLT Subsidi BBM, Bantuan Sosial Sembako dan PKH di Kantor Pos Kuala Tungkal Polres Tanjab Barat Press Release Ungkap Kasus Narkoba Selama Tahun 2022 Belasan Ruko Hingga Rumah di Kawasan WFC Habis Terbakar WhatsApp, Hari Ini Pengguna Keluhkan WA Error Breaking News : Terjadi 3 Kali Musibah Kebaran di Kota Kuala Tungkal

Home / Pemerintahan

Senin, 16 Agustus 2021 - 19:14 WIB

Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Liputantanjab.com – Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka Hut RI Ke-76 Tahun. Digedung DPRD Tanjab Barat, senin 16/08/21.

Dengan agenda, Mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian Laporan kinerja Lembaga lembaga negara dan pidato dalam rangka HUT RI Ke 76 tahun dan Pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian pengantar/keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN T.A. 2022 beserta Nota keuangannya.

Kegiatan yang dipimpin Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, S.E, didampingi oleh, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag beserta Istri, Wakil Bupati Tanjab Barat  Hairan, S.H. beserta Istri, Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar, S.H. beserta Istri, Wakil Ketua II DPRD Tanjab Barat H. Moh. Sjafril Simamora, S.H. beserta Istri.

Baca Juga  DPRD Tanjab Barat Berharap Dalam Hut Tanjab Barat Ke-56

Dalam Pidato Kenegaraan Presiden RI Bapak Ir. H. JOKO WIDODO menyampaikan, saat ini bangsa Indonesia masih mengalami Pandemi Covid 19 oleh sebab itu semua pilar kita diuji. Ujian dan asahan seperti dua sisi mata uang tidak bisa dipisahkan karena bukan saja menjadi beban tapi untuk memperbaiki diri.

Selama 1,5 tahun kita mengalami pandemi covid, kesadaraan masyarakat semakin tinggi untuk mematuhi prokes. legislatif, eksekutif, TNI, Polri sampai tingkat desa dan semua elemen bahu membahu mengatasi Covid 19. Dbidang kesehatan kita melakukan pengembangan Farmasi, Vaksin Merah Putih.

“Walaupun kita mengalami Pandemi tapi kita tetap menyelaraskan Indonesia Maju. bantuan bantuan dan subsidi subsidi tertentu terus diberikan Pemerintah kepada masyarakat, sektor pangan, program bangga buatan Indonesia juga menjadi perhatian.” Ungkapnya

Baca Juga  Wartawan Media Online Tewas Ditembak OTK

Terima kasih kepada lembaga – lembaga negara atas segala kinerja dan dukungannya, apresiasi kepada DPR, MPR, DPD RI atas segala kinerjanya. Dimasa pandemi ini adanya kejenuhan, kesedihan, kritikan kepada Pemerintah yaitu kritikan membangun yang selalu di jawab sesuai tanggung jawab, terima kasih kepada anak bangsa yang telah hadir dalam demokrasi.

Indonesia tangguh Indonesia tumbuh menjadi semboyan pada HUT RI Ke 76 tahun oleh karena itu kita harus bahu membahu menggapai cita cita bangsa.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

MOu Antara Pemkab Tanjab Barat Dengan Kanwil Dirjen Kekayaan Sumatra Selatan, Jambi Dan Bangka Belitung

Pemerintahan

Nasib ASN, TNI-POLRI dan BUMN Pasca Dibatalkannya PPKM Level 3 Nataru

Pemerintahan

Penandatangan Kesepakatan Antara Kabupaten Tanjab Barat Dan Kabupaten Batanghari

Pemerintahan

Bupati Ikuti Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Bahas KUA Dan PPAS TA. 2022

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ikut Rapat Rakornas yang di Buka Presiden RI Secara Virtual

Pemerintahan

Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat : Lakukan Silaturahmi Disela Kesibukan

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Hadiri Rapurna TMMD Ke-42 Di Aula Korem 042/Gapu

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lakukan Kunjungan Kerja Ke Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!