LIVE TV
Breaking News,, Pria Ini Potong Leher Ayahnya Hingga Putus Kuala Tungkal di Hebohkan Dengan Tersebarnya Video Bentrok Antar Pemuda Kapolres Tanjab Barat Instruksikan Lakukan Pengecekan Minyak Goreng Menjelang Bulan Ramadhan Sat Polair Polres Tanjab Barat Kembali Patroli Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng Amankan Jalur Perbatasan Jambi – Riau Polres Tanjab Barat Turunkan Personil

Home / Pemerintahan

Senin, 16 Agustus 2021 - 19:14 WIB

Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Liputantanjab.com – Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka Hut RI Ke-76 Tahun. Digedung DPRD Tanjab Barat, senin 16/08/21.

Dengan agenda, Mendengarkan Pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian Laporan kinerja Lembaga lembaga negara dan pidato dalam rangka HUT RI Ke 76 tahun dan Pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian pengantar/keterangan Pemerintah atas RUU tentang APBN T.A. 2022 beserta Nota keuangannya.

Kegiatan yang dipimpin Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, S.E, didampingi oleh, Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag beserta Istri, Wakil Bupati Tanjab Barat  Hairan, S.H. beserta Istri, Wakil Ketua I DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar, S.H. beserta Istri, Wakil Ketua II DPRD Tanjab Barat H. Moh. Sjafril Simamora, S.H. beserta Istri.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran Ditungkal IV Kota

Dalam Pidato Kenegaraan Presiden RI Bapak Ir. H. JOKO WIDODO menyampaikan, saat ini bangsa Indonesia masih mengalami Pandemi Covid 19 oleh sebab itu semua pilar kita diuji. Ujian dan asahan seperti dua sisi mata uang tidak bisa dipisahkan karena bukan saja menjadi beban tapi untuk memperbaiki diri.

Selama 1,5 tahun kita mengalami pandemi covid, kesadaraan masyarakat semakin tinggi untuk mematuhi prokes. legislatif, eksekutif, TNI, Polri sampai tingkat desa dan semua elemen bahu membahu mengatasi Covid 19. Dbidang kesehatan kita melakukan pengembangan Farmasi, Vaksin Merah Putih.

“Walaupun kita mengalami Pandemi tapi kita tetap menyelaraskan Indonesia Maju. bantuan bantuan dan subsidi subsidi tertentu terus diberikan Pemerintah kepada masyarakat, sektor pangan, program bangga buatan Indonesia juga menjadi perhatian.” Ungkapnya

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat ikuti Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 dan Persiapan MTQ ke-50

Terima kasih kepada lembaga – lembaga negara atas segala kinerja dan dukungannya, apresiasi kepada DPR, MPR, DPD RI atas segala kinerjanya. Dimasa pandemi ini adanya kejenuhan, kesedihan, kritikan kepada Pemerintah yaitu kritikan membangun yang selalu di jawab sesuai tanggung jawab, terima kasih kepada anak bangsa yang telah hadir dalam demokrasi.

Indonesia tangguh Indonesia tumbuh menjadi semboyan pada HUT RI Ke 76 tahun oleh karena itu kita harus bahu membahu menggapai cita cita bangsa.

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Wabup Hairan Pimpin Rapat Rencana Pembangunan PMKS Berkapasitas 30 Ton/Jam.

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Ikuti Kunker Bersama Panglima TNI dan Kapolri Secara Virtual

Pemerintahan

Ini Pesan Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Dalam kuliah Umum ““Persaingan Global, Politik dan Fresh Graduate”

Pemerintahan

Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021

Pemerintahan

Bupati Ikuti Rapat Paripurna DPRD Tanjab Barat Bahas KUA Dan PPAS TA. 2022

Pemerintahan

Nova DPRD Fraksi-PAN Ucapkan Selamat atas Pelantikan dan Pengukuhan Karang Taruna Kabupaten Tanjab Barat

Pemerintahan

Ketua DPRD Tanjab Barat, Ranperda Betujuan Meningkatkan Kecerdasan Anak Usia Dini

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Presiden RI
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!