LIVE TV
Keakraban Bupati Dengan Kapolres Tanjab Barat Beserta Istri Diacara Ulangtahun Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat

Home / Pemerintahan

Senin, 13 September 2021 - 14:09 WIB

Ketua TP-PKK Fadihilah Sadat Hadiri Forum Silaturahmi TP-PKK Se-Kabupaten Tanjab Barat

Liputantanjab.com – Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Barat, Umy Hj. Fadhilah Sadat menghadiri Forum Silaturahmi TP-PKK Se-Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Senin,(13/09).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua PKK Kabupaten beserta Anggota, Para Ketua TP PKK Kecamatan, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Umy Fadillah mengatakan  forum silaturahmi ini sebagai momen awal untuk mempererat persaudaraan antar pengurus Tim Penggerak PKK di semua jenjang. Selain itu juga sebagai ajang bertukar informasi perkembangan pkk yang telah dilaksanakan seiring dengan perkembangan zaman.

“Gerakan pkk sebagai mitra kerja pemerintah dituntut lebih mampu menyerap dan menampung aspirasi dari bawah sehingga program dan kegiatan dapat betul-betul menyentuh dan dirasakan manfaatnya oleh keluarga dan masyarakat. Dari momen ini kita dapat meningkatkan kinerja dan dedikasi PKK di lingkungan masyarakat dalam meningkatkan tarap ekonomi dan kehidupan keluarga. Keluarga sebagai unit terkecil dalam organisasi pkk mempunyai peran penting dalam meningkatkan kecerdasan anak didiknya dengan kata lain seribu hari kehidupan,” jelasnya.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Hadiri Pengukuhan Pokja Bunda Paud

Lebih lanjut umy sampaikan dengan telah dicanangkannya vaksin covid-19 bagi ibu hamil oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi pada hari kamis tanggal 26 Agustus 2021 lalu, dirinya berharap kepada kader PKK agar berperan dan memberikan pemahanan akan pentingnya vaksin covid 19 tersebut,” ungkapnya.

Baca Juga  Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Terkait upaya pencegahan stunting, umy menyarankan agar masyarakat mengoptimalkan pemanfaatan lahan baik lahan pekarangan, lahan tidur dan lahan buatan minimal untuk pemenuhan kebutuhan gizi pangan keluarga. Pada kesempatan tersebut, dirinya juga berpesan kepada seluruh Ketua TP PKK  Kecamatan, Desa/Kelurahan beserta kader untuk dapat berperan dalam menyukseskan perhelatan MTQ ke- 50 tingkat Provinsi Jambi di Tanjab Barat.

“Ini merupakan salah satu momen yang baik untuk mengenalkan potensi tanjab barat terkait produk-produk kerajinan, makanan khas dan lainnya,” tutupnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Hj. Hesti Haris : Kader PKK Harus Peka dan Peduli Terhadap Kondisi Sosial Masyarakat

Pemerintahan

Penandatangan Kesepakatan Antara Kabupaten Tanjab Barat Dan Kabupaten Batanghari

Pemerintahan

Calon Kuat Pengganti Budi Azwar DPRD Tanjab Barat ialah Ishak dari Tebing Tinggi

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Terkait TJSLP Dirumah Dinas

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Akan Tambah 1.500 Orang Penerima Buntuan Guru Agama

Pemerintahan

Bersama Pemkab Tanjab Barat 7 Poin yang di Sepakati Masyarakat 9 Desa Dengan PT DAS

Pemerintahan

DPRD Tanjab Barat Fraksi PIDP, Laksanakan Reses di Teluk Pengkah

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Monitoring Dan Evaluasi Penilaian Kenerja ASN Ditanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!