LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Selasa, 26 April 2022 - 21:10 WIB

Bupati Tanjab Barat Apresiasi Bazar Minyak Goreng Murah PT. LPPI

Liputantanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat M. Ag apresiasi penyelenggaraan kegiatan Bazar Minyak Goreng yang diinisiasi oleh PT LPPI, PT WKS dan Paguyuban Sinar Mas Jambi di Kecamatan Tebing tinggi. Selasa (26/4/22).

Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri secara langsung kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Agung Fatimah Kelurahan Tebing Tinggi tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat. M.Ag dalam sambutannya mengatakan menyambut baik serta apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT Lontar Papyrus Pulp And Paper Industri ( LPPPI ), PT Wira Karya Sakti dan Paguyuban Sinar Mas Jambi terhadap penyelenggaraan kegiatan ini yang dinilai bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Sidak RAUD Daud Arif

“Kegiatan ini tentunya memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dalam membantu pemerintah untuk menyediakan barang dan jasa yang terjangkau bagi masyarakat.” Ujar bupati.

”Melalui momen yang penuh berkah ini saya mengajak semua pihak swasta untuk berpartisipasi dalam pembagunan, saya yakin dan percaya dengan adanya partisipasi semua pihak dapat mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Berkah,” tambahnya.

Sebelumnya, Pimpinan PT. lontar papyrus pulp and paper industri Suparno SE, dalam laporannya menyampaikan kegiatan terselenggara berkat dukungan dan kerjasama dari Pemkab Tanjab Barat. Ditambahkannya, selain Bazar Minyak Goreng sebanyak 5000 liter, juga diselenggarakan kegiatan amal seperti Wakaf 1000 mushaf alqur’an , juga menyediakan bingkisan lebaran sebayak 1500 paket, dan santutan anak yatim piatu sebanyak 200 ratus orang.

Baca Juga  26 Februari Genap 1 Tahun Kepemimpinan Bupati Tanjab Barat

” Mudahan-mudahan kegiatan ini bisa memberi manfaat kepada yang membutuhkan dan menghemat kebutuhan dalam rumah tangga,” katanya.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh anggota DPRD Tanjab Barat Satria Tubagus Ryan Hermawan SH MH, Asisten Ekonomi Dan Pembangunan Ir. firdaus khatab MM, Plt Kadis Kominfo, Kadis Perindag, Kabag Ekonomi, Camat Tebing Tinggi, Ketua Paguyuban Sinar Mas Jambi H. Hermawan SH MH, Pimpinan kantor cabang Bank Sinar Mas Tebing Tinggi dan Lurah Tebing Tinggi.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ketua TP-PKK Tanjab Barat Kunjungi Kampung KB Tungkal Harapan

Events

Bupati Tanjab Barat Secara Resmi Tutup Acara Two Days Coffee

Tanjab Barat

Sembilan Paskibraka Siap Kibarkan Bendera Merah Putih Di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Jalin Kerjasama Dengan UCLG ASPAC

Tanjab Barat

Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Tanjab Barat, Bupati ingin Pemuda Lebih Inovatif

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Hadiri Audiensi Bersama Gubernur Jambi

Tanjab Barat

Safari Jumat, Bupati Tanjab Barat Tambah 1500 Orang  Penerima Bantuan Guru Ngaji

Tanjab Barat

Kartini Tanjab Barat Bergerak Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!