LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Uncategorized

Kamis, 27 April 2023 - 21:29 WIB

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pos Pengamanan Lebaran yang Tersebar

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat meninjau sejumlah Pos Pengamanan Lebaran yang tersebar di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa (27/4). Kegiatan tersebut, dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan Pos Pam dalam mengatasi Arus Balik Lebaran 2023, sekaligus memberikan motivasi kepada personil yang bertugas.

Kegiatan peninjauan tersebut juga turut diikuti oleh Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Kapolres Tanjung Jabung Barat, Kasi Intelijen Kejari Tanjung Jabung Barat, Ketua Pengadilan Agama, Staf Ahli, Asisten, Danramil Tungkal Ilir, Kepala dan Perwakilan OPD, Camat Tungkal Ilir, Ketua Baznas Tanjung Jabung Barat serta unsur lainnya.

Baca Juga  Kampung Bebas dari Narkoba di Tanjab Barat Didatangi Tim Penilaian dari Ditresnarkoba, BNNP Jambi dan Perwakilan Media

Sejumlah Pos Pam Lebaran yang dikunjungi Bupati yakni, Pos Pam Eks. Terminal Pasar Kuala Tungkal, Pelabuhan Lasdap, dan Pos Pam Pelabuhan Roro. Di sela-sela kunjungannya, Bupati juga memberikan bingkisan bagi petugas, sebagai bentuk apresiasi dan motivasi kepada petugas.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat mengimbau kepada personil yang bertugas agar selalu siap sedia dan waspada terhadap berbagai kemungkinan yang terjadi. Baik berupa gangguan kamtibmas maupun faktor lain yang dapat mengurangi kenyamanan pemudik.

“Kami menghimbau kepada para pemudik dan pihak penyedia jasa angkutan agar betul-betul memperhatikan keamanan dan keselamatan, mudah-mudahan seluruh penumpang pada arus balik ini dapat terangkut dengan aman dan selamat sampai ke tujuan” ujar Bupati Anwar Sadat di sela-sela wawancara.

Baca Juga  TMMD Ke - 113,  Bupati Tanjab Barat : Semua Pihak Harus Mendukung Program Tersebut

Sementara itu Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli menjelaskan, situasi arus balik berjalan lancar. Pihaknya telah mensiagakan anggota Polri, TNI dibantu jajaran Dishub, dan Petugas Kesehatan.

“Alhamdulillah, selama berjalannya operasi pengamanan Lebaran 2023 di Tanjung Jabung Barat situasi aman terkendali, untuk gangguan Kamtibmas tidak ada, hal ini  berkat sinergi dari semua pihak”, ucap Kapolres.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sampah Menghiasi Permukiman Masyarakat di Kuala Tungkal

Uncategorized

Sambut Ketua KNPI Terpilih, Bupati Minta Segera Laksanakan Pelantikan.

Uncategorized

Ops Ketupat 2023 Polres Tebo Libatkan Senkom Mitra Polri Bergabung Dengan TNI Polri Bantu Pengamanan

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjab Barat Ikuti Senam Bersama Haornas ke-40 dan HUT TNI ke-78

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat Laksanakan Kunjungan Safari Ramadan Ke Desa Lampisi Renah Mendaluh

Uncategorized

Bupati Tanjab Barat Memimpin Rapat Satgas Covid-19 di Rumah Dinas Bupati

Uncategorized

Breaking News !! Kecelakaan Ditabrak Truk, Pegawai PSP Putus Kaki

Uncategorized

PJS Kecam Tindakan Pengeroyokan Kepada Ketua DPC PJS Tanjab Barat
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!