LIVE TV
Fatayat NU dan GP Ansor Buka Bersama dan Berbagi Takjil di Kota Kuala Tungkal Kapolres Tanjab Barat Buka Puasa Bersama Panti Asuhan dan Purnawirawan Polres Tanjab Barat Gencar Razia Petasan Selama Bulan Suci Ramadhan Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn

Home / Tanjab Barat

Jumat, 16 Februari 2024 - 18:20 WIB

Bupati Anwar Sadat Laksanakan Safari Jumat di Masjid As-Shahabah BTN Manunggal I

LIPUTANTANJAB.COM – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, melaksanakan Safari Jumat di Masjid As-Shahabah komplek BTN Manunggal 1, Kecamatan Tungkal Ilir, pada Jumat (16/2/2024).

Dalam Safari Jumat ini, Bupati turut menyampaikan khotbah Jumat yang menekankan tentang puasa Ramadhan dan persiapan dalam menjalankan ibadah tersebut. Selain itu, dalam konteks pemerintahan, Bupati juga mengumumkan rencana refleksi atas kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Hairan di Kecamatan Tebing Tinggi, Desa Purwodadi.

Baca Juga  Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Aktif Memantau dan Memberikan Dukungan Penuh pada Pemilu 2024

“Kami memilih Kecamatan Tebing Tinggi karena wilayah Tanjung Jabung Barat yang luas. Oleh karena itu, acara refleksi ini kami selenggarakan di Kecamatan Tebing Tinggi, tepatnya di Desa Purwodadi,” ujar Bupati.

Beberapa poin yang disampaikan Bupati antara lain mengenai kebersihan lingkungan, pembangunan Rumah Sakit Umum Daud Arif, izin usaha klinik UMKM, dan label halal. Selain itu, juga dibahas mengenai penanggulangan stunting.

Menutup sambutannya, Bupati meminta doa agar diberikan umur panjang, kesehatan, sehingga bisa menyelesaikan program pembangunan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Gelar Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023

Dalam kegiatan ini, Bupati memberikan bantuan sebesar Rp15 juta kepada Masjid Muhasabah. Selain itu, juga disalurkan santunan bagi kaum dhuafa, anak yatim, serta bantuan khusus bagi anak-anak yang mengalami stunting di sekitar perumahan Manunggal.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pj. Sekretaris Daerah H. Dahlan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Staf Ahli Bupati, Kabag, serta masyarakat sekitar perumahan Komplek BTN Manunggal I.(rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dina Harumkan Nama Tanjab Barat Di Acara Puncak Hari Ibu Ke-93

Tanjab Barat

10 Desa Di Tanjabbar Jadi Lokus Stunting, Dapat Program Sanitasi Perdesaan

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Hadiri Undangan Hual di Ponpes Nurul Masyad Desa Pembengis

Covid-19

Polres Tanjab Barat dan Yayasan Kemala Bhayangkari menggelar Vaksinasi

Tanjab Barat

Jubir Muda DPP PAN Siti Maidina, Putri Daerah Tanjab Barat

Tanjab Barat

Pelantikan PC PMII dan Kopri Tanjab Barat, Bupati Anwar Sadat: Baca Peluang Yang Bisa Berinovasi

Tanjab Barat

Tiga Tahun Kepemimpinan Anwar Sadat, 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Tanjab Barat

Wabup Tanjab Barat Safari Ramadhan Kunjungi Desa Pasar Senin
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!