LIVE TV
Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Anggota DPRD Partai PAN Nova Anggun Sari dampingi Bupati Tinjau Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 23 September 2023 - 15:50 WIB

Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelepasan Ekspor Komoditas Unggulan Provinsi Jambi

Pelepasan Ekspor Komoditas biji pinang belah tujuan Karachi, Pakistan dilakukan oleh Menteri Perdagangan Dr. Zulkifli, Hasan, SE, MM, hadir juga mendampingi Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos. MH. Hadir anggota DPR- RI Desi Ratnasari, Anggota DPR- RI Dapil Jambi H. Bakri, Para Bupati / Walikota, Kepala Karantina Dirjen Perdangaangan dalam negeri.

Gubernur Jambi Provinsi Jambi Al – Haris, S. Sos, MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Menteri Perdagangan dalam hal peningkatan ekspor dengan berbagai macam komoditi dirinya berharap kedepan ekspor komoditi Jambi bisa meningkat.

Sementara itu, Menteri Perdangangan RI, H. Zulkifli Hasan dalam sambutannya mengatakan bahwa Jambi ekspornya surplus, salah satu penyumbang surplus terbesar Provinsi Jambi ialah pinang, kayu manis, cengkeh,Lada yang sebagian besar dari Jambi, ” Ujarnya.

” Kita berjuang keras agar india bisa menerima produksi pertanian kita khususnya pinang. Tapi memang berunding dengan india tidak mudah,” tambahnya

Bupati Tanjab Barat dalam wawancaranya usai kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menghadiri sekaligus menyaksikan pelepasan ekspor Komoditas unggulan di Jambi.

“Ada pengusaha muda kita dari Tungkal ekspor komoditas lidi dari Nipah. Mudah mudahan ini bisa kita tingkatkan terus sehingga bisa menambah nilai ekonomi kita, ” Ujar Bupati.

” Dengan semangat Pak Menteri Perdangangan insa Allah, Komoditi unggulan kita akan kita ekspor, ” Pungkasnya(rls)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tanjab Barat Akan Berlakukan Pembatasan Kota Kuala Tungkal Jelang Pelaksanaan MTQ

Tanjab Barat

PLT Herri Yansa Wijaya PAD Tanjab Barat Baru Terealisasi 81 Persen

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Pimpin Rakor Supervisi atas Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran Pemda Tahun 2023

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Tinjau Operasi Pasar Daging Sapi

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Targetkan 1.500 Vaksinasi Covid-19 Selama 3 Hari

Tanjab Barat

Tingkatkan Kecintaan Anak Kepada Polisi, Polsek Tebing Tinggi Gelar Penyuluhan

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat dan Forkopimda ikuti Upacara HUT TNI Ke-76 secara virtual

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat dan Forkopimda Dampingi Bupati Cek Kegiatan Ibadah Natal di Gereja Seputaran Kuala Tungkal
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!