LIVE TV
Harga Beras Normal dan Ketersediaan Stok Beras Mencukupi di Kab. Tanjab Barat Ribuan Masyarakat Tebing Tinggi Hadiri Kampanye Caleg DPRD Tanjab Barat NOVA ANGGUN SARI, SH, M.Kn Polres Tanjab Barat Ungkap Penyelundupan Sabu 3 Kg di Kuala Tungkal Kapolsek Hans Gelar Silaturahmi Bersama Forkopimcam dan Perusahaan Bahas Nataru dan Pemilu 2024 Kadiv Humas Polri Cek Kesiapsiagaan Personil serta Peralatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Home / Uncategorized

Jumat, 28 April 2023 - 21:03 WIB

Bupati Apresiasi Aksi Spontanitas Kepala OPD Bantu Musholla Di Wilayah Perbatasan

LIPUTANTANJAB.COM – Usai melaksanakan sholat Juma’at di Masjid Al-Kautsar, rombongan safari Jum’at Berkah yang dipimpin Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag kunjungi Mushola Ar-rahman, RT. 17, Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara sekaligus memberikan bantuan dana guna penyelesaian pembangunan mushola tersebut. Jum’at (28/4).

Bupati secara spontanitas mengajak Kepala OPD dan para Kabag lingkup Pemkab Tanjab Barat untuk membantu dana guna penyelesaian pembangunan Mushola Ar-rahman. Alhasil, terkumpul cepat sebesar 69,5 juta rupiah, termasuk bantuan Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD, Staf Ahli, Asisten yang hadir serta Kapolsek Betara, Camat Betara, Kades Pematang Lumut, Kades Muntialo dan Kades Lubuk Terentang.

Baca Juga  Kota Jambi unggul 3-0 dari Sarolangun

Melalui kegiatan ini pula Bupati menyerahkan bantuan dana Baznas untuk Kebutuhan Pembangunan mushola Ar-rahman sebesar 5 juta rupiah, bantuan mushaf Al Qur’an, dan bantuan paket sembako kepada Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu.

Baca Juga  Bupati Tanjab Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan MUI 2021-2026

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengapresiasi kepada masyarakat Rt 17 Desa Pematang Lumut yang telah membangun tempat ibadah seperti ini. Ia mengatakan dari Pemkab Tanjab Barat akan mendukung dalam hal bahu membahu penyelesaian mushola tersebut.

“Memang dari awal Program Safari Jumat ini bersama Baznas Tanjab Barat berkeliling untuk membantu Masjid yang merupakan tempat Ibadah.” Ujarnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Wabup Tanjab Barat Resmikan Loket Pelayanan Pertahanan

Uncategorized

PJS Kecam Tindakan Pengeroyokan Kepada Ketua DPC PJS Tanjab Barat

Uncategorized

Kota Jambi unggul 3-0 dari Sarolangun

Sosial

Meriahkan 17-an Yayasan Specialpreneur Gelar Lomba dan Diskusi Bersama Teman² Disabilitas

Uncategorized

Wakapolres Tanjab Barat Tinjau Arus Balik dan Tempat Wisata WFC Kuala Tungkal

Uncategorized

Sampah Menghiasi Permukiman Masyarakat di Kuala Tungkal

Olahraga

FORSGI Gelar Festival Sepakbola Usia Dini, Indra: “Kedepannya Pemain Nasional dari FORSGI Jambi”

Uncategorized

Tanjab Timur Rencanakan Pembelian Alat SWAB PCR
error: Maaf Jangan Biasakan Copas Berita !!